Choose Store

Nyatakan Rasa Cinta pada Si Kecil dengan 5 Ide Hadiah Unik Ini

6 July 2021 |

Seorang kekasih rela mencari-cari ide hadiah unik untuk diberikan saat hendak menyatakan cinta pada pasangannya. Ide hadiah unik tentu saja tidak melulu soal sebuah benda berharga seperti cincin berlian wanita yang indah. Hadiah-hadiah yang lebih sederhana, yang bukan melulu hadiah ulang tahun , seperti boneka kecil yang lucu, atau jam tangan untuk dipakai setiap hari, juga bisa jadi pemanis saat Anda menyatakan perasaan cinta.

Bagaimana jika Anda hendak menyatakan cinta pada anak Anda sendiri? Bulan ini, tepatnya di tanggal 23 Juli, kita akan memperingati Hari Anak Nasional. Meski Anda telah selalu menyatakan rasa cinta kepada anak Anda, tidak ada salahnya menjadikan momen Hari Anak Nasional lebih istimewa dari hari biasanya, dengan memberikan salah satu dari beberapa ide hadiah unik berikut ini untuk menyatakan rasa sayang Anda.

1. Boneka Beruang

Untuk anak-anak yang masih cukup kecil seperti balita, boneka beruang adalah hadiah yang sempurna. Sesempurna jika Anda menghadiahkan cincin kawin berlian pada kekasih Anda. Anak-anak akan membawa hadiah ini kemana-mana, sebagai sahabat yang menemaninya hingga beranjak dewasa.

2. Kalung dengan Liontin Cantik

Anak-anak dapat menyampaikan perasaannya dengan tulus dan jujur. Mereka mudah menyayangi orang dengan apa adanya. Tidak ada salahnya jika Anda ingin membalas cinta mereka yang murni dengan menyatakan perasaan cinta lewat hadiah berupa kalung emas berliontin bentuk hewan yang lucu atau yang sesuai dengan hobi mereka.

Seperti kalung dengan liontin Baby Deer dari Frank & co. dengan bentuk rusa kecil yang merupakan lambang dari Frank & co., rumah perhiasan berkualitas terbaik di Indonesia. Kalung ini dihiasi berlian dengan warna ungu muda dan putih yang pasti disukai anak-anak.

Baby Deer pendant

Ballerina pendant

3. Selimut dengan Gambar Favorit

Hadiah yang satu ini sangat personal, mengingat akan jadi benda yang menemani seorang anak tidur hingga mereka beranjak besar. Umumnya, jika sebuah selimut memiliki gambar kesukaan anak-anak, mereka tidak akan melepaskannya dan membawanya kemana-mana. Menyatakan cinta pada anak Anda dengan hadiah yang satu ini akan memberi kesan bahwa Anda akan selalu menemani mereka bahkan saat terlelap sekalipun.

4. Lampu Tidur dengan Pancaran Bintang

Jangankan anak-anak, orang dewasa pun akan sangat bersuka cita menerima hadiah unik yang satu ini. Nyatakan rasa sayang Anda pada anak-anak dengan memberi hadiah yang seakan menyatakan kalau kita akan selalu mendampingi mereka dalam meraih mimpi-mimpi terbesar mereka yang tidak terbatas.

5. Kotak Musik

Menyatakan cinta pada pasangan dengan mempersembahkan wedding ring atau cincin kawin berlian mungkin adalah hal paling romantis dalam hidup Anda . Tapi, menjadi romantis pada anak sendiri kadang juga diperlukan. Nyatakan perasaan sayang Anda pada anak-anak dan beri mereka kotak musik yang mengalunkan lagu dengan nada indah. Anak-anak tidak akan melupakan momen penuh cinta yang satu ini.

“Nyatakan Dengan Frank & co.”

Anda juga bisa menyatakan rasa sayang pada anak-anak dengan cara menyanyikan lagu bagi mereka. Frank & co. mengajak Anda ikut challenge Nyatakan dengan Frank & co. Tantangan yang diberikan ada dua, pertama berupa cover lagu “Cintanya Aku” milik pasangan duet Arsy Widianto dan Tiara Andini lalu mengunggahnya di Instagram feed . Sebelum mulai menyanyikan lagu, pada intro, Anda harus mengatakan: “Hi, Aku (nama Anda), aku mau menyatakan perasaanku untuk (nama pasangan/teman/sahabat), dengan menyanyikan lagu Cintanya Aku.” Kemudian upload video cover Anda tersebut ke Instagram feed Anda dengan menyertakan hashtag #NyatakanDenganFrankNCo dan #CoverCintanyaAku di caption, dan mention akun orang yang kamu tuju, @franknco_id dan @indomusikgram. Anda wajib follow akun @franknco_id dan @indomusikgram dan pastikan akun Instagram Anda tidak di- private .

Tantangan kedua adalah #DuetCintanyaAku, yakni duet langsung lewat aplikasi TikTok di akun @Indomutiktok atau download videonya di https://bit.ly/nyatakandenganfranknco . Sama dengan tantangan cover lagu, sebelum mulai menyanyikan lagu, pada intro, Anda harus mengatakan: “Hi, Aku (nama Anda), aku mau menyatakan perasaanku untuk (nama pasangan/teman/sahabat), dengan menyanyikan lagu Cintanya Aku.” Download videonya dari TikTok Anda dan upload videonya ke Instagram feed Anda dengan menyertakan tagar #NyatakanDenganFrankNCo dan #DuetCintanyaAku di caption dan mention @franknco_id dan @indomusikgram. Anda wajib follow akun @franknco_id dan @indomusikgram dan pastikan akun Instagram Anda tidak di- private .

Oh iya, sesungguhnya tantangan ini tidak hanya untuk si kecil, namun juga bisa ditujukan pada pasangan, orang tua, saudara, keluarga, sahabat, guru, idola, dan siapapun yang berharga dalam hidup Anda. Pernyataan rasa cinta, menyesal dan terima kasih yang tulus tentunya layak diungkapkan ke siapa pun.

Dapatkan Cincin Berlian Alegria & Total 15 Juta Rupiah

Tantangan Nyatakan Dengan Frank & co. ini akan memberikan hadiah yang tidak main-main untuk 15 pemenang, yaitu 5 buah Alegria Diamond Ring dari Frank & co. serta hadiah dengan total 15 juta. Alegria adalah cincin berlian wanita ikonik yang klasik dan timeless dari Frank & co. yang bisa jadi cincin lamaran, sebagai ide hadiah unik atau hadiah ulang tahun untuk dipersembahkan kepada orang terdekat di momen ulang tahunnya, maupun diberikan sebagai cincin kawin berlian untuk pasangan hidup Anda. Partisipasi dan pernyataan cinta Anda dalam Nyatakan Dengan Frank & co. ditunggu hingga 15 Agustus 2021. Semoga beruntung!

Alegria ring

New Stories

4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow
5 FAQ tentang Natural Diamond yang Sering Bikin Penasaran
14 April 2024 5 FAQ tentang Natural Diamond yang Sering Bikin Penasaran Mengulas 5 FAQ tentang berlian alami atau natural diamond, seperti apa itu inklusi, apakah berlian … Read More read more arrow