Choose Store

Model Terbaru Gelang Emas Pria untuk Penampilan Lebih Trendy

24 October 2022 |

Gelang merupakan salah satu perhiasan yang bisa menunjang penampilan seseorang. Tak hanya wanita, banyak juga pria yang menggunakan gelang agar bisa tampil lebih trendy dan fashionable .

Saat ini, dunia fashion khususnya perhiasan telah berkembang pesat. Ada banyak gelang keren yang bisa digunakan setiap hari sebagai statement jewellery , salah satunya adalah gelang emas.

Gelang Emas untuk Pria dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Frank & co. melalui NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki drawstring bracelet atau gelang serut, yang bisa digunakan oleh pria. Bila ingin tampil chic dan stylish dalam waktu bersamaan, maka bracelet dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini sangat cocok dijadikan pilihan.

Men’s bracelet ini menggunakan emas rose gold 18 karat dengan standar SNI. Sehingga tampilannya begitu mewah. Apalagi, lapisan emas perhiasan ini dibuat dengan teknik mirror finish yang membuat tampilannya lebih mengilap.

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Tak cuma itu, perhiasan ini juga memiliki desain karakter berbentuk karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook. Karakter tersebut berada di bagian tengah gelang dengan detail grafir yang precise . Detail tersebut didapat dari penggunaan Italian technology oleh #Franknco.

Gelang emas pria ini juga memiliki fitur serut yang memungkinkan Anda mengatur ukuran sesuai dengan pergelangan tangan. Dengan begitu, Anda bisa dengan nyaman menggunakan perhiasan ini dalam berbagai aktivitas.

Anda bisa membeli perhiasan ini sebagai hadiah, karena perhiasan ini didesain untuk pria maupun wanita ( unisex ). Apalagi, koleksi ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dengan Berbagai Koleksi Trendy

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Seri pertama dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection berjumlah 28 pieces yang terdiri atas 7 gelang emas, 7 gelang berlian, 7 kalung berlian, dan 7 kalung emas. Namun, melihat tingginya animo terhadap koleksi ini, #Franknco menambah varian terbaru, yakni 7 drawstring bracelet , 7 pendant dan 7 mismatch earrings ; sehingga total keseluruhan koleksinya kini berjumlah 49 pieces .

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan kerja sama Frank & co. dengan agency terbesar di Korea Selatan, HYBE yang mengeluarkan lisensi TinyTAN, sehingga semua perhiasan terjamin kualitasnya.

Dapatkan segera perhiasan trendy Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari seri pertama, maupun seri terbarunya, di gerai-gerai resmi Frank & co. Jangan lupa juga follow Instagram @franknco_id dan kunjungi website resmi Frank & co. agar tidak ketinggalan informasi terbarunya!

New Stories

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow
Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow