Choose Store

Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.

26 July 2022 |

Saat ini kalung berlian masih menjadi primadona di hati wanita. Perhiasan berlian menjadi impian wanita karena memberikan kesan mewah sekaligus elegan.
Untuk mendapatkan kalung berlian berkualitas perlu mengecek dengan seksama karena perhiasan berlian tidak hanya untuk investasi penampilan saja, namun juga koleksi yang bernilai.
Kalung berlian berkualitas memiliki standar tersendiri, sehingga dengan beda kualitas, maka beda pula harganya. Koleksi perhiasan berlian #Franknco memiliki tingkat kejernihan warna D hingga J, serta kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), dan kualitas emas terpercaya. Jadi jika Anda mencari kalung berlian berkualitas, tak perlu ragu lagi untuk membelinya di Frank & co.
Namun, agar kalung berlian yang Anda kenakan menjadi lebih menarik perhatian, Anda perlu tahu cara memadupadankan kalung berlian wanita dengan gaya berpakaian. Tidak hanya itu, ternyata pemilihan liontin berlian berkualitas atau pendant juga menjadi yang utama agar kalung berlian terlihat elegan dan mewah.

Pendant Bertabur Berlian Koleksi Flutter dari Frank & co.

Kupu-kupu merupakan salah satu hewan yang memiliki sayap dan warna yang indah. Tak hanya dikenal akan keindahannya saja melainkan juga dikenal memiliki filosofi, kupu-kupu melambangkan sebuah keindahan awal baru di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu beterbangan, daun-daun menguning, dengan suasana penuh perasaan hangat dan bahagia. Sesuai dengan hal ini, liontin berlian atau pendant koleksi Flutter ini sangat tepat menjadi hadiah terbaik untuk pasangan atau koleksi perhiasan berlian berkualitas Anda.

Pendant dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Selain bentuknya yang indah dan elegan, pendant berlian ini juga memperhatikan detail dan standar kualitas tinggi. Pendant koleksi Flutter ini hadir dengan total 0,532 carat dan ada di tingkat kualitas terbaik dalam dunia berlian yaitu, VVS atau Very Very Slightly . Kualitas ini merupakan level tertinggi dalam dunia berlian yang menjelaskan skala kejernihan pantulan yang diberikan dari sebuah berlian.
Pendant koleksi Flutter dari Frank & co. akan membuat tampilan kalung berlian Anda semakin elegan. Desain kekinian dengan aksen kupu-kupu yang memiliki sentuhan romantis dan hangat, akan cocok dijadikan hadiah untuk pasangan.

Koleksi perhiasan  ini bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak ada alasan untuk tidak #NyatakanDenganFranknco. Informasi lebih lanjut tentang #FlutterCollection bisa Anda lihat di situs resminya, serta melalui akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow