Choose Store

Temukan Kalung Berlian Elegan untuk Tampilan Glamor!

16 June 2022 |

Setiap wanita tentu sangat mendambakan pesona kecantikan, termasuk dari perhiasan. Ada banyak pilihan perhiasan yang memiliki pancaran pesona yang bisa membuat pemakainya tampak cantik, seperti dari kalung berlian.

Kalung berlian dipakai di antara leher dan dada, sehingga bisa menjadi pusat perhatian setiap mata yang melihatnya. Ditambah dengan pantulan cahaya dari berlian, maka semakin membuat siapapun yang melihat, menginginkan pesona tersebut.

Perhiasan Frank & co.

Merek perhiasan Frank & co. merilis koleksi terbaru kalung berlian cantik yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menunjukkan pesona. Perhiasan ini adalah Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Koleksi perhiasan model terbaru ini terdiri dari diamond dan gold yang semua berjumlah 28 buah. Ada 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Desain kalung berlian terbaru Frank & co.’s TinyTAN Special Collection berbeda daripada yang lain. Karena, desainnya dibuat dalam bentuk BTS Character TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Perhiasan ini cocok untuk Anda yang ingin tampil memesona karena kalung berlian TinyTAN bisa digunakan di momen apa pun dan kapan pun. Apalagi, lapisan emas 18 karat dari kalung tersebut dibuat dengan teknik mirror finish sehingga permukaannya akan selalu mengilap, seperti pada perhiasan kalung atau gelang emasnya.

Berlian pada koleksi perhiasan ini juga dipilih yang berkualitas dengan warna F serta tingkat kejernihan VVS berukuran 0,055 carat. Dengan begitu penampilan Anda akan selalu memukau saat memakainya.

Tak cuma itu, keunggulan dari perhiasan ini adalah desainnya yang hanya bisa ditemukan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection , yakni kombinasi rantai paper clip chain dan cable chain pada perhiasan. Semua detailnya dibuat menggunakan mesin CNC yang hasil grafirnya lebih tepat.

Anda juga bisa memberikan koleksi ini sebagai hadiah dengan membelinya di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya secara online dengan mengunjungi situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow