Choose Store

Jadilah Trendsetter dengan Model Liontin Terbaru yang Membuat Penampilan Semakin Menawan

28 March 2023 |

Siapa yang tidak ingin terlihat trendi dan modis di tengah keramaian? Salah satu cara untuk meningkatkan penampilan adalah dengan mengenakan perhiasan yang tepat, salah satunya model liontin terbaru. Namun, dengan begitu banyaknya pilihan perhiasan di pasaran, mencari yang cocok bisa menjadi tugas yang sulit.

Jangan khawatir, karena Frank & co. punya saran perhiasan yang bisa membuat Anda tampil memukau dan menjadi pusat perhatian di mana saja. Tepat sekali, Frank & co. akan merekomendasikan model liontin terbaru yang sedang menjadi tren di kalangan pecinta fashion .

Liontin berlian berkualitas memiliki desain yang sangat menarik dan beragam, sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan gaya pribadi dan kebutuhan. Selain itu, liontin juga dapat digunakan untuk melengkapi berbagai jenis outfit , baik formal maupun kasual.

Apa saja liontin berlian mewah yang sedang populer dan bisa membuat penampilan Anda semakin menawan? Mari simak lebih lanjut!

Model Liontin Terbaru yang Sedang Populer

Modern diamond pendant yang sedang populer saat ini memiliki beragam desain yang sangat menarik dan cocok digunakan untuk berbagai acara. Berikut ini adalah beberapa model liontin terbaru yang sedang populer di kalangan pencinta fashion :

Liontin berlian: Model liontin ini memiliki desain yang unik dengan menggunakan round brilliant diamond sebagai hiasan utamanya. Liontin berlian cocok digunakan untuk acara formal maupun kasual.

Liontin berlian pada choker : Exclusive diamond pendant ini memiliki desain yang menarik dengan menggabungkan liontin berlian dengan choker atau kalung pendek yang diletakkan di sekitar leher. Liontin berlian pada choker biasanya digunakan untuk acara formal atau semi-formal.

Liontin berlapis emas: Model liontin ini memiliki desain yang mewah dengan menggunakan lapisan emas pada liontin. Biasanya liontin berlapis emas digunakan untuk acara formal dan cocok dipadukan dengan busana yang elegan.

Liontin mutiara: Liontin ini menggunakan mutiara sebagai hiasan utamanya. Liontin mutiara dengan chain bernuansa white gold , cocok digunakan untuk acara formal dan memberikan kesan elegan pada penampilan Anda.

Liontin monogram: Exclusive diamond pendant ini memiliki desain yang personal dengan menggunakan huruf inisial atau monogram sebagai hiasan utamanya. Liontin monogram cocok digunakan untuk acara kasual atau semi-formal.

Itulah beberapa model liontin terbaru yang sedang populer saat ini. Dengan memilih model yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan, Anda dapat tampil modis dan memukau di mana saja.

4 Rekomendasi Model Liontin Terbaru Berhiaskan Berlian

Flamma Pendant

Flamma pendant, Frank & co.

Ciptakan kesan eksotis nan mewah, padukan modern diamond pendant cantik berhiaskan ruby dengan party dress Anda. Posisikan Flamma Pendant sebagai fashion statement tunggal agar tak terkesan berlebihan. Tidak masalah mengenakannya bersama perhiasan lain, asalkan Anda tahu cara padu padan yang tepat tanpa terkesan berlebihan. Kuncinya adalah tampil minimalis, namun tetap stylish .

Love Lock Collection

Love Lock

Koleksi Love Lock yang selalu anggun berbicara tentang cinta yang belum pernah ada sebelumnya. Segel cinta Anda dengan simbol abadi. Didesain dengan sangat presisi, dengan berlian bundar yang brilian untuk membuat pesan Anda langsung sampai kepada penerima. Kalung emas model terbaru dengan Love Lock pendant untuk menginspirasi Anda.

Initial Pendant

Initial Pendant

Emas 18 karat, 26 huruf, desain elegan dan timeless . Kalung emas model terbaru ini cocok untuk hadiah yang dipersonalisasi dan khusus untuk orang yang Anda cintai. Express yourself loud and proud with Frank & co. ME collection .

Bright Love Pendant

Bright Love Pendant

Diamond pendant ini dapat dijadikan daily fashion item maupun melengkapi berbagai outfit formal Anda. Modern diamond pendant yang didesain fashionable ini memiliki round diamond dengan bright cutting dan total diamond 21 butir F VVS. Liontin berlian berkualitas yang cantik ini juga dapat menjadi pilihan kado untuk orang-orang tersayang.


Koleksi Bright Love Frank & co. merupakan koleksi perhiasan berlian wanita model terbaru yang terinspirasi dari sebuah “ spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Bright Love Collection merupakan fashion jewellery untuk menyatakan perasaan cinta.

Desain perhiasan berlian istimewa Frank & co. telah dipercaya sejak tahun 1996. Apalagi, setiap perhiasannya dibuat dengan standar internasional dan mendapatkan sertifikat dari G emological Institute of America (GIA).

Bright Love Collection didesain dengan round diamond dan bright cutting yang memberikan kesan Heart Shape Diamond . Hadir dalam beragam perhiasan berlian wanita, antara lain: anting-anting, kalung, dan gelang.


Bright Love Ladies Ring

Bright Love Ladies Ring



Cincin berlian wanita ini memiliki timeless design dengan nuansa rose gold 18 karat. Memiliki satu round diamond dengan bright cutting total diamond 17 butir F VVS tentunya akan sangat pas menghiasi jari Anda.


Bright Love V Shaped Ring

Bright Love V Shaped Ring



Cincin berbentuk V ini memiliki desain yang modern dan memberikan kesan manis ketika berada di jari Anda. Memiliki satu round diamond dengan bright cutting dan total diamond 21 butir F VVS yang seolah memancarkan ketulusan hati Anda, tidak hanya itu, cincin ini dapat menjadi inspirasi perhiasan model terbaru.


Bright Love Fashion Ring

Bright Love Fashion Ring


Cincin berlian wanita ini dapat dijadikan cincin tunangan maupun daily fashion item yang dapat menemani hari-hari Anda. Cincin yang didesain fashionable ini memiliki round diamond dengan bright cutting dan total diamond 48 butir F VVS.


Bright Love Trilogy Ring

Bright Love Trilogy Ring



Cincin Bright Love Trilogy ini tepat untuk #NyatakanDenganFranknco bahwa Anda super classy , strong independent woman . Cincin ini memberikan kesan mewah dan berkelas ketika menghiasi jari Anda. Memiliki 3 buah round diamonds dengan bright cutting dan total diamond 51 butir F VVS, cocok untuk segala acara.


Bright Love Earrings

Bright Love Earrings

Bright Love Earrings merupakan rekomendasi anting berlian berkualitas yang wajib ada di koleksi perhiasan Anda yakni anting-anting berbentuk stud ini. Meski berukuran lebih  kecil, namun pesonanya mewah dan menawan. H eart shape diamond , menjadikannya semakin spesial untuk melengkapi penampilan Anda.

Lengkapi koleksi Bright Love yang lainnya, yaitu:

Bright Love Bangle

Bright Love Bangle


Tidak hanya modern diamond pendant dan koleksi cincin yang akan menawan hati Anda. Perhiasan berlian wanita lainnya dari Bright Love Collection adalah bangle unik dan cantik. Bright Love Bangle , bangle rose gold V shaped yang dihiasi berlian round diamond dengan bright cutting dan total berlian 21 butir F VVS.


Sempurnakan Penampilan dengan Frank Gold Geometric Earrings


Sempurnakan penampilan Anda dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold . Didesain klasik sekaligus unik dan trendi khas Italia, koleksi ini menggunakan 18k gold SNI dengan New Technology dari Italia. Perhiasan emas ini melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Melengkapi geometric series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan bangle , kini hadir Geometric Earrings untuk menyempurnakan penampilan Anda. Membuat Anda terlihat optimis, ceria, berani.

Geometric Earrings Frank Gold tentu akan menyempurnakan gaya Anda. Koleksi anting-anting berbalut rose gold yang hadir dalam 6 desain earrings yang unique dan trendy untuk memaksimalkan penampilan.


Frank Gold Diamond Shape Geometric Earrings

Frank Gold Diamond Shape Geometric Earrings


Salah satunya dapat Anda lihat pada anting-anting dengan berbentuk diamond shape . Dengan berat 6,6 gram, earrings bernuansa rose gold ini sempurna menonjolkan versi terbaik dari diri Anda.


Frank Gold Oval Shape Geometric Earrings



Frank Gold Oval Shape Geometric Earrings


Anda juga dapat tampil modis model earrings oval shape berikut. Tampil atraktif dengan nuansa rose gold yang menawan, anting-anting ini sempurna untuk meningkatkan look Anda pada setiap kesempatan


Frank Gold Geometric Hoop Earrings



Frank Gold Geometric Hoop Earrings


Selanjutnya untuk para pencinta hoop earrings , model anting-anting ini tentunya tak boleh dilewatkan. Hadir dalam balutan rose gold dengan aksen struktural, membuatnya begitu unik dan menjadikan Anda tampil penuh statement.


Frank Gold Geometric Triangle Earrings



Frank Gold Geometric Hoop Earrings


Melengkapi gaya Anda yang bold dan atraktif, earrings dengan desain berbentuk segitiga ini merupakan pilihan yang sempurna. Anda tentu akan tampil penuh pernyataan dengan mengenakan sepasang earrings ini di telinga.


Rectangle Frank Gold Geometric Earrings

Rectangle Frank Gold Geometric Earrings



Mampu memberi siluet jenjang karena desainnya, model earrings ini bisa jadi pilihan yang sempurna memaksimalkan penampilan. Jadikan diri Anda sebagai pusat perhatian di berbagai kesempatan.


Frank Gold Hexagon Geometric Earrings


Frank Gold Hexagon Geometric Earrings


Ingin look yang lebih playful ? Anda dapat memilih anting-anting berbentuk hexagon dengan nuansa rose gold berikut. Ini akan jadi fashion item yang pas untuk memberi statement pada penampilan Anda.


Koleksi perhiasan emas unik dari Bright Love Collection dan koleksi terbaru dari lini Frank Gold sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Frank & co . Selain bisa dipakai untuk menunjang penampilan pribadi, koleksi geometric earrings dan Bright Love juga bisa jadi rekomendasi hadiah untuk teman dan kerabat terdekat Anda.

Dapatkan informasi mengenai berbagai produk dari Bright Love Collection maupun Frank Gold serta koleksi perhiasan berlian lainnya, seperti model liontin terbaru terbaru sebagai inspirasi hadiah melalui website resmi Frank & co. serta follow Instagram @franknco_id


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow