Choose Store

Kalung Berlian Berkualitas untuk Nyatakan Isi Hati ke Pasangan

4 July 2022 |

Kalung berlian merupakan salah satu hadiah yang bisa diberikan kepada seseorang yang spesial, terutama saat akan mengungkapkan isi hati. Sebab, perhiasan ini menjadi bukti keseriusan Anda kepada pasangan.

Pasangan akan merasa begitu spesial karena mendapatkan hadiah perhiasan dari Anda, apalagi dengan desain yang cocok dengan selera maupun kesukaannya. Dengan begitu, Anda akan dengan mudah memenangkan hati pasangan saat menyatakan isi hati, seakan-akan dia paham bahwa Anda adalah orang yang paling mengerti dirinya.

Perhiasan Frank & co.

Merek perhiasan Frank & co. pada bulan ini merilis koleksi terbaru yang cocok diberikan untuk menyatakan isi hati ke pasangan, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Koleksi ini terdiri dari 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas dan 7 gelang emas dengan total 28 buah.

Anda bisa memberikan kalung berlian untuk menyatakan isi hati kepada pasangan dengan koleksi ini karena desainnya yang terinspirasi dari BTS. Ada 7 karakter yang bisa dipilih, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Tak cuma itu, desain perhiasan ini dibuat sangat detail menggunakan mesin CNC sehingga hasil grafirnya lebih bagus daripada yang lain.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection


Berlian pada kalung ini berukuran 0,055 carat dengan tingkat warna F serta kualitas VVS sehingga cocok diberikan sebagai hadiah.

Gold Necklace, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Tak cuma seri perhiasan berliannya yang indah, koleksi perhiasan model terbaru ini juga memiliki gold jewellery yang berlapiskan emas 18 karat dengan sertifikat SNI. Lapisan emas tersebut juga dibuat dengan teknik mirror finish sehingga permukaannya selalu mengilap.

Keunggulan dari koleksi ini juga terlihat dari perpaduan rantai yang hanya bisa ditemukan pada koleksi ini, yakni antara paper clip chain dan cable chain . Alhasil, perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini bisa mewakili perasaan Anda kepada pasangan.

Anda bisa dapatkan koleksi ini di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau dengan mendapatkan informasinya di situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru.

New Stories

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow
Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow