Choose Store

Mulai Lamaran Pernikahan hingga Hadiah untuk Istri, 4 Hal Istimewa dari Short Movie

29 December 2021 |

Menjalin hubungan romantis memiliki lika-liku tersendiri. Mulai dari pacaran hingga menuju ke jenjang yang lebih serius, tentunya tidak lepas dari masalah. Meski bahagia yang mendominasi, tidak dapat dipungkiri bahwa masalah yang datang silih berganti juga yang justru menguji kekuatan suatu hubungan.

Melalui short movie #NyatakanDenganFranknCo, Frank & co. membawa para penonton menyimak perjalanan kisah cinta Banyu dan Asmara mulai dari hubungan pertemanan hingga menjadi sepasang suami istri. Dari short movie ini, Frank & co. mengajak para penonton untuk berani menyatakan rasa yang ada dalam hati.

Menyatakan rasa yang besar, memerlukan cara yang besar pula. Di sinilah Frank & co. hadir membawa solusi untuk hubungan Banyu dan Asmara. Mulai dari hubungan persahabatan mereka, lamaran pernikahan , hingga memberikan hadiah untuk istri .

1. Diperlukan keberanian untuk membuka hati

Membuka hati memang hal yang sulit untuk dilakukan. Namun, ketika Anda memberanikan diri untuk membuka hati, ada banyak kejutan yang menghampiri. Seperti Banyu yang berani meminta izin Asmara ketika wanita itu sedang duduk sendiri di taman karena patah hati. Karena langkah kecil yang berani tersebut, Banyu dan Asmara menjadi sahabat untuk waktu yang lama.

Poster short film #NyatakanDenganFranknCo

Bertahun-tahun berikutnya, Banyu mengambil langkah berani yang lebih besar. Saat itu, ia tidak bisa lagi membendung perasaan cintanya pada Asmara. Banyu pun memutuskan untuk membuka hatinya dan menyatakan perasaan sukanya. Dengan pizza kesukaan Asmara, di taman tempat mereka pertama kali bertemu, dan perhiasan berlian berupa Trilogy bangle dari Frank & co. , ia meminta Asmara untuk menjadi kekasihnya.

2. Pentingnya ketulusan dalam suatu hubungan

Ketika menjalin sebuah hubungan, ketulusan dapat mempertahankan hubungan tersebut secara baik. Begitulah yang dilakukan oleh Banyu dan Asmara. Saat bersahabat, mereka sering kali membantu satu sama lain. Misalnya, ketika Asmara kesulitan dalam pekerjaannya, Banyu ada untuk membantu Asmara, begitu juga dengan Asmara kepada Banyu.

Banyu juga selalu ada untuk membebaskan Asmara dari para lelaki yang tidak cocok dengan dirinya. Asmara pun selalu mengandalkan Banyu dalam segala hal. Ketulusan seperti ini yang membawa hubungan mereka semakin dekat satu sama lain, bahkan ketika mereka sudah menjadi sepasang suami-istri. Asmara berperan sebagai ibu dan istri yang baik sementara Banyu menjadi suami dan ayah yang siaga.

3. Rasa yang besar patut dinyatakan dengan cara yang besar pula

Alegria Ring, Frank & co.

Momen di atas tersebut bukan satu-satunya momen Banyu menyatakan rasa yang ia miliki. Ketika ingin melamar Asmara, Banyu memberikannya sebuah cincin berlian solitaire yang tampak mewah dan elegan. Cincin berlian tersebut menjadi simbol lamaran pernikahan Banyu kepada Asmara dan mengikatnya untuk menjadi teman seumur hidup.

Ketika pernikahan mereka mulai memasuki fase dingin karena kesibukan dan tanggung jawab peran yang mereka jalani, Banyu mengajak Asmara kembali bernostalgia, menyusuri jalan dengan vespa seperti yang mereka lakukan dulu. Saat itu, Banyu memberikan hadiah untuk istri dan menyatakan komitmennya untuk selalu mencinta Asmara dengan memberikan kalung dengan liontin berlian Peony.

Liontin Berlian Peony, Frank & co.

4. Tunggu waktu tepat untuk menyatakan perasaan

Perasaan yang tepat jika diungkapkan pada waktu yang salah akan memberikan hasil yang mengecewakan. Maka dari itu, penting untuk memikirkan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan. Seperti Banyu yang menunggu Asmara tidak punya gebetan sebelum menyatakan perasaannya.

Ketika melamar pun, Banyu merencanakannya sebaik mungkin dengan memastikan kenyamanan Asmara sebelum memberikan hadiah yang bisa menggerakkan hati gadis itu. Dengan waktu yang tepat dan perencanaan yang matang, momen tersebut bisa menjadi lebih romantis dan tidak terlupakan.

Momen Banyu dan Asmara dapat menjadi pelajaran istimewa bagi Anda untuk memberanikan diri menyatakan perasaan kepada orang terkasih. Jangan takut untuk menyatakanmengungkapkan rasa karena sesuatu yang mengejutkan akan menghampiri Anda. Lakukanlah dengan cara yang spesial untuk menunjukkan perasaan Anda yang besar.

Jangan lewatkan short movie #NyatakanDenganFranknCo untuk menyaksikan kisah cinta Banyu dan Asmara. Anda bisa menontonnya di channel Youtube resmi Frank & co. Untuk melihat perhiasan berlian asli yang diberikan Banyu kepada Asmara, maupun koleksi perhiasan berlian lainnya, kunjungi website resmi Frank & co . dan follow Instagram resminya !

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow