Choose Store

Kalung Berlian dengan Kualitas VVS, Ada Apa Saja?

29 June 2022 |

Kalung berlian menjadi primadona di antara pilihan perhiasan yang ada, salah satunya karena pemakaiannya memiliki letak yang spesial, yakni di bagian leher. Namun, perlu dipastikan ketika akan membeli suatu perhiasan karena, setiap berlian memiliki memiliki kualitas yang berbeda-beda.

Tingkat kualitas terbaik dalam dunia berlian ada VVS atau very very slightly . Kualitas ini merupakan level tertinggi dalam dunia berlian yang menjelaskan skala kejernihan pantulan yang diberikan dari sebuah berlian.

Perhiasan Frank & co.

Jika Anda mencari kalung berlian dengan kualitas VVS, maka pilihan merek yang cocok adalah Frank & co. Merek ini menjadi kepercayaan masyarakat sejak tahun 1996 karena kualitasnya.

Pada bulan ini, Frank & co. juga merilis koleksi terbaru, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Perhiasan ini terdiri dari 7 gelang berlian, 7 gelang emas, 7 kalung berlian dan 7 kalung emas yang berjumlah 28 buah.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Desain perhiasan ini berdasarkan karakter BTS TinyTAN, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection


Perhiasan berlian istimewa Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini terdiri dari gelang berlian dan kalung berlian. Semua didesain dengan emas 18K bersertifikat SNI, dengan taburan berlian berkualitas 0,055 carat. Setiap koleksinya memiliki kombinasi rantai dengan paper clip chain dan cable chain yang tak bisa Anda dapatkan di koleksi lainnya.

Kemudian, untuk perhiasan emas terdiri dari kalung emas dan gelang emas, yang dibalut dengan emas 18 karat bersertifikat SNI. Lapisan emasnya dibuat dengan teknik mirror finish sehingga membuat pantulan permukaan selalu mengilap dan cocok digunakan dalam momen apa saja.

Paling penting, semua perhiasan ini dibentuk secara detail menggunakan mesin CNC. Dengan begitu, hasil grafir atau proses pembuatan perhiasan akan lebih detail dan menampilkan perhiasan yang berkualitas

Koleksi perhiasan  ini bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut soal Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow