Choose Store

Mismatch Earrings untuk Tampil Fashionable dari Frank & co.

22 November 2022 |

Tampil fashionable dan trendy bisa dilakukan oleh siapa saja, baik pria dan wanita. Namun, masih banyak yang tidak tahu bagaimana untuk bisa tampil menawan hingga meningkatkan rasa confident .

Adapun, salah satunya caranya dengan menggunakan perhiasan. Menggunakan item ini tidak akan membuat penampilan Anda too much , bahkan akan membuat Anda stylish dan modern .

Perhiasan simple dan tidak mencolok, seperti anting-anting, tentu akan dapat dengan mudah di- mix and match . Anda pun akan terlihat fashionable seketika, di berbagai momen.

Rahasia Fashionable dengan Mismatch Earrings

Anting-anting merupakan perhiasan yang dapat dengan mudah digunakan karena bentuknya yang kecil. Walaupun begitu, perhiasan ini tidak menjadi halangan untuk tampil catchy .

Apalagi, bila Anda menggunakan anting emas NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang didesain unik, berupa mismatch earrings . Anting-anting ini memiliki bentuk yang berbeda antara pasangan kiri dan kanannya.

Pada bagian kiri, anting yang digunakan berjenis stud . Kemudian, pada bagian kanan berjenis hoop, sehingga saat digunakan di telinga akan langsung menjadi fashion statement yang memukau.

Earrings stud dihiasi dengan gambar karakter TinyTAN yang cute . Sedangkan, jenis hoop di sebelah kanan, dihiasi dengan gantungan berinisial karakter TinyTAN, yang menggambarkan kesan youthful .

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection

Kemudian, anting emas ini dilapisi dengan white gold 18 karat bersertifikat SNI. Bahkan, emasnya dibuat menggunakan teknik mirror finish sehingga menghasilkan lapisan yang lebih mengilap dibanding biasanya.

Terdapat tujuh pilihan anting emas kekinian berdasarkan karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni:  RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Semua gambar TinyTAN dibuat menggunakan Italian technology sehingga hasilnya lebih precise .

Perhiasan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection berjumlah 21 pieces yang terbagi menjadi tiga items perhiasan emas, yakni: mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant. Seri terbaru ini hadir untuk melengkapi seri sebelumnya, dengan tujuan menambah varian perhiasan menjadi lebih lengkap. Perhiasan ini merupakan hasil kerja sama Frank & co. dengan agency terbesar di Korea Selatan, HYBE, yang mengeluarkan lisensi resmi TinyTAN.

Anda bisa menjadikan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection sebagai hadiah kepada sahabat, keluarga, hingga orang terkasih. Apalagi, desain perhiasan ini ditujukan untuk pria dan juga wanita ( unisex ). Jadi, tidak ada alasan untuk tidak #NyatakanTinyTANdenganFranknco

Hadiah Akhir Tahun dari Frank & co. untuk Anda!

Selain koleksi menawan dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, Frank & co. juga menghadirkan perhiasan gratis untuk Anda, pelanggan setia Frank & co. Di penghujung tahun 2022, Frank & co. mengeluarkan promo Gift with Purchase, di mana Anda bisa mendapatkan diamond pendant secara gratis, untuk setiap pembelian perhiasan Frank & co., dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Diamond Pendant Frank Deer dari Frank & co.

Pendant cantik dengan desain timeless berbentuk rusa ini, dilapisi dengan yellow gold 18 karat. Tak cuma itu, pada bagian tanduk rusa terdapat satu berlian berkualitas VVS ( Very Very Slightly Included), dengan skala warna F yang memukau.

Anda bisa mendapatkan diamond pendant Frank Deer dan perhiasan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection di gerai-gerai resmi #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru, ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow