Choose Store

Model Anting-Anting yang Tidak Mudah Lepas dari Frank & co., Cocok untuk Berbagai Gaya

19 October 2022 |

Banyak bentuk anting-anting yang memberikan statement ketika digunakan untuk penampilan. Namun, pilihan perhiasan ini tidak boleh asal begitu saja, melainkan harus disesuaikan.

Pemilihan model anting-anting yang tidak tepat bisa membuatnya mudah lepas, sehingga berakhir hilang. Hal itu tentu sangat disayangkan, karena anting-anting memiliki berbagai makna pada penampilan seseorang.

Namun tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada model anting-anting yang tidak mudah lepas. Bahkan, perhiasan emas tersebut akan menjadi salah satu favorit Anda  dengan berbagai keunggulannya.

Anting Emas Kekinian yang Tidak Mudah Lepas

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Gold earrings memiliki pesona yang tidak bisa diragukan lagi. Kini, #Franknco melalui NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection telah merilis desain perhiasan emas berupa mismatch earrings , atau anting-anting berlainan bentuk.

Anting-anting ini terdiri atas dua pasang yang memiliki bentuk berbeda. Satu anting-anting berjenis stud dengan gambar karakter dari TinyTAN, kemudian satu lagi berjenis hoop , dengan hiasan panjang bertuliskan nama karakternya.

Kedua model anting-anting ini tidak mudah lepas saat digunakan. Bahkan, Anda bisa memadupadankan berbagai gaya saat menggunakan earrings ini sehingga penampilan terlihat lebih berani dan chic .

Menariknya lagi, anting emas ini memiliki sentuhan white gold 18 karat yang dibuat sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Lapisan emasnya juga dibuat menggunakan teknik mirror finish , sehingga lebih mengilap.

Jadikan penampilan Anda lebih stylish dengan mismatch earrings dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, karena kombinasi anting emas kekinian  ini akan menambah kesan menarik pada penampilan Anda setiap saat.

Tiga Items NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk Gaya Anda

Selain anting emas kekinian mismatch earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga merilis dua items lain yang akan membuat tampilan semakin modis, yakni drawstring bracelet dan pendant . Sehingga, total ada tiga items tambahan untuk melengkapi perhiasan dari seri sebelumnya.

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Koleksi terbaru ini dibuat dengan detail grafir yang sangat indah karena dibuat menggunakan Italian technology . Ada 7 karakter TinyTAN yang bisa Anda pilih pada masing-masing item, yang desainnya terinspirasi dari BTS, yakni: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Total koleksi Frank & co.’s TinyTAN kini berjumlah 49 pieces. Adapun masing-masing item terdiri dari: 7 gelang emas, 7 kalung emas, 7 gelang berlian, 7 kalung berlian, 7 mismatch earrings , 7 drawstring bracelet , dan 7 pendant .

Tunggu apa, lagi? Segera #NyatakanTinyTANdenganFranknco. Perhiasan emas dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini bisa Anda berikan sebagai hadiah untuk wanita ataupun pria, karena seri terbaru ini diperuntukkan bagi keduanya ( unisex ).

Anda bisa membeli NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di gerai-gerai resmi Frank & co. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co.

New Stories

4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui
13 April 2024 4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui Apa itu baguette cut diamond? Bagaimana sejarah dan karakteristiknya? Simak penjelasan tentang poto… Read More read more arrow
Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia
12 April 2024 Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia Ada 3 jenis berlian yang populer di dunia. Apa saja jenis dari permata terkeras di dunia ini? Berik… Read More read more arrow
Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat!
11 April 2024 Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat! Penting untuk mengetahui perbedaan carat dan karat supaya Anda tidak salah menggunakannya dalam dun… Read More read more arrow