Choose Store

Koleksi Cincin Berlian Pria Frank & co. Terbaru Berkualitas

3 August 2021 |

Salah satu merek perhiasan terbesar dan memiliki kualitas tinggi di Indonesia yaitu Frank & co. Koleksi perhiasannya dikenal memiliki bentuk yang lebih elegan, megah, dan unik yang biasanya pada tingkatan warna F dengan kejernihan VVS. Jenis-jenis perhiasannya juga bervariasi dan memiliki kualitas berlian yang tinggi seperti liontin, kalung, anting-anting, gelang, cincin wanita, maupun cincin berlian pria .

Karena memiliki kualitas yang tinggi ini sehingga membuat harga perhiasan brand ini tidak murahan dan sangat bervariasi. Harga perhiasan ini berkisar dari jutaan hingga ratusan juta rupiah dan sudah tersebar pada toko-toko di Indonesia seperti di Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Semarang, dan kota besar lainnya.

Desain perhiasan dari brand Frank & co. ini memang terkenal sangat elegan dan bisa disesuaikan dengan gender. Bahkan terdapat juga cincin berlian Frank & co . yang memiliki desain lebih simpel dan tidak memiliki banyak tambahan berlian juga bergaya maskulin dibandingkan dengan perhiasan wanita akan memiliki lebih banyak detail seperti detail berlian yang lebih banyak serta desain yang lebih mewah.


Cara Memilih Koleksi Cincin Berlian Pria Frank & co.

Berikut beberapa cara dalam memilih koleksi cincin berlian Frank & co. :

1.Memilih Berlian Illusion

Apabila Anda menginginkan cincin berlian dengan harga yang lebih miring, maka Anda bisa memilih desain berlian illusion . Karena cincin berlian dengan satu mata utuh akan memiliki harga yang relatif mahal yang berkisar Rp 50 juta ke atas, sedangkan cincin dengan rangkaian berlian kecil ini akan lebih miring harganya, bahkan bisa mencapai Rp 5-8 juta.

2. Memilih Model yang Lebih Sederhana

Cincin yang digunakan pria ini memang biasanya lebih simpel dan sederhana, berbeda dengan model yang sering digunakan oleh wanita. Model jenis cincin yang biasa digunakan yaitu model tiny stone yang biasanya hanya terdapat satu berlian kecil saja.


Dalam menentukan koleksi cincin berlian pria yang akan dipilih ini bisa menggunakan bentuk lingkar cincin yang terbuat dari emas putih maupun platinum. Model ini memang terlihat sangat sederhana dan tidak mencolok, sehingga membuat pria tetap percaya diri. Terdapat beberapa model juga yang bisa dijadikan opsi yaitu cincin model classic maupun model rustic.

Atau Anda juga bisa menggunakan cincin berbahan perak maupun emas yang memiliki warna lebih netral dan cocok dipadukan dengan semua jenis pakaian. Seperti tone warna emas yang akan cocok dipadukan dengan kemeja polos maupun yang berwarna gelap.

3. Memilih warna H/I dan Tingkat kejernihan SI1

Cincin berlian yang memiliki kombinasi warna H/I dan tingkat kejernihan SI1 ini merupakan kombinasi warna yang baik. Apalagi jika Anda melihat dengan menggunakan kaca pembesar, maka akan terlihat kejernihannya.

4. Memilih Berlian Hitam

Selain itu memilih cincin berlian pria berwarna hitam ini bisa dijadikan opsi, apalagi bagi Anda yang jarang menggunakan emas di tangan. Warna ini akan cenderung lebih terlihat maskulin, dingin, dan akan lebih cocok untuk pria.


Biasanya harga yang akan dibebankan ini cukup mahal, karena black series ini memang terlihat lebih menarik dengan kisaran harga Rp 15-80 jutaan. Perhiasan ini akan menambah kesan elegan dan bisa juga dijadikan investasi jangka panjang.

5. Memastikan Kualitas

Dalam memilih sebuah perhiasan, pastikan juga untuk melihat kualitas dari berlian tersebut. Secara umum berlian dengan kualitas bagus ini memiliki tingkatan kejernihan yaitu VVS atau clarity dan juga memiliki tingkatan warna F.

Selanjutnya, Anda bisa mencari koleksi cincin berlian pria Frank & co. dengan model yang terbaru ataupun model yang sedang menjadi tren. Bahkan bisa juga disesuaikan dengan karakter maupun kepribadian Anda seperti model moving diamond. Salah satu model berlian yang dapat mengikuti gestur tubuh sehingga tampak lebih spesial jika digunakan.

Frank & co. juga menyediakan pembelian berbagai jenis perhiasan seperti cincin berlian secara online di website resminya https://www.frankncojewellery.com/en/ . Anda juga bisa melihat berbagai macam koleksi lainnya di Instagram Frank & co di https://www.instagram.com/p/CMB6dCbBTRB/ sebagai referensi pilihan perhiasan berlian yang cocok untuk Anda.


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow