Choose Store

Model Anting Berlian Sederhana yang Cocok Diberikan untuk Pasangan

17 August 2022 |

Anting-anting menjadi salah satu perhiasan yang banyak digunakan para wanita. Meskipun sederhana karena bentuknya yang kecil, justru menggunakan anting-anting bisa meningkatkan penampilan seseorang ketika beraktivitas.

Saat ini sudah banyak model anting-anting yang dijual di pasaran. Salah satu model yang bisa menunjukkan kesan simple dan feminin pada wanita adalah stud atau tindik. Model ini bisa membuat penampilan para wanita terlihat semakin sempurna di segala situasi.

Anting Berlian Sederhana

Brand perhiasan berlian Frank & co. memiliki model anting berlian wanita stud yang bisa Anda berikan kepada pasangan, yakni dari # FlutterCollection . Perhiasan ini memiliki filosofi yang mendalam dibalik desainnya, sehingga cocok diberikan sebagai wujud cinta kepada pasangan.

Keindahan desain koleksi Flutter merupakan hasil berbagai tempaan yang telah dilalui. Hal ini sama seperti cinta, di balik keindahannya terdapat perjuangan yang harus dilewati.

Anting Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.

Perhiasan ini cocok menjadi teman bagi pasangan Anda di momen-momen yang romantis. Menggunakan anting berlian unik dengan bentuk seperti hoop atau melingkar ini akan memberikan kesan yang dewasa dan elegan.

Perhiasan ini juga bisa dipadupadankan dengan fashion yang minimalis. Anting-anting ini bertaburkan 94 berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included dengan total 0,558 carat, sehingga kilaunya sangat menawan terutama bila digunakan di malam hari.

Anting Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.

Model anting berlian yang cocok digunakan sehari-hari selanjutnya adalah kupu-kupu dengan sentuhan perpaduan rose gold dan white gold 18 karat. Perhiasan berlian ini memiliki bentuk dinamis, yang akan membuat penampilan pasangan Anda memiliki kesan berbeda. Anting-anting ini menggunakan 78 berlian dengan total 0,489 carat yang terletak pada bagian kelopak kupu-kupunya.

Anting Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.

Terakhir, ada model kupu-kupu dengan sentuhan white gold yang bertabur 78 berlian dengan 0,489 carat. Berlian yang digunakan pada koleksi ini menggunakan bentuk round dan marquise cut, sehingga tingkat kilaunya sangat maksimal. Dengan menggunakan anting berlian ini, maka penampilan pasangan Anda akan terlihat minimalis namun tetap elegan.

Flutter Collection dari Frank & co.

Koleksi Flutter dari #Franknco terinspirasi suasana musim semi yang digambarkan dengan kupu-kupu berterbangan, bunga-bunga bermekaran, serta daun-daun yang menguning. Desain ini memiliki keindahan yang membuat perasaan hangat serta bahagia bagi siapa pun yang melihatnya.

Perhiasan dari koleksi Flutter berjumlah 12 pieces yang terdiri atas 5 ladies ring (cincin), 3 bangle (gelang), 3 earrings (anting-anting) dan 1 pendant (liontin). Semua koleksinya dapat menunjang penampilan pasangan Anda, dimanapun dan kapanpun.

Ingin segera memberikan model anting berlian sederhana namun elegan, ataupun perhiasan berlian terbaru lainnya untuk pasangan Anda?
Langsung saja #NyatakandenganFranknco, dan kunjungi gerai Frank & co. terdekat di kota Anda.

Jangan sampai ketinggalan juga, informasi terbaru dari Frank & co. dan dapatkan update -nya melalui official website dan Instagram @franknco_id .

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow