Choose Store

Liontin Emas Terbaru 2022 Bertatahkan Berlian dari Frank & co.

23 August 2022 |

Perhiasan berlian tak hanya membuat penampilan perempuan lebih menawan. Tetapi juga bisa menjadikan statement yang tepat untuk menyempurnakan gaya di berbagai momen spesial.

Hanya saja, ada banyak pilihan perhiasan berlian yang hadir sehingga harus ditentukan desain apa yang tepat untuk digunakan di setiap momen. Dengan begitu, kesan elegan dan menawan akan tetap terpancar dari gaya Anda.

Pilihan perhiasan yang bisa menambah kesan spesial Anda di setiap momen adalah liontin emas bertatahkan berlian.  Perhiasan yang terletak di bagian leher ini mampu menjadikan Anda spotlight di segala situasi.

Liontin Emas Terbaru Bertatahkan Berlian

Perhiasan emas terbaru 2022 yang bertatahkan berlian hadir dari merek Frank & co. melalui Flutter collection . Liontin berlian unik ini berhiaskan 39 berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Included dengan tingkat warna F, sehingga kilaunya akan memesona setiap orang yang melihatnya. Liontin berlian dengan sentuhan white gold 18 karat ini cocok untuk Anda yang selalu menginginkan stylish look .


Pendant dari Flutter Collection, Frank & co.

Siapkan dress dengan high heels andalan Anda, dan gunakan liontin berlian unik dari Flutter collection . Siap-siap ya, bikin mereka semua terpana, karena penampilan Anda akan menjadi sangat menawan!

Flutter Collection yang Terinspirasi dari Musim Semi

Flutter collection dari Frank & co. yang baru dirilis merupakan pengembangan dari koleksi sebelumnya. Koleksi ini berjumlah 12 pieces yang terdiri dari 5 ladies ring (cincin), 3 bangle (gelang), 3 earring (anting-anting) dan 1 pendant (liontin).

Menariknya, koleksi perhiasan dari Flutter ini desainnya terinspirasi dari musim semi. Gambaran akan musim semi identik dengan keindahan bunga-bunga yang bermekaran, kupu-kupu berterbangan, dan daun-daun yang menguning, sehingga mendatangkan perasaan hangat serta bahagia bagi yang menggunakannya. Hal ini bisa dilihat dari desain Flutter yang didominasi dengan kupu-kupu cantik yang beterbangan.

Perhiasan model terbaru ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan. Sebab, koleksi ini menggambarkan keindahan di balik tempaan yang telah dilalui, layaknya sebuah cinta yang harus diperjuangkan untuk didapatkan.

Tak perlu ragu lagi dengan kualitas dari Flutter collection, karena prosesnya dibuat oleh tangan-tangan pengrajin yang ahli sehingga memerhatikan detail dan standar yang tinggi. Apalagi, Frank & co. juga menggunakan teknologi komputerisasi sehingga konstruksi perhiasan lebih dinamis dengan berbagai lekukan.

Tunggu apa lagi? #NyatakandenganFranknco, dan dapatkan koleksi perhiasan model terbaru ini di gerai-gerai #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs resmi Frank & co., dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow