Choose Store

Macam-macam Makna Perhiasan sebagai Hadiah

9 December 2021 |

Tak hanya berfungsi sebagai penunjang penampilan, ternyata pemberian perhiasan sebagai hadiah memiliki makna mendalam. Makna di balik pemberian perhiasan sebagai hadiah itu berbeda-beda, hal itu tergantung dengan tipe perhiasan yang diberikan, apakah gelang, cincin berlian, atau anting-anting.

Makna Pemberian Perhiasan sebagai Hadiah

1. Gelang
Gelang sebagai hadiah memiliki makna yang fun . Bila lelaki memberikan ini pada pasangannya, maka artinya ia ingin sebuah hubungan yang menyenangkan dengan pasangan. Memberikan gelang bukan mencerminkan keinginan untuk serius dalam waktu dekat. Pasangan yang memberikan gelang mengekspresikan perasaan senang untuk bertemu dan bisa menjalin hubungan dengan Anda.

2. Cincin
Perhiasan cincin diberikan bila pasangan menginginkan hubungan yang lebih serius. Hal ini karena cincin menyimbolkan sebuah pengikat antara satu dengan yang lain. Tentu sebelum memberikan hadiah cincin berlian, pasangan sudah merasa yakin dengan Anda.

3. Anting-anting
Jika Anda mendapatkan anting-anting dari pasangan Anda dalam suatu hubungan yang baru artinya hubungan dengan Anda ini spesial baginya. Namun, jika Anda mendapatkan anting-anting di masa hubungan yang telah berjalan lama, bisa jadi pasangan belum memikirkan ke jenjang yang lebih serius. Setiap pemberian hadiah pada dasarnya merupakan bentuk cinta dari pasangan.

Perhiasan Frank & co.


Merek perhiasan Frank & co. baru saja merilis koleksi terbarunya bernama Beads Collection. Koleksi ini terdiri dari 5 varian cincin dan 7 gelang berlian yang dijamin akan membuat penampilan Anda semakin spesial.

Anda juga bisa memberikan koleksi perhiasan ini kepada pasangan atau diri sendiri sebagai hadiah. Perhiasan berlian ini didesain dengan sangat apik bertabur batu berlian yang indah. Kualitas dari perhiasan ini tak perlu diragukan lagi karena Frank & co. selalu mengutamakan mutu dalam setiap pengerjaannya. Bahkan, setiap perhiasan berlian asli ini bisa digunakan di momen apa saja, baik formal maupun non formal.

Jika Anda tengah mencari cincin berlian sebagai kado, Beads Collection memiliki beragam pilihan yang bisa Anda pilih, seperti cincin satu ini. Cincin ini bertabur 24 batu berlian berkualitas VVS dan kejernihan warna F.


Cincin berlian dari Beads Collection, Frank & co.


Cincin yang memiliki desain open ring atau tak menyatu di ujungnya ini memiliki berat 2,40 gram. Walaupun begitu, ada berlian yang indah menghiasi setiap ujungnya dengan potongan bulat dan baguette .

Beads Collection juga menawarkan variasi gelang berlian yang tak kalah elegan. Gelang ini cocok dikenakan sehari-hari dan bisa menarik perhatian orang yang melihatnya. Bertabur 25 butir berlian, gelang ini meletakkan berlian pada satu tempat sehingga kilau dari semua berlian memancar cantik. Gelang ini memiliki pengait di ujungnya sehingga bisa Anda sesuaikan ukurannya.

Gelang berlian dari Beads Collection, Frank & co.

Gelang dengan warna rose gold ini memiliki berat mencapai 6,24 gram dan total carat 0,165 carat. Memberikan gelang ini kepada pasangan atau orang terkasih bisa membuat hubungan Anda semakin hangat.

Selain itu, Frank & co. juga menawarkan promo menarik khusus di akhir tahun, yakni gratis satu buah liontin berlian untuk pembelian perhiasan berlian. Anda bisa cek ide hadiah unik lainnya  di Instagram atau situs resmi mereka.

New Stories

5 Cincin Frank & co. Terbaru yang Bisa Dipilih
26 May 2022 5 Cincin Frank & co. Terbaru yang Bisa Dipilih Frank & co. memiliki desain cincin berlian terbaru yang cocok untuk melengkapi penampilan Anda. Ber… Read More read more arrow
Toko Berlian Terjamin dan Terpercaya di Indonesia
26 May 2022 Toko Berlian Terjamin dan Terpercaya di Indonesia Ada banyak toko berlian yang bisa dipilih. Namun, tak semuanya memiliki kualitas yang baik. Berikut… Read More read more arrow
Cincin Berlian Terbaik dengan Desain Terbaru
26 May 2022 Cincin Berlian Terbaik dengan Desain Terbaru Kebanyakan orang tentu mendambakan untuk memiliki cincin berlian terbaik. Agar tidak salah pilih, b… Read More read more arrow