Choose Store

No Ordinary Love, Jawaban Persiapan Pernikahan untuk Anda

10 August 2022 |

Pernikahan merupakan salah satu momen yang harus dipersiapkan secara matang oleh setiap pasangan. Dalam momen itu, akan terjadi penyatuan dua keluarga besar yang akan berlaku sepanjang hidup.

Untuk itu, momen sakral ini sebaiknya dipersiapkan secara matang. PT Central Mega Kencana (CMK) turut membantu calon pasangan mempersiapkan pernikahannya dengan merilis campaign “Kapan Nikah?” yang merupakan kegiatan edukasi mengenai pentingnya persiapan pernikahan. Nama campaign ini terinspirasi dari pertanyaan “kapan nikah?” yang kerap dilontarkan oleh masyarakat Indonesia yang akhirnya menimbulkan pressure kepada orang mendapatkan pertanyaan tersebut.

Mini Series No Ordinary Love

Campaign ini juga dirilis dalam sebuah mini series berjudul ‘ No Ordinary Love ’ yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Riza Irsyadillah. Mini series yang mengisahkan tentang cinta dan pengorbanan ini tayang dalam tiga episodemulai 28 Juli 2022.

Episode pertama mini series ini mengisahkan tentang hubungan pasangan Raia dan Ryan yang serius menuju rencana pernikahan. Namun di luar hal itu, Raia diketahui memiliki sahabat bernama Ruben. Kebersamaan kedua sahabat ini berlangsung tulus, sampai akhirnya muncul perasaan sayang yang tidak bisa diungkapkan. Lantas, bagaimana kelanjutan dari hubungan ini? Semua bisa Anda saksikan dalam mini series ‘ No Ordinary Love ’ yang bisa disaksikan di website Kapan Nikah ?’

Dalam mini series ini, Anda akan mendapatkan banyak pemahaman penting terkait persiapan pernikahan, salah satunya dalam memilih cincin tunangan dan cincin kawin sehingga harus didahulukan dalam persiapan. Mengapa itu penting? Karena cincin merupakan simbol cinta serta komitmen pasangan yang menikah.

Bentuk lingkaran pada cincin yang tidak memiliki awalan dan akhiran, menjadi sebuah simbol bagi pernikahan yang diharapkan dapat berlangsung selamanya. Kemudian, adanya materi berlian pada cincin mengisyaratkan cinta pasangan yang tidak akan hancur, karena berlian merupakan salah satu material paling keras di bumi.

Jika Anda masih bingung untuk memilih perhiasan mana yang tepat menjadi simbol dari cinta Anda kepada pasangan, maka Frank & co. bisa menjadi jawabannya. Brand Frank & co. merupakan perusahaan di bawah CMK yang telah dipercaya sejak tahun 1996, dengan berbagai koleksi dengan kualitas terbaik. Berikut rekomendasi cincin nikah dan tunangan yang bisa dipilih.

Produk Frank & co. yang Bisa Jadi Pilihan untuk Persiapan Tunangan dan Pernikahan

Cincin Alegria

Alegria dari Frank & co.

Perhiasan pertama yang bisa dipilih sebagai cincin tunangan adalah Alegria. Cincin solitaire ini memiliki berlian berukuran besar di tengahnya dengan kualitas VVS atau very very slightly serta tingkat warna F sehingga pantulan cahayanya sangat memukau. Perhiasan ini cocok menjadi pengikat di antara dua pasangan karena melambangkan kemegahan suatu cinta serta kesetiaan.

Cincin Aureola

Aureola dari Frank & co.

Kemudian ada juga Aureola yang cocok menjadi cincin kawin karena dibuat sepasang. Untuk cincin mempelai perempuan dibalut dengan 11 berlian yang memiliki total 0,448 carat. Sedangkan, cincin pria dibuat classic dengan emas putih 18 karat.

Cincin You Complete Me

You Complete Me dari Frank & co.

Jika Anda mencari cincin nikah yang dengan berlian untuk pria, maka cincin You Complete Me adalah jawabannya. Cincin ini dibuat begitu classy karena menghadirkan berlian dengan diamond 0,040 carat,  masing-masing untuk cincin pria dan wanita.

Wedding Ring Promo

Wedding Ring Promo dari Frank & co.

Terakhir ada perhiasan berlian, yaitu Wedding Ring Promo yang memiliki desain yang serasi antara cincin mempelai pria maupun wanitanya. Cincin ini didesain timeless atau tidak lekang oleh waktu dengan berlian 0,025 carat sehingga bisa digunakan baik di aktivitas sehari-hari atau acara spesial.

Semua cincin nikah atau engagement ring pilihan di atas bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau Anda bisa membeli secara online di situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank &  co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow