Choose Store

Koleksi Gelang Berlian Terbaru untuk Tampil Stylish di Tahun Baru Imlek 2023

22 January 2023 |

Tahun Baru Imlek sudah di depan mata. Sudahkah Anda menyiapkan Outfit of the Day (OOTD) istimewa untuk dipadukan dengan gelang berlian terbaru di momen Imlek nanti?

Tidak hanya resolusi, penampilan saat merayakan Tahun Baru Imlek juga perlu dilakukan. Penampilan dengan perhiasan yang menyimpan makna mendalam juga bisa dilakukan. Lengkapi penampilan dengan perhiasan wanita agar penampilan Anda semakin paripurna.

Merah selalu menjadi warna khas dalam perayaan Imlek. Dalam tradisi Tionghoa, warna merah memiliki makna semangat, kemakmuran, serta keberuntungan. Hal ini menjadikan Ruby , precious stone berwarna merah ini tepat melengkapi tampilan Anda di Chinese New Year .

Selain bermakna semangat, dan keberuntungan, perhiasan emas dan perhiasan berlian yang berpadu sempurna dalam penampilan juga akan memunculkan makna mendalam bagi para penggunanya. Seperti halnya, koleksi Ruby Chain Bracelet dari Frank & co. yang siap menemani penampilan Anda di awal yang baru.

Rekomendasi Gelang Berlian Terbaru untuk Imlek

Precious Stone ruby merupakan elemen yang begitu shiny dari perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. menyambut Chinese New Year yang akan segera hadir pada Januari ini, Ruby Chain Bracelet Collection akan mempermanis penampilan Anda di berbagai momen.

Deretan koleksi gelang berlian modern dari Ruby Chain Bracelet Collection begitu istimewa karena memerlukan proses yang presisi untuk menciptakan kilau dan warna yang sempurna.

Ruby Chain Bracelet collection memiliki empat model, di antaranya adalah:

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet

Memiliki total diamond 62 butir F VVS dengan 0.40 carat Oval Ruby ini cocok dipadukan dengan Puff sleeve cheongsam dress . Dress ini memiliki detail mengembang ala vintage di bagian lengannya. Ditambah dengan Noble Chain Bracelet membuat Anda terlihat anggun dan cantik. Apalagi jika terdapat motif bunga warna merah muda. Warna pink yang cerahnya membuat tampilan semakin fresh .

Forever Royale Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet

Memiliki total diamond 78 butir F VVS yang membentuk lambang infinity dengan 1 butir 0.40 carat Oval Ruby cocok dipadukan dengan Lace Dress . Outfit berbahan lace atau renda memang tidak pernah salah.

Apalagi jika digunakan untuk menghadiri acara formal, seperti untuk acara Tahun Baru Imlek 2023 nanti. Bahkan, dengan detail gaun yang minimalis, Anda tetap bisa tampil feminin dan manis. Anda boleh padu padan warna pastel untuk baju cheongsam . Tinggal tambahkan Forever Royale Chain Bracelet , dan you're good to go !

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet

Satu butir 0.32 carat Oval Ruby yang dikelilingi Diamond berjumlah 46 pieces F VVS cocok sekali untuk digunakan ketika Anda menggunakan Bodycon Dress .

Anda dapat memilih cheongsam modern dengan cutting slim fit atau bodycon dress. Model dress ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Karena potongan dress yang fit di badan akan mempertegas siluet tubuh si pemakai. Agar nuansa Tahun Baru Imlek semakin terasa, pilih bagian kerah yang bergaya Shanghai.

Cheongsam dress ini paling cocok dipadukan dengan high heels shoes . Padanan ini membuat tubuh Anda semakin terlihat semampai. Untuk perhiasan berlian, kamu bisa memadukan bodycon dres s dengan Royale Chain Bracelet untuk tampilan yang tidak monoton.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet

Sebutir Pear Shape Ruby serta dikelilingi Diamond sebanyak 46 butir F VVS sangat cantik ketika dipadukan dengan Cheongsam Jumpsuit .

Tampil cantik di perayaan Imlek 2023 tidak harus selalu dengan dress kok. Anda dapat tetap anggun, salah satunya mengenakan cheongsam modern dengan model jumpsuit .

Floral jumpsuit dengan kerah cheongsam akan membuat tampilan Anda manis. Jika tidak ingin bergaya terlalu ramai, maka jumpsuit polos menjadi pilihan tepat. Anda cukup lengkapi dengan Riviera Chain Bracelet untuk menyempurnakan look spesial Imlek.

Perhiasan berlian bertatahkan batu berharga Ruby ini bisa menjadi padu padan Imlek dengan outfit , bisa juga menjadi ide hadiah awal tahun, maupun hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, ataupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Tidak hanya Ruby Chain Bracelet Collection , Frank & co. juga memiliki koleksi Precious Stone yang bisa membuat hadiah untuk pasangan semakin bermakna. Perhiasan berlian wanita ini didesain dengan menonjolkan sisi elegan serta romantis sehingga cocok diberikan sebagai hadiah.

Koleksi diamond jewellery ini terdiri atas berbagai pilihan ini, yakni Ruby chain bracelet collection , Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Collection . Semuanya dihiasi oleh batu mulia seperti Ruby, Emerald, dan juga Blue Sapphire.

Anda bisa melengkapi outfit dengan Ruby Chain Bracelet , dapatkan gelang berlian berkualitas ini di gerai-gerai resmi #Franknco. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow