Choose Store

Pendant with Chain yang Cocok untuk Segala Momen

21 July 2022 |

Siapa bilang menggunakan pendant tidak cukup untuk menyempurnakan fashion seorang wanita. Padahal, ada diamond pendant yang cocok dijadikan liontin berlian yang bisa menjadikan penampilan outfit selalu paripurna di segala momen hanya dengan satu jenis perhiasan.

Pendant yang dimaksud adalah dari koleksi Flutter, Frank & co. Perhiasan ini memiliki desain serta bentuk yang dinamis karena dibuat oleh tangan pengrajin ahli dan teliti serta bantuan dari teknologi komputasi.

Perhiasan dari Frank & co. memang tidak perlu diragukan lagi karena semuanya dibuat dengan material terbaik di kelasnya. Setiap perhiasan berlian dibalut dengan emas 18 karat dan bertaburkan berlian dengan tingkat warna F dan kualitas VVS atau very very slightly .

Koleksi Flutter saat ini merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya. Menariknya dari koleksi ini adalah desainnya yang terinspirasi dari tema musim semi yang menggambarkan perasaan hangat serta bahagia. Hal itu terlihat dari gambaran bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan serta daun-daun yang menguning.

Hal itu terlihat dari modern pendant diamond yang memiliki bentuk kupu-kupu musim semi. Keindahan kupu-kupu tersebut terpancar dari cahaya taburan 39 berlian yang memiliki total 0,532 carat dan menggambarkan sebuah kebebasan. Perhiasan klasik ini cocok Anda gunakan di momen formal maupun informal.

Pendant dari koleksi Flutter, Frank & co.

Tak cuma pendant , koleksi ini juga memiliki pilihan lain yang bisa memaksimalkan gaya Anda, seperti anting berlian, cincin berlian dan gelang berlian. Semua bisa Anda pilih sesuai selera. Misalnya untuk gelang anting berlian yang cocok untuk menambah gaya feminine Anda saat beraktivitas.


Anting berlian dari koleksi Flutter, Frank & co.

Anting berlian dari koleksi ini memiliki perpaduan warna rose gold dan emas putih sehingga tidak membosankan ketika dilihat. Bentuknya terdiri dari kupu-kupu yang dihiasi penuh dengan berlian total 0,480 carat sehingga bisa mencuri perhatian siapa pun yang melihatnya.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan perhiasan dari #FlutterCollection untuk memaksimalkan style fashion atau sebagai hadiah #NyatakanDenganFrankNco. Semua bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia atau melalui situs resminya. Jangan lupa juga follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow