Choose Store

Koleksi Perhiasan Timeless dari Frank & co., Dijamin Nggak Bakal Ngebosenin

5 September 2022 |

Berlian menjadi salah satu perhiasan yang selalu berhasil menarik perhatian orang. Bagaimana tidak, berlian merupakan batu yang paling keras di bumi dan memiliki pancaran cahaya yang indah. Jadi tidak heran, siapa pun pasti terpikat melihat kecantikannya.

Tak cuma itu, perhiasan berlian juga dikenal memiliki sifat timeless atau tak lekang oleh waktu sehingga cocok menjadi pelengkap penampilan dengan fashion apa saja dan kapan saja. Dijamin, penampilan Anda akan semakin paripurna.

Koleksi Perhiasan Timeless dari Frank & co.

Brand perhiasan kenamaan Indonesia, Frank & co. memiliki berbagai koleksi perhiasan timeless yang siap membuat penampilan Anda selalu up to date. Anda bahkan bisa mix and match perhiasan tersebut dengan berbagai fashion sehingga Anda siap dan percaya diri menjalani hari.

1. Cincin Madison

Cincin Madison dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Perhiasan berlian yang memiliki desain timeless pertama adalah cincin berlian wanita Madison dari koleksi Frank Fire. Cincin yang dibalut dengan sentuhan rose gold ini dihiasi dengan berlian berukuran kecil dan besar. Berlian kecil mengelilingi lingkaran, dan satu berlian besar berada di tengahnya


Cincin berlian ini memiliki pesona yang memukau dari pantulan cahaya berlian dengan kualitas VVS, dan tingkat warna F. Sehingga cincin tersebut bisa menjadi statement point dalam penampilan Anda ketika menggunakannya.

2. Liontin Love Lock

Selanjutnya ada liontin Love Lock yang hadir dengan desain yang terinspirasi dari locket atau gembok yang populer di era Victoria. Biasanya, locket tersebut dijadikan hadiah sebagai wujud cinta kepada pasangan dan lambang kesetiaan.

Bentuk gembok pada liontin berlian ini pun menggambarkan sifat timeless atau tak lekang oleh waktu, karena menunjukkan cinta sepasang kekasih yang harus dijaga. Bentuk gembok persegi ini memiliki sentuhan rose gold dengan bersematkan satu berlian di salah satu sisinya.

Liontin Love Lock dari Frank & co.


Tak cuma itu, liontin berlian mewah ini juga memiliki ukiran kata “ Love ”, sehingga bisa mewakili momen indah dan bahagia saat bersama pasangan.

3.  Peony Pendant

Koleksi dengan desain timeless yang terakhir dari Frank & co. adalah Peony pendant. Kalung berlian ini dibalut sangat anggun dan mewah secara bersamaan karena terinspirasi dari bunga Peony.

Peony Pendant dari Frank & co.

Bunga Peony sudah sejak lama memiliki makna yang mendalam, yakni sebagai simbol keberuntungan, kebahagiaan, kemakmuran, hingga kasih sayang. Untuk itu, memberikan pendant Peony kepada orang terkasih tentu akan membuat Anda memenangkan hatinya.

Kalung ini memiliki satu berlian berukuran besar di bagian tengahnya. Kemudian, terdapat perpaduan white gold dan rose gold yang mengelilingi dengan sentuhan lengkungan, sehingga menghadirkan kesan chic dan tak membosankan.

Anda  bisa membeli semua koleksi Frank & co. di gerai-gerai resmi Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk kunjungi situs resmi Frank & co. dan follow Instagramnya ya!

Campaign #NyatakanDenganFranknco dengan Perhiasan Timeless

Frank & co. menghadirkan video campaign terbaru yang mengajak masyarakat untuk menyatakan perasaan dari dalam hati, juga untuk merayakan berbagai momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dalam hidup. Video campaign ini juga senada dengan kampanye #NyatakaDenganFranknco yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Ilustrasi Campaign #NyatakanDenganFranknco

Dalam campaign ini, #Franknco bermaksud mengedukasi masyarakat; bahwa ungkapan perasaan, harapan, dan emosi tidak terbatas hanya pada kata “ I love you ”, “ thank you ”, atau “ sorry ” saja. Tetapi ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan memberikan hadiah.

Video campaign #NyatakanDenganFranknco. berdurasi selama 60 detik yang menceritakan enam kisah perjalanan hidup dari seorang pria yang melamar kekasihnya, sepasang anak muda yang memberikan hadiah manis, seorang anak yang menunjukkan rasa cinta kepada ibunya, pasangan lanjut usia yang masih menunjukkan cinta terhadap satu sama lain, seorang pria yang memberikan self-reward kepada dirinya, hingga pasangan yang tengah melangsungkan pernikahan.

Campaign tersebut juga memperlihatkan berbagai perhiasan paling spesial dari koleksi #Franknco yang cocok menjadi cara #NyatakanCintamu kepada orang yang spesial dan bermakna dalam hidup, seperti perhiasan Love Lock, Frank Fire, Men’s Jewellery, dan Precious Stone Blue Sapphire.

Jangan lupa juga untuk menonton video campaign #NyatakanDenganFranknco. di channel YouTube Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow