Choose Store

Inspirasi Kado Anniversary Pernikahan Mewah untuk Pasangan

23 August 2022 |

Banyak cara untuk merayakan anniversary pernikahan bersama pasangan. Ada yang lebih menyukai opsi merayakan hari jadi dengan cara bepergian bersama pasangan, ada pula yang memberikan kado kepada pasangan sebagai bentuk perayaan. Di hari istimewa tersebut, wajar saja bila pasangan ingin memanjakan orang terkasih dengan berbagai kejutan dan perhatian yang membuatnya semakin bahagia.
Rekomendasi Kado Anniversary Pernikahan Mewah untuk Pasangan

Agar momen bahagia itu semakin sempurna, Frank & co. telah merangkum beberapa inspirasi kado ulang tahun pernikahan khusus untuk Anda:

Liburan ke Luar Negeri

Anniversary bukanlah sekadar momen untuk mengingat ikatan suci yang sudah dijalani berdua, tapi juga sebagai bentuk ekspresi rasa cinta pada pasangan. Momen ini pun mampu memperkuat ikatan dalam rumah tangga. Selain itu, merayakan anniversary merupakan bentuk rasa syukur atas kehadiran pasangan dalam hidup Anda.

Bagi pasangan yang memiliki hobi jalan-jalan, liburan ke luar negeri berdua adalah opsi yang tepat untuk merayakan anniversary pernikahan. Anda bisa memilih destinasi yang diinginkan pasangan, atau memberikan kejutan dengan membawa pasangan ke tempat eksotis. Liburan bersama juga salah satu bentuk quality time yang menambah kehangatan hubungan.

Makan Malam Mewah nan Romantis

Opsi lainnya adalah makan malam. Anda bisa membuat acara makan malam bersama pasangan di restoran bernuansa romantis. Memasak makanan favorit pasangan Anda juga bukanlah ide yang buruk. Anda bisa membuat masakan spesial, dengan penataan yang romantis ala drama-drama televisi.

Branded Fashion Item

Kebanyakan orang tidak akan menolak apabila dihadiahkan fashion item mahal. Maka dari itu, ini bisa dijadikan salah satu rekomendasi kado anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan. Karena Anda telah mengenal pasangan, pastinya tidak sulit untuk memilih fashion item yang sesuai dengan seleranya, kan? Dijamin, kado pernikahan mewah ini akan membuat pasangan Anda semakin bahagia saat merayakan anniversary nanti.

Perawatan Kecantikan Premium

Perawatan terbaik adalah kado yang pas untuk pasangan, terutama mereka yang rajin merawat tubuh dengan produk perawatan kecantikan premium. Mereka yang memasuki usia dewasa pasti menyadari bahwa perawatan kulit wajah adalah hal yang penting. Nah, ada banyak produk yang bisa Anda jadikan kado, seperti serum anti-aging, krim pelembab, essence, dan sebagainya. Agar tidak pusing, pilihlah produk yang dijual serangkai.

Perhiasan Berlian dari Frank & co.

Flutter Collection sebagai Kado Anniversary Pernikahan Mewah

Perhiasan berlian yang terkesan mewah adalah kado yang tidak pernah gagal untuk diberikan pada pasangan. Sebagai rekomendasi, koleksi perhiasan teranyar #Franknco yaitu Flutter collection , mampu memancarkan keindahan tiada tara dengan kemewahan yang memesona.

Flutter Collection, Frank & co.

Terinspirasi dari kupu-kupu yang memiliki simbol keindahan cinta dan kebebasan, # FlutterCollection menghadirkan desain anting emas putih dan kuning berhiaskan berlian, gelang emas kekinian, liontin berlian, sampai model cincin emas terbaru. Berlian yang digunakan dalam Flutter collection pun memiliki tingkat warna F (Flawless) dengan kejernihan VVS ( Very Very Slightly Included ), berdasarkan standar Gemological Institute of America (GIA).
Dilihat dari kualitasnya, tidak heran bila Flutter collection cocok menjadi opsi kado anniversary pernikahan mewah paling sempurna untuk pasangan Anda.
#NyatakandenganFranknco, dan dapatkan koleksi perhiasan berlian ini dengan mengunjungi gerai perhiasan Frank & co. terdekat. Pastikan juga Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi seputar produk terbaru dan promo menarik dari Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow