Choose Store

Model Cincin Simple tapi Mewah untuk Wanita

27 May 2022 |

Perhiasan dengan bentuk yang simple menjadi idaman para wanita. Sebab, banyak yang menilai desain tersebut menggambarkan sebuah kesederhanaan dan keanggunan dari pemakainya. Ada banyak desain cincin simple tapi mewah untuk digunakan. Perhiasan dengan desain tersebut bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau untuk acara formal.

Model Cincin Simple tapi Mewah

Frank & co. merupakan salah satu merek perhiasan yang menawarkan berbagai model cincin, salah satunya model cincin yang simple tapi mewah sehingga cocok sebagai ungkapan cinta ataupun sebagai hadiah. Apalagi, Frank & co. telah dipercaya masyarakat Indonesia akan kualitasnya.

Hal ini terbukti dari kesetiaan masyarakat Indonesia yang selama 26 tahun menggunakan Frank & co. Untuk itu, pada bulan April, sebagai perayaan anniversary -nya yang ke-26, Frank & co. merilis lima desain terbaru dari koleksi Frank Fire. Koleksi perhiasan berlian terbaru ini memiliki desain yang sarat akan filosofi. Selain itu, cincin ini bertaburkan berlian terbaik di kelasnya yang dipilih berdasarkan 12 parameter.

Parameter penilaian berlian disebut dengan 12 Degrees of Rarity dan meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence , dan rarity . Berlian juga ditambah dengan l ight performance sehingga memiliki kilau yang cantik.

Desain cincin berlian wanita pertama yang simple tapi mewah adalah Allure. Cincin ini dibalut dengan perpaduan rose gold dan juga white gold . Butiran berlian disusun rapi di lingkaran cincin, dan pada bagian tengahnya terdapat satu berlian besar yang dilingkari dengan berlian kecil.

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Kemudian, ada juga cincin Rain yang didesain layaknya butiran air hujan yang romantis. Cincin ini tampil simple dan menarik karena bernuansa putih dari berlian serta lapisan emasnya. Filosofi dari cincin berlian ini menggambarkan perasaan hangat meski jauh dari pasangan.

Cincin Rain dari Frank Fire, Frank & co.

Tak cuma itu, koleksi Frank Fire sebelumnya juga memiliki model cincin simple tapi mewah untuk wanita. Salah satunya adalah Armonia yang menggambarkan harmonisasi antara desain perhiasan dengan berlian.

Cincin yang dibalut dengan rose gold ini memiliki satu berlian di bagian tengahnya yang didesain layaknya sebuah mahkota bunga sehingga di setiap sisinya terdapat kelopak. Anda bisa tampil simple namun tetap terlihat mewah dengan perhiasan berlian ini.

Cincin Armonia dari Frank Fire, Frank & co.

Perhiasan berlian terbaru Frank & co. bisa Anda beli di rumah perhiasan yang tersebar di Indonesia atau melalui situs online -nya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk melihat informasi atau koleksi lain dari Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow