Choose Store

Kelebihan Memakai Gelang Berlian Terbaru Bertatahkan Ruby Mewah

4 January 2023 |

Seperti yang pernah dikatakan oleh Elizabeth Taylor: Big girls need big diamonds . Wanita dan perhiasan memang tak terpisahkan. Salah satunya perhiasan gelang berlian terbaru wanita yang menjadi salah satu pilihan untuk menunjang penampilan.

Gelang berlian modern yang bertabur berlian dan precious stone , ruby yang merah menawan  mempunyai nilai lebih dan tidak hanya untuk menunjang lifestyle semata.

Bukan rahasia lagi bahwa precious stone memiliki pesona yang mampu menyihir setiap mata. Apalagi, precious stone ruby merah yang sarat akan makna di balik keindahan tersebut.

Hampir semua wanita menyukai keindahan dari ruby merah. Namun, tak banyak yang tahu makna mendalam dari perhiasan yang menawarkan sisi kemewahan serta kecantikan ini.

Kelebihan Memakai Gelang Berlian Terbaru Bertatahkan Ruby

Begitu banyak model gelang berlian eksklusif berhiaskan ruby yang dapat menjadi pilihan bagi para wanita. Terlepas dari itu, ada banyak, lho , keuntungan yang didapat dengan menggunakan perhiasan berlian bertatahkan ruby .

Memiliki Makna yang Dalam

Istilah ruby yang berasal dari bahasa latin ruber berarti ‘merah’, dan bahasa Sansekerta yang artinya ‘ King of Precious Stone ’ ini, juga banyak digunakan agar hubungan bisa berjalan berlandaskan cinta.

Banyak orang percaya, menggunakan ruby sebagai perhiasan merupakan doa dan harapan bagi sebuah hubungan agar selalu berlandaskan cinta, kasih sayang, dan kedamaian. Dengan demikian, hubungan bisa berjalan seperti yang diinginkan.

Riviera Chain Bracelet

Ruby juga sering disimbolkan sebagai kedamaian, kekuatan, serta cinta. Oleh karena itu, precious stone ini banyak dipilih menjadi ungkapan cinta yang paling romantis kepada orang tersayang dan oleh Frank & co. dipilih untuk Anda #NyatakanCintamu  kepada orang tercinta.

Dalam merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year , dan menjelang bulan penuh cinta, Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian wanita dengan batu berharga, yaitu Ruby Chain Bracelet di awal tahun ini.

Membawa Keberuntungan

Memakai perhiasan seperti gelang berlian modern berhiaskan ruby untuk sebagian orang juga dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan. Meski hal ini tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, namun para kolektor perhiasan ruby “mengamini” anggapan tersebut.

Meningkatkan Percaya Diri

Jika Anda yang kurang percaya diri dengan penampilan, perhiasan gelang berlian terbaru bertatahkan ruby dan bertabur diamonds juga dapat menjadi booster semakin percaya diri.

Pasalnya, tak bisa dimungkiri bahwa kilau mewah yang terpancar dari warna merah King of Stone ini dapat menghipnotis setiap pasang mata yang melihatnya. Sehingga kecantikan pun bisa menular pada penggunanya.

Menyempurnakan Penampilan

Penggunaan perhiasan tentunya dapat membantu menunjang penampilan seseorang agar lebih stands out ! Kilau ruby dan berlian dari Ruby Chain Bracelet juga akan membuat Anda jadi pusat perhatian.

Forever Royale Chain Bracelet

Pilihlah salah satu dari empat model Ruby Chain Bracelet yang paling sesuai dengan momen-momen penting Anda, atau hanya sekedar digunakan untuk keseharian.

Perhiasan berlian dan batu berharga ini bisa menjadi ide hadiah awal tahun, hadiah Chinese New Year , maupun hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, maupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Koleksi Ruby Chain bracelet merupakan gelang berlian berkualitas yang didesain dengan oval dan pear shape ruby , Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang akan mempercantik pergelangan tangan Anda.

Dapatkan empat model lengkap dari koleksi ruby chain bracelet Frank & co. dengan mengunjungi gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Atau kunjungi website resmi Frank & co . dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow