Choose Store

Model Perhiasan Emas dan Berlian Terbaru 2022 yang Terinspirasi dari K-Pop

10 September 2022 |

K-Pop atau Korean Pop saat ini tengah menjadi sorotan dunia. Bagaimana tidak, fenomena K-Pop tak hanya menjamur di Korea Selatan saja, tetapi hingga belahan dunia lainnya.

Akibatnya, setiap hal yang berkaitan dengan K-Pop akan menjadi hal yang sangat dinantikan. Bahkan, beberapa orang rela membeli berbagai barang, seperti album hingga merchandise dari idol mereka. Tak jarang, barang-barang tersebut ‘ludes’ karena animo masyarakat yang sangat besar.

Perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Beyond Imagination !

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan koleksi dari #Franknco yang terinspirasi dari K-Pop. Menariknya, Anda akan bisa mendapatkan berbagai bentuk perhiasan dengan grafir berbentuk 7 BTS character TinyTAN.

Brand perhiasan Frank & co. menghadirkan koleksi ini untuk memenuhi animo masyarakat terhadap K-pop yang sangat tinggi. Apalagi, TinyTAN memiliki value yang sama dengan Frank & co., yakni ingin membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination .

Keindahan perhiasan ini tentu sangat memukau dan cocok digunakan di berbagai momen dan segala usia. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang terkasih.

1. Gelang Emas

Anda bisa memilih karakter yang cocok untuk diberikan kepada pasangan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang memiliki pilihan gelang emas yang menghadirkan 7 karakter TinyTAN, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Gelang emas ini memiliki sentuhan rose gold 18 karat, di setiap rantainya terdiri dari tiga ornamen yang mana mampu menguatkan fashion detail saat digunakan. Apalagi, gelang ini memiliki perpaduan rantai yang tidak akan Anda bisa dapatkan di koleksi lainnya.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain , sehingga Anda tidak akan bosan saat menggunakannya. Menarik untuk diberikan sebagai hadiah ‘kan?

Gelang Emas dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection



2. Kalung Emas

Kemudian, ada juga kalung emas yang dibuat dengan satu karakter di bagian tengah rantainya. Karakter pada perhiasan ini dibuat sangat detail berkat teknologi dari mesin CNC ( Computer Numerical Control ).

Tak hanya itu, setiap perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki pantulan emas yang sangat mengilap. Hal itu didapatkan dari teknologi mirror finish , sehingga siapa pun yang melihatnya bisa terpesona.


Kalung Emas dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection Sudah Kembali Tersedia (Restocked)!

Selain gelang emas dan kalung emas di atas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki pilihan lainnya, yakni gelang berlian dan kalung berlian. Secara keseluruhan, koleksi perhiasan dari Frank & co. ini berjumlah 28 pieces .

Untuk produk diamond necklace dan bracelet menggunakan batu berlian terbaik di kelasnya, yakni VVS atau Very Very Slightly Included dengan tingkat warna F. Berlian berukuran 0,055 carat diletakkan sangat presisi, sehingga menambah sisi elegan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection .


Gelang Berlian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Stock Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang sebelumnya telah habis, kini telah hadir kembali di seluruh gerai Frank & co. Anda bisa langsung mendapatkannya dengan mengunjungi gerai-gerai resmi Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk segera #NyatakandenganFranknco!

Selain itu, jangan lupa kunjungi situs resmi dan follow Instagram Frank & co. agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai new jewellery collection dari Frank & co. ya!

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow