Choose Store

Mengenal Emerald, Batu Mulia Berwarna Hijau yang Menawan

14 December 2022 |

Batu mulia pada perhiasan berlian memiliki daya tarik magis bagi siapa pun yang menggunakannya. Tak cuma bisa mempercantik penampilan seseorang, batu mulia dinilai memiliki pesona masing-masing, seperti yang dimiliki dalam batu emerald . Emerald atau zamrud memiliki warna kehijau-hijauan yang berbeda daripada lainnya.

Pesona Batu Mulia Emerald Berwarna Hijau

Emerald memiliki warna yang berbeda daripada batu pada umumnya. Tak heran, emerald ini menjadi salah satu batu paling menawan sepanjang masa dan dinobatkan sebagai simbol kelahiran, kesuburan, cinta dan keadilan.

Kata emerald sendiri berasal dari bahasa Prancis, yakni Esmeralde yang artinya batu hijau. Batu ini melambangkan sebuah kasih sayang, persatuan hingga cinta tanpa syarat sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengungkapkan isi hati.

Tambang emerald pertama kali ditemukan di Mesir sekitar tahun 330 SM hingga tahun 1700-an. Bahkan, Ratu Mesir Kuno Cleopatra juga dikenal sangat suka menggunakan Emerald .

Karena hal itu, emerald banyak digunakan dalam perhiasan kerajaan. Warna hijau dari batu ini dikenal mampu menghilangkan stres dan ketegangan mata sehingga mampu memenangkan hati penggunanya.

Tak cukup sulit untuk mendapatkan perhiasan berlian dengan batu emerald , karena saat ini sudah ada merek perhiasan yang menggunakan emerald untuk perhiasannya. Salah satu merek yang dimaksud adalah Frank & co.

Batu Emerald di Precious Stone dari Frank & co.

Frank & co. melalui Precious Stone Collection memiliki beberapa pilihan perhiasan dengan batu emerald . Adapun, koleksi perhiasan yang dimaksud adalah Imperial Collection , dan Royale Collection.

Masing-masing koleksi ini memiliki makna yang berbeda-beda. Adapun, desain Imperial Collection terinspirasi dari cincin pertunangan milik Lady Diana yang memiliki kesan elegan dan classic .

Batu emerald digunakan hanya untuk cincin berlian wanita, liontin berlian, dan anting berlian saja. Kilau dan warna tersebut akan menambah kesan mewah pada penampilan Anda baik di day or night occasion.

Terakhir, ada juga Royale Collection yang menawarkan perhiasan dengan sisi kemegahan dan kemewahan. Desain perhiasan ini terinspirasi untuk memberikan penggunanya pengalaman dalam merasakan kemegahan dalam genggaman.

Royale Collection menggunakan batu emerald hanya untuk perhiasan cincin berlian, pendant, dan juga anting-anting. Semua perhiasan ini bisa Anda pilih sesuai dengan kepribadian yang ingin Anda tonjolkan.

Keindahan Precious Stone milik #Franknco ini bisa Anda dapatkan dan berikan sebagai hadiah dengan membeli di gerai resmi milik Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Pendant Berlian Frank Deer untuk Temani Akhir Tahun

Akhir tahun tinggal menghitung hari. Untuk itu, Frank & co. memberikan kejutan kepada para pelanggan berupa pendant berlian Frank Deer gratis melalui promo Gift with Purchase.

Pendant Frank Deer didesain timeless dengan bentuk rusa. Perhiasan dengan harga senilai Rp7 juta-an ini dibalut dengan yellow gold 1 8 karat, serta satu berlian di antara tanduk rusanya.

Pendant Frank Deer sebagai Gift with Purchase dari Frank & co.

Pesona lainnya bisa langsung Anda rasakan dengan membeli dan mendapatkan promo Gift with Purchase tersebut.  Caranya cukup dengan membeli perhiasan Frank & co. sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan sampai ketinggalan!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow