Choose Store

Model Anting-Anting dengan Karakter TinyTAN yang Unik

26 October 2022 |

Anting-anting merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak digunakan. Meskipun terlihat kecil, namun menggunakan perhiasan model ini adalah cara termudah untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Ada banyak model anting-anting yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan seseorang. Namun, memilih perhiasan tidak boleh asal pilih, harus tepat sesuai dengan gaya orang itu sendiri atau dengan keunikan tersendiri sehingga membawa kesan yang menarik.

Saat ini, model anting-anting menjadi penentu daya tarik seseorang. Maka dari itu, perhiasan dengan model yang unik menjadi hal yang harus dimiliki setiap orang untuk menunjang style fashion .

Anting-Anting dengan Karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS

Frank & co. melalui NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection mengeluarkan perhiasan terbaru, salah satunya mismatch earrings . Perhiasan model unik ini adalah anting-anting yang berbeda satu sama lain.

Perhiasan ini memiliki desain unik dan spesial, dengan desain yang menampilkan 7 karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Mismatch earrings ini didesain dengan dua jenis anting-anting yang berbeda, yakni stud dan hoop sehingga menjadi statement jewellery ketika digunakan.  Anting emas elegan jenis stud memiliki desain wajah karakter TinyTAN, dan model hoop memiliki desain bertuliskan nama karakter TinyTAN.


Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Anting emas ini dibalut dengan emas putih 18 karat bersertifikat SNI. Tak cuma itu, lapisan emasnya juga dibuat menggunakan teknik mirror finish sehingga lebih mengilap dibanding yang lain.

Uniknya lagi, desain karakter yang terpampang pada anting emas kekinian ini dibuat secara detail menggunakan Italian technology sehingga hasilnya lebih precise . Hal ini tentu juga bisa meningkatkan rasa percaya diri orang yang menggunakannya karena menjadikan penampilan super chic .

Oleh karena itu, koleksi ini cocok menjadi hadiah untuk diri sendiri atau orang terkasih karena bisa ditujukan bagi wanita dan juga pria ( unisex ). Anda bahkan bisa #NyatakanTinyTANdenganFranknco dengan berbagai Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

#Franknco Bekerja Sama dengan Agency HYBE

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan hasil kerja sama #Franknco dengan agency terbesar di Korea Selatan, HYBE, yang mengeluarkan lisensi TinyTAN. Sehingga produksinya selalu sesuai standar dan terjamin.

Kerja sama ini untuk memenuhi animo serta permintaan pelanggan terkait budaya Korea. Apalagi, saat ini keseluruhan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri atas 7 seri dengan masing-masing 7 items sehingga jumlahnya ada 49 pieces perhiasan. Di antaranya adalah gelang emas, gelang berlian, kalung emas, kalung berlian, mismatch earrings, pendant, dan drawstring bracelet .

Semua perhiasan ini bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Frank & co. Jangan lupa juga kunjungi website resmi Frank & co. dan follow Instagram agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari Frank & co. ya!

New Stories

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow
Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow