Choose Store

10 Model Anting Emas Terbaru yang Wajib Dimiliki untuk Tampil Cantik dan Anggun di Berbagai Acara

29 March 2023 |

Perhiasan merupakan fashion item sempurna untuk mempercantik tampilan, terutama menyempurnakannya dengan sepasang anting emas yang menakjubkan. Dari yang elegan hingga yang bold , dari yang simpel hingga yang mencolok, pasangan anting-anting yang tepat dapat langsung membuat Anda berbeda dari kerumunan.

Menghadiri acara formal, kumpul-kumpul santai, atau hanya ingin menambahkan sentuhan glamor pada tampilan sehari-hari. Untuk itu Frank & co. akan merekomendasikan 10 model anting emas terbaru yang wajib dimiliki untuk koleksi perhiasan Anda agar tampil cantik dan anggun di berbagai acara. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dan bersinar seperti emas berhiaskan berlian yang berharga di telinga Anda!

10 Model Anting Emas Terbaru yang Wajib Dimiliki

Terdapat banyak model anting emas simple yang sedang populer dan menjadi pilihan para wanita. Berikut adalah 10 model anting-anting emas terbaru yang wajib dimiliki:

Anting-anting Huggie : Anting Huggie menjadi salah satu model anting-anting emas terbaru yang sedang populer di kalangan wanita. Bentuknya yang kecil dan simpel cocok untuk dipakai dalam acara formal maupun santai.

Ear Cuff : Ear Cuff memiliki desain yang unik dan modern . Anting-anting ini dipakai pada bagian luar telinga dan terlihat seperti cuff atau gelang.

Anting-anting Chandelier : Anting-anting Chandelier memiliki desain yang cantik dan elegan. Anting-anting ini terdiri dari banyak perhiasan atau berlian kecil dan panjang yang menyerupai lilin jatuh.

Anting-anting Tassel : Anting-anting Tassel memiliki desain yang sering dipakai untuk acara formal. Anting-anting ini terbuat dari benang atau rumbai emas yang digantung pada permukaan anting-anting yang sering kali memiliki berlian sebagai pusat.

Anting-anting Hoop : Anting Hoop memiliki bentuk bulat atau oval dan sangat simpel . Anting-anting ini cocok untuk dipakai dalam acara santai atau keseharian.

Stud Earrings : Stud Earrings memiliki desain simpel dan elegan. Anting-anting ini biasanya terbuat dari berlian atau precious stone yang diletakkan pada bagian depan anting-anting.

Anting-anting Climber : Anting-anting Climber memiliki desain yang menempel pada telinga dan terlihat seperti memanjat ke atas. Anting-anting ini memberikan kesan modern dan elegan.

Drop Earrings : Drop Earrings memiliki desain yang memanjang ke bawah. Anting-anting ini cocok dipakai untuk acara formal atau pernikahan.

Anting-anting Hinged Hoop : Anting-anting Hinged Hoop memiliki desain yang simpel dan terdiri dari dua bagian yang bisa dibuka. Anting-anting ini mudah dipakai dan cocok untuk segala acara.

Anting-anting Double Studs : Anting-anting Double Studs memiliki desain yang unik dan simpel . Anting-anting ini terdiri dari dua bagian anting-anting studs yang bisa dipakai secara berbeda atau bersamaan.

Itulah 10 model anting-anting emas terbaru yang wajib dimiliki. Pilihlah model anting-anting yang sesuai dengan selera dan fashion style Anda.

Sempurnakan Penampilan dengan Frank Gold Geometric Earrings


Sempurnakan penampilan Anda dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold . Didesain klasik sekaligus unik dan trendi khas Italia, koleksi ini menggunakan 18k gold SNI dengan New Technology dari Italia. Perhiasan emas ini melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Melengkapi geometric series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan bangle , kini hadir Geometric Earrings untuk menyempurnakan penampilan Anda. Membuat Anda terlihat optimis, ceria, berani.

Geometric Earrings dari Frank Gold tentu akan menyempurnakan gaya Anda. Koleksi anting-anting berbalut rose gold yang hadir dalam 6 desain earrings yang unique dan trendy untuk memaksimalkan penampilan.


Frank Gold Diamond Shape Geometric Earrings

Frank Gold Diamond Shape Geometric Earrings


Salah satunya dapat Anda lihat pada anting-anting dengan berbentuk diamond shape . Dengan berat 6,6 gram, earrings bernuansa rose gold ini sempurna menonjolkan versi terbaik dari diri Anda.


Frank Gold Oval Shape Geometric Earrings



Frank Gold Oval Shape Geometric Earrings


Anda juga dapat tampil modis model earrings oval shape berikut. Tampil atraktif dengan nuansa rose gold yang menawan, anting-anting ini sempurna untuk meningkatkan look Anda pada setiap kesempatan


Frank Gold Geometric Hoop Earrings



Frank Gold Geometric Hoop Earrings


Selanjutnya untuk para pencinta hoop earrings , model anting-anting ini tentunya tak boleh dilewatkan. Hadir dalam balutan rose gold dengan aksen struktural, membuatnya begitu unik dan menjadikan Anda tampil penuh statement.


Frank Gold Geometric Triangle Earrings



Frank Gold Geometric Hoop Earrings


Melengkapi gaya Anda yang bold dan atraktif, earrings dengan desain berbentuk segitiga ini merupakan pilihan yang sempurna. Anda tentu akan tampil penuh pernyataan dengan mengenakan sepasang earrings ini di telinga.


Frank Gold Rectangle Geometric Earrings

Frank Gold Rectangle Geometric Earrings



Mampu memberi siluet jenjang karena desainnya, model earrings ini bisa jadi pilihan yang sempurna memaksimalkan penampilan. Jadikan diri Anda sebagai pusat perhatian di berbagai kesempatan.


Frank Gold Hexagon Geometric Earrings


Frank Gold Hexagon Geometric Earrings


Ingin look yang lebih playful ? Anda dapat memilih anting-anting berbentuk hexagon dengan nuansa rose gold berikut. Ini akan jadi fashion item yang pas untuk memberi statement pada penampilan Anda.

Anting-Anting Berlian Berkualitas dari Bright Love Collection

Selain perhiasan anting-anting sampai cincin nikah, ada banyak juga koleksi perhiasan menawan seperti cincin berlian cantik dari Frank & co. Frank & co. meluncurkan koleksi Bright Love , yakni koleksi perhiasan berlian wanita model terbaru yang terinspirasi dari sebuah “ spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Bright Love Collection merupakan fashion jewellery untuk menyatakan perasaan cinta.

Desain perhiasan berlian istimewa Frank & co. telah dipercaya sejak tahun 1996. Apalagi, setiap perhiasannya dibuat dengan standar internasional dan mendapatkan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Bright Love Collection didesain dengan round diamond dan bright cutting yang memberikan kesan Heart Shape Diamond .


Koleksi Bright Love hadir dalam beragam perhiasan berlian wanita, antara lain: liontin, cincin, anting-anting berlian mewah, kalung, dan gelang. Jika saat ini Anda sedang membutuhkan rekomendasi model cincin tunangan Bright Love Rings Collection merupakan pilihan tepat untuk Anda.


Bright Love Earrings

Bright Love Earrings

Bright Love Earrings merupakan rekomendasi anting berlian berkualitas yang wajib ada di koleksi perhiasan Anda yakni anting-anting berlian wanita berbentuk stud ini. Meski berukuran lebih  kecil, namun pesonanya mewah dan menawan. Heart shape diamond , menjadikannya semakin spesial untuk melengkapi penampilan Anda.

Lengkapi koleksi Bright Love yang lainnya, yaitu:

Bright Love Ladies Ring

Bright Love Ladies Ring



Cincin berlian wanita ini memiliki timeless design dengan nuansa rose gold 18 karat. Memiliki satu round diamond dengan bright cutting total diamond 17 butir F VVS tentunya akan sangat pas menghiasi jari Anda.


Bright Love V Shaped Ring

Bright Love V Shaped Ring



Cincin berbentuk V ini memiliki desain yang modern dan memberikan kesan manis ketika berada di jari Anda. Memiliki satu round diamond dengan bright cutting dan total diamond 21 butir F VVS yang seolah memancarkan ketulusan hati Anda, tidak hanya itu, cincin ini dapat menjadi inspirasi model cincin tunangan.


Bright Love Fashion Ring

Bright Love Fashion Ring


Cincin berlian wanita ini dapat dijadikan cincin tunangan maupun daily fashion item yang dapat menemani hari-hari Anda. Cincin yang didesain fashionable ini memiliki round diamond dengan bright cutting dan total diamond 48 butir F VVS.


Bright Love Trilogy Ring

Bright Love Trilogy Ring



Cincin Bright Love Trilogy ini tepat untuk #NyatakanDenganFranknco bahwa Anda super classy , strong independent woman . Cincin ini memberikan kesan mewah dan berkelas ketika menghiasi jari Anda. Memiliki 3 buah round diamonds dengan bright cutting dan total diamond 51 butir F VVS, cocok untuk segala acara.


Koleksi perhiasan emas unik dari Bright Love Collection dan koleksi dari lini Frank Gold sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Frank & co . Selain bisa dipakai untuk menunjang penampilan pribadi, koleksi Geometric Earrings dari Frank Gold dan Bright Love juga bisa jadi rekomendasi hadiah untuk teman dan kerabat terdekat Anda.

Dapatkan informasi mengenai berbagai produk dari Bright Love Collection maupun Frank Gold serta koleksi perhiasan berlian lainnya, sebagai rekomendasi desain anting-anting emas unik melalui website resmi Frank & co. serta follow Instagram @franknco_id


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow