Choose Store

Ladies Ring dengan Aksen Kupu-kupu yang Cantik dan Unik

10 August 2022 |

Aktivitas yang padat tidak menjadi penghalang untuk para wanita bisa tampil memesona. Dengan tampilan fashion dan perhiasan yang memukau, dijamin Anda bisa menjadi spotlight di berbagai kesempatan.

Salah satu perhiasan simple dan banyak menjadi pilihan wanita untuk tampil menawan di tengah aktivitas adalah cincin. Tak sekadar cincin, perhiasan berlian ini membuat siapa pun yang memakainya menjadi pusat perhatian karena memiliki aksen kupu-kupu yang cantik. Seperti apa pesonanya?

Aksen Kupu-kupu Menggambarkan dari Musim Semi yang Penuh Kehangatan

Brand perhiasan berlian Frank & co. merilis koleksi baru, yakni Flutter yang memiliki aksen kupu-kupu yang menggambarkan musim semi yang penuh kehangatan. Hal ini terlihat dari desainnya yang classy dan chic secara bersamaan sehingga bisa membawa perasaan bahagia bagi penggunanya.

Musim semi yang terkandung dalam koleksi Flutter adalah keindahan dari bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan serta daun-daun yang menguning. Koleksi ini menjadikan keindahannya sangat bermakna karena dibuat dari sebuah tempaan, layaknya cinta yang harus diperjuangkan.

Ladies Ring Flutter Collection

Ladies Ring

Cincin Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.

Flutter Collection memiliki berbagai cincin berlian dengan aksen kupu-kupu yang elegan. Salah satunya memiliki rangkaian dinamis layaknya bertingkat dengan tiga kupu-kupu di bagian atas. Tak cuma itu, perhiasan ini menggunakan balutan mix rose gold dan emas putih.

Perhiasan ini bertaburkan 51 berlian dengan total 0,339 carat dan diletakkan pada bagian lingkar cincin serta salah satu kelopak kupu-kupunya. Cincin ini dijamin membuat penampilan Anda selalu stylish di mana pun dan kapan pun.

Ladies Ring

Cincin Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.

Kemudian, ada juga cincin berlian wanita yang memiliki desain classic di mana bagian tengahnya terdapat kupu-kupu dengan balutan emas putih serta taburan berlian. Tak cuma itu, berlian dengan potongan round dan marquise terdapat pada bagian tengah lingkaran cincin dengan total berat 0,335 carat.

Ladies Ring

Cincin Berlian dari Flutter Collection, Frank & co.

Jika Anda menyukai konsep fresh maka pilihan cincin berlian asli ini bisa menjadi jawabannya. Cincin ini menggunakan desain open ring sehingga tidak menyatu di ujungnya. Kemudian, terdapat dua kupu-kupu yang digambarkan tengah berterbangan di ujung cincin tersebut sehingga mewakili perasaan bebas setiap wanita.

Menariknya lagi, satu kupu-kupu satu dibuat dari rose gold dan satu lagi dibuat dari emas putih dan bertabur berlian. Perhiasan berlian ini cocok Anda gunakan untuk menemani gaya sehari-hari atau di acara spesial.

Koleksi Flutter Frank & co.

Koleksi Flutter merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang sebelumnya pernah dirilis. Koleksi ini terdiri atas 12 pieces yakni 5 ladies ring (cincin), 3 bangles (gelang), 3 earrings (anting-anting), dan 1 pendant .

Koleksi Flutter dibuat oleh tangan pengrajin yang ahli sehingga sangat detail dan berkualitas tinggi. Tak cuma itu, Flutter Collection juga menggunakan teknologi komputasi sehingga hasilnya lebih dinamis.

Anda bisa mendapatkan perhiasan model terbaru ini di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau membeli secara online di situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank &  co.

New Stories

4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui
13 April 2024 4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui Apa itu baguette cut diamond? Bagaimana sejarah dan karakteristiknya? Simak penjelasan tentang poto… Read More read more arrow
Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia
12 April 2024 Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia Ada 3 jenis berlian yang populer di dunia. Apa saja jenis dari permata terkeras di dunia ini? Berik… Read More read more arrow
Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat!
11 April 2024 Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat! Penting untuk mengetahui perbedaan carat dan karat supaya Anda tidak salah menggunakannya dalam dun… Read More read more arrow