Choose Store

Mengenal Perhiasan Berlian dengan Batu Mulia dari Frank & co, Ini Dia Pilihannya

23 December 2022 |

Setiap wanita tentu menyukai perhiasan. Tak cuma memiliki bentuk yang menawan, saat digunakan perhiasan bisa menambah rasa percaya diri sehingga siapa pun pasti rela untuk memilikinya.

Salah satu perhiasan yang banyak digunakan saat ini adalah yang bertatahkan batu mulia atau precious stone. Batu mulia memiliki kilau cahaya yang memukau dan warna yang menarik, seperti merah dari ruby , biru dari sapphire, dan hijau dari emerald .

Brand kenamaan Frank & co. memiliki koleksi perhiasan yang bertaburkan precious stone atau batu mulia dengan nama Precious Stone Collection . Perhiasan ini terdiri atas tujuh pilihan dengan desain dan makna yang berbeda-beda.

Pilihan Koleksi Precious Stone Frank & co.

1. Imperial Collection

Imperial Collection memiliki desain yang terinspirasi dari cincin pertunangan Putri Diana .  Perhiasan berlian wanita ini memiliki desain yang elegant , classic, dan juga timeless sehingga bisa digunakan di momen-momen spesial.

Gelang Imperial Collection, Precious Stone Frank & co.

2. Riviera Collection

Selanjutnya ada Riviera Collection yang desainnya terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Di balik istimewa bentuknya, terdapat juga makna yang mendalam yaitu kesucian, kemurnian dan juga awal yang baru.

Diamond jewellery ini melambangkan cinta tanpa batas yang selalu menumbuhkan harapan baru. Riviera Collection yang terdiri atas ladies ring, earrings, bangle , dan pendant ini cocok diberikan untuk menyatakan isi hati.

Bangle Riviera Collection, Precious Stone Collection dari Frank & co.

3. Royale Collection

Royale Collection dibuat dengan harapan seseorang yang menggunakannya akan merasakan kemegahan dalam sebuah genggaman. Desain perhiasan ini dibuat mewah namun tetap classy dengan pilihan batu mulia, ruby, emerald dan juga blue sapphire.


Cincin Berlian Emerald Royale Collection, Precious Stone Collection dari Frank & co.

4. Elba Collection

Exclusive diamond jewellery ini dibuat dengan desain classic solitaire. Hal tersebut sesuai dengan arti namanya, yakni kesetiaan sehingga seseorang yang menggunakannya diharapkan setia dan tangguh layaknya perhiasan Elba Collection .

Cincin Elba Collection, Precious Stone Collection dari Frank & co.

5. Noble Collection

Perhiasan berlian ini terinspirasi dari para bangsawan yang memiliki sikap anggun. Dengan begitu, para pemakai perhiasan ini diharapkan mampu memancarkan keanggunan bak seorang bangsawan.

Cincin Noble Collection, Precious Stone Collection dari Frank & co.

6. CNY Collection

Koleksi ini memiliki desain yang berbeda daripada lainnya karena bentuknya open atau tidak menyatu di ujungnya. Perhiasan ini terdiri atas ladies ring , dan juga pendant dengan pilihan batu mulia blue sapphire dan ruby .

Cincin CNY Collection, Precious Stone Collection dari Frank & co.

7. Flamma Collection

Koleksi ini dibuat menarik karena menggunakan ruby berwarna merah. Apalagi, nama Flamma memiliki arti nyala api. Oleh karena itu, desain koleksi ini menggambarkan keberanian, kekuasaan, keberuntungan hingga sebuah cinta.

Salah satunya seperti cincin Flamma Collection yang dibuat layaknya sebuah bunga berwarna merah dengan kelopak dari berlian. Cincin ini punya nuansa white gold 18K.


Cincin Flamma Collection, Precious Stone Collection dari Frank & co.

Semua rekomendasi koleksi #Frank & co. bisa Anda gunakan sebagai ide hadiah berbeda kepada orang tersayang dengan #NyatakanDenganFranknco. Dapatkan segera Precious Stone dari Frank & co. dengan mengunjungi gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram @Franknco_id dan kunjungi website resmi Frank & co. agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Kilau Menawan Pendant Frank Deer dari Frank & co.

Frank & co. kembali memanjakan para pelanggannya dengan menawarkan diamond pendant Frank Deer dengan pembelian perhiasan melalui promo Gift with Purchase . Promo ini hanya berlaku sampai dengan akhir tahun 2022 saja.

Pendant Frank Deer dalam promo Gift with Purchase Frank & co.

Diamond pendant ini memiliki desain timeless atau tak lekang oleh waktu dengan bentuk rusa. Tak cuma itu, perhiasan ini dibalut dengan yellow gold 18 karat sehingga tampak stunning saat digunakan.

Tak lupa, terdapat berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included di antara tanduk rusa yang membuat perhiasan ini semakin memancarkan pesona kemewahan. Promo ini bisa Anda dapatkan segera dengan mengunjungi gerai resmi Frank & co. terdekat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai ketinggalan, ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow