Choose Store

Kumpulan Puisi Cinta Romantis yang Bisa Luluhkan Hati Dia

19 May 2022 |

Ada banyak cara untuk meluluhkan hati pasangan, misalnya dengan menunjukkan perhatian, memberikan hadiah, atau mengungkapkan perasaan dengan menggunakan puisi. Walaupun terkesan sederhana, tetapi membacakan puisi dapat membuat pasangan merasa istimewa.

Jadi, ketika ingin melakukan hal yang romantis hingga membuat hati pasangan luluh, Anda bisa membaca beberapa puisi cinta. Cara ini juga bisa mewakili perasaan sayang kepada mereka. Berikut contoh puisi cinta romantis:

Kangen
Karya: WS Rendra, Stanza dan Blues

Kau tak akan mengerti bagaimana kesepianku
menghadapi kemerdekaan tanpa cinta.
Kau tak akan mengerti segala lukaku
karena cinta telah sembunyikan pisaunya.

Membayangkan wajahmu adalah siksa.
Kesepian adalah ketakutan dalam kelumpuhan.
Engkau telah menjadi racun bagi darahku.

Apabila aku dalam kangen dan sepi
itulah berarti aku berarti tungku tanpa api.


Aku Ingin
Karya: Sapardi Djoko Damono, Rahasia Membutuhkan Kata

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


Peluk Aku dengan Ketabahanmu
Karya: Boy Chandra, Kuajak Kau ke Hutan dan Tersesat Berdua

Aku masih bersedia
menyediakan diri untuk mencintaimu
Tetaplah menetap di hatiku,
sebab hidup akan jauh lebih baik berjalan menujumu.

Menatap matamu
sudah membuat duniaku penuh dengan rindu,
apalagi jikalau memilikimu seusia hidupku,
tentu akan lebih indah dari itu.

Peluk tubuhku,
tabahlah berjuang bersamaku.


Perasaan kepada pasangan harus dijaga terus menerus agar tidak kehilangan daya tariknya. Membacakan beberapa puisi cinta pun bisa mengembalikan daya tarik dalam sebuah hubungan.

Tak hanya dengan membacakan puisi cinta, memberikan hadiah kepada pasangan juga menjadi cara yang ampuh untuk membuat hatinya penuh dengan Anda. Salah satu hadiah yang disukai para wanita adalah perhiasan.

Perhiasan tak cuma melambangkan sebuah kecantikan, juga memiliki makna yang mendalam pada sebuah hubungan, seperti menjadi tanda keseriusan. Para wanita tentu akan luluh dibuatnya.

Perhiasan Frank & co.

Merek perhiasan berlian Frank & co. menawarkan hal yang tentu bisa membuat pasangan luluh, yakni desain dengan filosofi yang mendalam. Hal itu bisa Anda dapatkan pada koleksi Frank Fire.

Koleksi Frank Fire terdiri dari 26 koleksi yang mana terdiri dari 21 seri existing dan 5 seri terbaru. Adapun, kelima seri terbaru dirilis untuk merayakan anniversary Frank & co. dalam 26 tahun menemani perjalanan cinta masyarakat Indonesia, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Cincin berlian dari Frank Fire ini dibuat dengan istimewa karena bertaburkan berlian terbaik di kelasnya. Berlian dipilih dengan beberapa penilaian yang disebut 12 Degrees of Rarity dan meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity , ditambah dengan light performance sehingga memiliki kilau yang cantik.

Misalnya pada cincin berlian wanita Posy yang dibuat dengan desain mendalam, yakni sebuah sumpah kepada pasangan. Makna sumpah digambarkan dari desain cincin yang elegan, layaknya sebuah bunga sehingga bisa mewakili janji untuk bersama selamanya kepada pasangan.

Cincin Posy dari Frank Fire, Frank & co.

Ada juga cincin Rain yang dibuat sangat romantis menggambarkan butiran air hujan. Cincin ini bertaburkan puluhan berlian sehingga memiliki pantulan cahaya yang memukau dan memiliki filosofi menghangatkan hati pasangan meski berada jauh.

Cincin Rain dari Frank Fire, Frank & co.

Tak cuma seri terbaru, koleksi Frank Fire yang sudah ada juga memiliki desain dengan makna yang mendalam sehingga cocok diberikan sebagai hadiah kepada pasangan. Misalnya seri Frances yang didesain dengan perpaduan klasik serta modern yang memiliki makna bahwa setiap orang bebas untuk mengejar mimpinya.

Cincin Frances dari Frank Fire, Frank & co.

Anda bisa mendapatkan perhiasan berlian terbaru Frank & co. di rumah perhiasan yang tersebar di Indonesia atau melalui situs online -nya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk melihat informasi atau koleksi lain dari Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow