Choose Store

Temukan Keindahan dan Kemewahan dengan Frank & co.!

5 September 2022 |

Lamaran menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak pasangan, khususnya wanita. Bagaimana tidak, impian untuk menjalani bahtera rumah tangga hanya tinggal selangkah lagi.

Hal itu tentu membuat siapa pun merasa bahagia, karena akhirnya bisa menghabiskan hidup bersama dengan orang tersayang. Tak cuma itu, momen bahagia ini juga bisa lebih istimewa dengan cincin lamaran yang mewah serta unik.

Wanita yang mendapatkan cincin lamaran dengan desain mewah dan unik, dijamin tidak akan ragu lagi untuk menerima pinangan sang pujaan hati. Oleh karena itu, penting adanya menyiapkan cincin untuk mendapatkan hatinya.

Model Cincin Lamaran dari Frank & co.

Frank & co. merupakan salah satu merek perhiasan profesional di Indonesia  yang memiliki berbagai pilihan cincin lamaran dengan desain mewah serta unik. Bahkan, brand ini telah dipercaya masyarakat Indonesia sejak tahun 1996.

Salah satu model cincin lamaran yang bisa membuat momen lamaran menjadi tak terlupakan adalah Uno dari koleksi Frank Fire. Cincin ini memiliki desain timeless atau tak lekang oleh waktu, sehingga cocok menjadi ungkapan keabadian cinta kepada pasangan.

Tak cuma itu, cincin yang dibuat dari white gold 18 karat ini berhiaskan satu berlian di bagian tengahnya yang berkilau secara maksimal. Bagaimana tidak, Frank & co. selalu menggunakan berlian terbaik di kelasnya, yakni VVS atau Very Very Slightly Included dengan tingkat warna F.


Cincin Berlian Uno dari Frank Fire, Frank & co.

Desain cincinnya juga berbeda daripada yang lain karena memiliki band samping yang halus serta dekoratif. Cincin berlian ini menjadi bukti nyata keindahan cinta yang memesona kepada pasangan.

Tak cuma itu, Frank & co. juga memiliki model cincin tunangan unik dari koleksi Frank Fire, yakni Madison. Cincin ini memiliki sentuhan rose gold dengan taburan berlian yang berkilau pada bagian lingkarannya.

Cincin Berlian Madison dari Frank Fire, Frank & co

Tak cuma itu, cincin berlian wanita ini juga memiliki berlian berukuran besar di bagian tengahnya yang bisa menjadi beauty statement saat digunakan. Pancaran berlian dari cincin ini dijamin akan membuat siapa pun yang menggunakannya akan semakin bersinar, karena berlian ada untuk merayakan momen bersejarah dalam hidup.

#NyatakanDenganFranknco

Frank & co. merilis video campaign terbaru yang senada dengan kampanye #NyatakanDenganFranknco. Video campaign berdurasi 60 detik ini mengajak masyarakat untuk menyatakan perasaan dari dalam hati, serta merayakan setiap harapan, pribadi, hingga momen berharga dalam hidup.

Apalagi, ungkapan perasaan saat ini tak terbatas pada kalimat “ I love you ”, “ thank you ”, atau “ sorry ” saja. Namun, ada ucapan terima kasih tak terhingga yang bisa dilakukan dengan cara merayakan momen berharga tersebut, karena begitu banyak rasa yang perlu diungkapkan lebih dari sekadar kata-kata.

Dalam video campaign #NyatakanDenganFranknco, terdapat enam kisah perjalanan hidup individu yang berbeda-beda. Mereka semua menggambarkan stages of life yang berbeda, mulai dari pria yang melamar kekasihnya, sepasang anak muda yang berpacaran dan memberikan hadiah manis, ungkapan cinta anak kepada sang ibu, pasangan lanjut usia yang menunjukkan cintanya, seorang pria yang memberikan self-reward atas kesuksesannya, hingga pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.

Semua momen yang digambarkan dalam video campaign tersebut juga menunjukkan beragam koleksi perhiasan Frank & co. yang istimewa, seperti Love Lock, Frank Fire, Men’s Jewellery hingga Precious Stone dengan Blue Sapphire  yang berharga. Anda bisa menonton video campaign ini di channel YouTube Frank & co.

Video campaign ini merupakan rangkaian kampanye dari #NyatakanDenganFranknco yang sebelumnya telah diramaikan dengan peluncuran web series berjudul “Asmara, Harapan, Rindu” di tahun 2021.  Tunggu apalagi, video ini cocok untuk memotivasi #NyatakanCintamu kepada dia!

Koleksi #Franknco  juga bisa Anda dapatkan di gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow