Choose Store

Lambang Perjalanan Penuh Cinta, 5 Desain Baru Perhiasan Berlian Frank Fire

14 March 2022 |

Tahun 2022 ini menandai perjalanan Frank & co. yang ke-26 tahun dalam menghadirkan perhiasan berlian berkualitas . Masih dalam nuansa anniversary , Frank & co. menambahkan deretan perhiasan berlian baru dalam koleksi andalan mereka, Frank Fire. Terdapat total lima desain perhiasan berlian mewah baru yang siap mewakili perjalanan penuh cinta Anda.

Frank Fire, kesempurnaan cinta dalam wujud perhiasan berlian

Frank Fire merupakan koleksi perhiasan berlian yang menggambarkan kesempurnaan dalam cinta dan kemewahan. Koleksi Frank Fire hadir dengan 12° of rarity yakni menggunakan 12 parameter dalam menentukan berlian nya, yang membuatnya tampil begitu menonjol dari perhiasan berlian lain. Dalam 12° of rarity, terdapat 12 parameter yang membuat perhiasan berlian Frank Fire amat istimewa, yaitu:

1. Memiliki sertifikat GIA

Dinilai dan dikeluarkan oleh Gemological Institute of America, u ntuk menjaga kebaruan, perhiasan berlian Frank Fire memiliki tanggal sertifikat yang tidak lebih dari tiga tahun.

2. Pembuktian keaslian

Pada batu berlian yang terdapat dalam koleksi perhiasan model terbaru Frank Fire, Anda bisa menemukan kode GIA sebagai pembuktian keaslian.

3. Kualitas keserasian yang sempurna

Frank Fire hadir dalam tiga warna dan tiga tingkat kejernihan yang merupakan level terbaik dari perhiasan berlian .

4. Berat aman

Untuk melindungi nilai perhiasan berlian Anda di masa depan, Frank & co. menambahkan berat aman 0.02 carat pada koleksi Frank Fire.

5. Grade warna GIA

Seluruh koleksi Frank Fire merupakan perhiasan berlian istimewa yang menerapkan grade warna terbaik GIA, yakni grade D, E, dan F atau grade berlian tanpa warna.

6. Kejernihan

Koleksi Frank Fire hanya menggunakan batu berlian dengan level kejernihan terbaik, yaitu FL/IF ( Flawless / Internally Flawless ) serta VVS1/VVS2 ( Very Very Slightly Included ).

7. Kualitas potongan

Berlian Frank Fire memiliki 57 facet yang merupakan jumlah potongan terbaik yang mampu memantulkan cahaya hingga 99%.

8. Tingkat pemolesan

Seluruh batu berlian yang digunakan dalam koleksi perhiasan Frank Fire telah melalui tingkat pemolesan sangat baik.

9. Simetri yang sempurna

Perhiasan berlian Frank Fire menerapkan perfect symmetry dengan delapan hearts and arrows .

10. Tida k terdapat f luoresensi

Dengan prosedur penyortiran yang sangat ketat, perhiasan berlian asli Frank Fire tidak akan pernah terlihat buram karena faktor f l uo resensi.

11. Komentar

Hasil pengamatan menunjukkan bahwa berbagai detail penting seperti daya tahan dan kekuatan berlian yang digunakan koleksi Frank Fire merupakan kualitas terbaik.

12. Natural diamond

Koleksi Frank Fire hanya menggunakan berlian terbaik yang diambil dari daerah conflict free . Dari keseluruhan 4% berlian yang masuk dalam kategori Triple Excellent , 1% merupakan berlian Frank Fire.

5 Desain baru perhiasan berlian Frank Fire

Cincin berlian Serendipity, desain baru koleksi Frank Fire

Pada usia yang ke-26 tahun ini, Frank & co. meluncurkan perhiasan berlian model terbaru untuk koleksi Frank Fire. Hadir lima desain perhiasan berlian baru untuk melengkapi koleksi Frank Fire yang sudah ada lebih dulu. Siap menemani perjalanan cinta Anda di masa depan, berikut kelima desain perhiasan berlian tersebut:

1. Serendipity

Serendipity mewakili rasa bahagia dan rangkaian momen indah yang terjalin selama 26 tahun perjalanan Frank & co. Cincin berlian wanita ini menggambarkan takdir yang mempertemukan Frank & co. dan para pelanggannya.

2. Vow

Berikutnya ada Vow yang menggambarkan janji Frank & co. untuk selalu menghadirkan perhiasan berlian berkualitas dengan desain menawan dan pengerjaan yang detail. Cincin berlian ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah lamaran atau hadiah pernikahan .

3. Allure

Allure menyuarakan keyakinan Frank & co. bahwa cinta adalah suatu hal yang indah dan memesona. Oleh karenanya, sudah selayaknya cinta dirayakan dengan hal-hal yang indah dan memikat seperti perhiasan berlian istimewa Frank Fire.

4. Posy

Posy berarti barisan bait janji yang tertulis dalam cincin. Perhiasan dengan model cincin lamaran ini mewakili janji Frank & co. untuk selalu ada dalam perjalanan cinta Anda.

5. Rain

Cincin berlian Rain, koleksi Frank Fire

Hujan biasanya hadir dalam kisah-kisah romansa dan dijadikan simbol cinta. Alasan itulah yang membuat cincin berlian asli ini diberi nama Rain. Saat Rain menempel di jari, Anda akan mengingat sentuhan dan kehangatan dari orang tercinta meskipun sedang berada jauh dari mereka.

Buat perjalanan cinta Anda semakin berkesan dengan koleksi terbaru perhiasan berlian Frank Fire dari Frank & co. Dapatkan informasi lengkap mengenai Frank Fire hanya di website Frank & co. Bisa juga dengan mengikuti akun Instagram Frank & co. agar Anda tak melewatkan update koleksi perhiasan berlian terbaru.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow