Choose Store

Model Cincin Kawin Terbaru yang Modern dan Timeless, Ini Pilihannya

19 August 2021 |

Detail unik pada cincin kawin ini meninggalkan kesan tak terlupakan. Cocok kalau Anda menginginkan simbol cinta yang unik.


Sekilas, cincin kawin terkesan punya model serupa. Pilihannya antara band dengan satu berlian kecil atau kombinasi antara band satu berlian dan band polos (biasanya untuk pria). Sebagai cincin yang dipakai dalam waktu panjang, model cincin nikah memang sewajarnya klasik dan timeless . Akan selalu bertahan di setiap perubahan tren yang datang dan pergi.


Namun kalau kita lihat lebih dekat. Sungguh banyak ruang untuk berkreasi dengan wedding ring , bahkan pada model klasik dan timeless sekalipun. Detail-detail yang kecil namun di mata yang jeli tetap meninggalkan kesan yang istimewa. Twist modern yang tidak menghilangkan kesan timeless- nya . Seperti apa bentuknya? Ini dia model cincin kawin terbaru yang modern dan timeless yang dirilis oleh rumah perhiasan Frank & co.

Dimensi & Frame Unik

Wedding ring couple ini menawarkan beberapa hal berbeda sekaligus. Pertama, bagian band yang mengkombinasikan permukaan glossy dan doff sehingga tampak lebih berdimensi. Kedua, bagian berlian dikelilingi semacam frame dengan tinggi permukaan berbeda, sehingga kalau dilihat dari samping terlihat sebagai desain yang unik. Sepasang cincin ini bisa didapatkan mulai harga Rp 9.888.000 di toko-toko Frank & co.



Cinta di Setiap Masa

Tidak hanya satu berlian, Trilogy wedding rings memuat sekaligus tiga berlian yang melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan yang saling bertautan. Simbolisasi cinta yang akan selalu hadir melewati berbagai fase dan masa. Selain itu, pada band juga ditampilkan aksen garis yang menggabungkan finish glossy dan doff. Anda bisa dapatkan satu buah cincin Trilogy mulai dari Rp24.270.000.


Deretan Berlian Memukau

Tidak hanya satu atau tiga, buat Anda mempelai wanita sebenarnya bisa saja menempatkan berapa pun berlian yang diinginkan pada cincin kawin berlian. Model yang biasa dikenal sebagai sebutan eternity atau tennis ring ini memang mengandalkan deretan berlian di sepanjang (atau sebagian) permukaannya sebagai daya tariknya yang memukau, dengan makna ‘ eternity ’ yang berarti selamanya. Harga cincin berlian ini dimulai dari Rp9.200.000 untuk satu buahnya.


Cincin Belahan Jiwa

Sulit untuk tidak jatuh cinta dengan desain cincin kawin unik yang satu ini. Bisa berdiri sendiri sebagai cincin dengan aksen lengkung di sekeliling berlian, namun saat berpasangan akan  membentuk desain hati yang cantik. Ini merupakan sebuah ekspresi yang tepat untuk menyatakan pasangan Anda sebagai sosok belahan jiwa Anda. Dapatkan cincin ini dengan harga mulai dari Rp13.000.000.


Rustic dan Elegan

Simple namun di saat yang sama sophisticated , begitulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan desain cincin pernikahan di atas. Setting berlian dibuat sedemikian rupa seperti melayang di atas cekungan. Permukaan band pun sengaja hadir dalam tekstur doff sehingga kental bernuansa rustic namun tetap terlihat elegan. Cincin ini bisa didapatkan mulai harga Rp12.990.000.


Semua model cincin kawin unik di atas bisa didapatkan di toko Frank & co. terdekat dan bisa juga dibeli secara online . Simak informasi lebih detail di website dan juga Instagram @franknco_id . Selamat berbelanja!


New Stories

Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter
12 August 2022 Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter Koleksi Flutter memiliki desain kupu-kupu yang indah. Namun, apakah Anda tahu fakta menarik dari he… Read More read more arrow
Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke-
11 August 2022 Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke- Meta Description CMK resmi menayangkan episode kedua dari mini series “No Ordinary Love” yang menja… Read More read more arrow
Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co.
10 August 2022 Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co. Flutter Collection dari Frank & co. memiliki new collection pendant yang bisa menyempurnakan penamp… Read More read more arrow