Choose Store

Macam-macam Jenis Tindik Telinga, Ada Apa Saja?

24 November 2022 |

Anting-anting di telinga menjadi salah satu pemanis yang banyak dipilih para wanita untuk menyempurnakan penampilan. Untuk menggunakannya, harus ada lubang tindik atau piercing terlebih dahulu.

Tapi tahukah Anda, terdapat beberapa jenis-jenis piercing di telinga? Oleh karena itu, Anda bisa memaksimalkan penggunaan sejumlah anting-anting dengan berbagai model di telinga.

Jenis-Jenis Piercing, Apa Saja?

1. Tragus Piercing

Tragus piercing berada di tengah tulang rawan. Jenis piercing ini banyak digunakan agar terlihat stylish, dengan ukuran anting-anting yang tidak terlalu besar.

2. Helix Piercing

Helix piercing adalah salah satu jenis tindik yang banyak dipilih orang-orang karena letaknya di bagian daun telinga. Anda bisa menggunakan anting-anting jenis hoop di bagian ini.

3. Antitragus Piercing

Bagian ini menjadi tempat mainstream orang-orang melakukan piercing . Antitragus berada di cuping telinga dekat area tragus. Hanya saja, karena letaknya itu, tindik ini menyebabkan rasa nyeri dan membutuhkan waktu penyembuhan yang lebih lama.

4. Snug Piercing

Apakah Anda termasuk yang telah ditindik dari bayi? Jika iya, tentu tidak asing dengan jenis snug piercing . Tindik jenis ini berada di area kuping bagian bawah dan di atas antitragus .

5. Rook Piercing

Rook piercing berada di area snug, di mana tindik ini akan menembus tulang telinga, tepatnya berada di bagian tengah daun telinga. Gaya ini pun akan menarik perhatian banyak orang ketika melihatnya.

6. Orbital Piercing

Jenis piercing ini dilakukan di sejumlah area telinga. Piercing ini merupakan dua jenis tindakan yang dibuat pada bagian telinga yang sama, biasanya di area helix atau lobe.

Berbagai jenis piercing di atas bisa menjadi informasi tambahan untuk Anda. Anda juga bisa memadukan anting-anting untuk digunakan di berbagai tipe tindikan tersebut. Apalagi, saat ini sudah ada jenis anting emas dengan model kekinian.

Anting Emas Kekinian dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Brand perhiasan Frank & co. melalui NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki anting emas kekinian bernama mismatch earrings yang cocok untuk digunakan di berbagai jenis piercing . Sesuai dengan namanya, perhiasan ini memiliki model yang berbeda satu sama lain.

Anting sebelah kiri memiliki jenis stud yang dilengkapi dengan gambar karakter TinyTAN. Kemudian, anting sebelah kanan berjenis hoop dengan gantungan inisial karakter TinyTAN.

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Tak cuma itu, anting emas kekinian ini menggunakan lapisan emas 18 karat bersertifikat SNI sehingga terjamin mutunya. Bahkan, pembuatannya menggunakan teknik mirror finish sehingga lapisannya lebih mengilap.

Anting emas terbaru dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini memiliki sentuhan white gold sehingga tampak menawan di berbagai momen. Karakter TinyTAN yang digambarkan juga menampilkan unsur youthful, sehingga memberikan semangat kepada siapa pun yang menggunakannya.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri atas 3 model perhiasan, yakni mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant . Semua perhiasan ini didesain dengan karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yaitu: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Masing-masing model perhiasan terdiri atas 7 items, sehingga memiliki jumlah keseluruhan 21 pieces . Seri terbaru ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan setia Frank & co. untuk melengkapi seri sebelumnya yang diluncurkan Juni lalu, berupa: gelang emas, gelang berlian, kalung emas, dan kalung berlian yang berjumlah 28 pieces .

Semua perhiasan model terbaru ini bisa Anda beli sebagai ide hadiah, dengan membelinya di gerai-gerai resmi Frank & co. Dapatkan juga informasi terbaru terkait perhiasan Frank & co. dengan mengunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id .

Pendant Frank Deer untuk Pelanggan Frank & co.

Menjelang akhir tahun, Frank & co. memiliki kejutan bagi para pelangganya. Apa itu? Frank & co. menghadirkan promo Gift with Purchase, di mana setiap pelanggan yang membeli perhiasan sesuai ketentuan dan syarat berlaku, akan mendapatkan pendant Frank Deer secara gratis.

Frank Deer dari Frank & co.

Pendant tersebut memiliki desain sebuah rusa yang terlihat cantik, dengan balutan yellow gold 18 karat. Uniknya lagi, terdapat satu berlian VVS di bagian tanduknya sehingga menjadi daya tarik perhiasan tersebut.

Tunggu apa lagi? Dapatkan segera promo Gift with Purchase ini dengan mengunjungi gerai-gerai resmi Frank & co., ya!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow