Choose Store

Koleksi Perhiasan Berlian dengan Precious Stones Terbaik, Intip di Sini

31 October 2022 |

Sudah bukan rahasia lagi jika precious stone atau batu mulia memiliki pesona keindahan yang mampu menyihir perhatian siapa pun yang melihatnya. Perhiasan berlian dengan batu mulia memiliki tempat tersendiri di hati setiap pencintanya, karena keanggunan dan kemewahan yang dimiliki.

Adapun, precious stone terdiri dari ruby (rubi), sapphire (safir), dan emerald (zamrud). Setiap batu tersebut memiliki pesona serta makna mendalam di baliknya. Hal itulah yang menjadi daya tarik yang tidak bisa dihindari.

Pada bulan ini, Central Mega Kencana (CMK) melalui brand perhiasan Frank & co. menggelar “Precious Stone Festival” untuk memberikan edukasi kepada para pelanggan mengenai koleksi perhiasan berlian dengan perpaduan precious stone menawan yang dimilikinya.

Koleksi Precious Stone Frank & co. yang Menawan untuk #NyatakanDenganFranknco

Frank & co. memiliki 7 koleksi #PreciousStone dengan macam-macam desain yang penuh makna. Semua perhiasan berlian wanita ini bisa Anda gunakan untuk #NyatakanDenganFranknco kepada orang tersayang.

Imperial Collection

Nama koleksi perhiasan diambil dari kata ‘ imperial ’ yang berarti kerajaan. Sebab, desainnya terinspirasi dari cincin pertunangan milik Lady Diana sehingga memiliki kesan elegan dan classic . Perhiasan ini terdiri atas 9 perhiasan, mulai dari ladies ring, earrings, bangle , hingga pendant .

Anda bisa memilih berbagai pilihan perhiasan dari koleksi ini baik dari sapphire, ruby, atau emerald. Kesan mewah dan timeless tentu akan menghiasi penampilan Anda dengan perhiasan ini.

Riviera Collection

Riviera collection merupakan koleksi yang terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan perhiasan yang membawa kesan kesucian, hingga harapan baru.

Salah satu kesan itu bisa Anda dapatkan dari gelang yang memiliki bentuk open atau terbuka. Pada kedua ujungnya dihiasi batu mulia serta berlian, yang menggambarkan kilau indah layaknya air di lautan.

Salah satu ujungnya memiliki batu mulia dengan cutting oval yang dikelilingi oleh berlian berkualitas VVS ( Very Very Slightly Included ). Perhiasan ini cocok digunakan untuk menambah kesan mewah pada penampilan.

Gelang Riviera Collection dari Frank & co.


Royale Collection

Kemudian, ada juga Royale collection yang terdiri atas ladies ring, earrings, bangle, dan pendant . Perhiasan ini terinspirasi dari kemegahan serta kemewahan precious stone, sehingga membuat siapa pun yang menggunakannya merasakan kemegahan dalam genggaman.

Elba Collection

Elba collection dibuat dibuat hanya dengan batu mulia sapphire dan ruby. Namun untuk gelangnya, dapat dibuat dengan semua jenis precious stone. Koleksi ini terinspirasi dari desain solitaire yang memiliki makna ‘kesetiaan’.

Hal ini dapat dilihat dari ladies ring yang bertatahkan satu blue sapphire berukuran besar di bagian tengahnya. Kemudian, berlian berukuran kecil mengelilingi batu mulia dan lingkaran cincin tersebut, sehingga membuat kesan keteguhan serta kemakmuran dari seseorang yang menggunakannya.


Cincin Elba Collection dari Frank & co.

Noble Collection

Koleksi ini terdiri atas tiga perhiasan, yakni ladies ring, earrings, dan pendant . Uniknya, koleksi ini terinspirasi dari para bangsawan yang anggun, sehingga diharapkan bisa membuat pemakainya anggun bak para bangsawan.

CNY Collection

Koleksi ini terdiri atas 12 perhiasan, yakni ladies ring sebanyak 8 pieces , dan pendant 4 pieces . Desain new jewellery collection ini bermain pada lengkungan-lengkungan yang menawan, sehingga menghasilkan kesan yang unik bagi pemakainya.

Flamma Collection

Jika Anda mencari exclusive diamond preference untuk Chinese New Year, Valentine, atau momen berharga lainnya, maka perhiasan dari Flamma collection bisa menjadi pilihannya. Koleksi ini menggunakan batu ruby berwarna merah yang terinspirasi dari nyala api yang membara.

Penggunaan ruby memberikan energi positif bagi penggunanya dan juga melambangkan keberuntungan, serta kebahagiaan. Oleh karena itu, perhiasan ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang yang disayang sebagai doa dan harapan.

Salah satunya diwujudkan dari cincin yang didesain layaknya sebuah bunga yang tengah mekar. Perhiasan ini berhiaskan ruby merah  0,84 carat dengan potongan oval yang sangat cantik, dan bertaburkan berlian di sekelilingnya.

Cincin Flamma Collection dari Frank & co.

Semua keindahan perhiasan berlian dengan precious stone ini bisa Anda dapatkan dengan membeli di gerai resmi milik #Franknco, yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id dan kunjungi website Frank & co. untuk mengetahui informasi lebih lanjut!

New Stories

4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui
13 April 2024 4 Hal Tentang Baguette Cut Diamond yang Perlu Anda Ketahui Apa itu baguette cut diamond? Bagaimana sejarah dan karakteristiknya? Simak penjelasan tentang poto… Read More read more arrow
Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia
12 April 2024 Mengenal 3 Jenis Berlian, Eksplorasi Kilau Sempurna Permata Terkeras di Dunia Ada 3 jenis berlian yang populer di dunia. Apa saja jenis dari permata terkeras di dunia ini? Berik… Read More read more arrow
Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat!
11 April 2024 Sering Salah Kaprah, Begini Cara Membedakan Carat dan Karat! Penting untuk mengetahui perbedaan carat dan karat supaya Anda tidak salah menggunakannya dalam dun… Read More read more arrow