Choose Store

Ide Hadiah Ulang Tahun Timeless untuk Sahabat Perempuan

30 December 2022 |

Sahabat Wanita Anda sedang berulang tahun, namun Anda masih bingung ingin memberikannya kado apa. Simak artikel yang mengulas ide hadiah ulang tahun yang timeless untuk sahabat.

Ulang tahun merupakan momen bermakna yang selalu dirayakan. Hari spesial tersebut biasanya dirayakan dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa yang menyertainya. Memberikan kado ulang tahun kepada yang merayakan merupakan sebuah ungkapan kasih sayang.

Menurut sejarah yang pernah dipublikasikan majalah BBC History Revealed, tradisi memberikan kado ulang tahun berawal dari kebiasaan Romawi pada abad pertama. Mereka merayakan ulang tahun teman, keluarga, dan kaisar yang berkuasa dengan memberikan hadiah.

Tradisi tersebut akhirnya berkembang hingga saat ini dan memiliki ciri khas tersendiri di setiap daerah. Terdapat dalam “ Journal of Humanities and Social Sciences ”, di Aruba, anak yang berulang tahun akan membawa permen untuk teman sekelas dan guru mereka.

Setiap guru yang menerima permen akan memberikan hadiah simbolis kepada anak yang berulang tahun, seperti tempat pensil, kartu pos, atau pensil.

Sekarang Anda tentunya sudah sepakat bahwa memberikan hadiah untuk sahabat wanita merupakan hal penting.

Lewat pemberian kado secara tidak langsung Anda akan membuat sahabat Wanita yang berulang tahun merasa spesial dan menimbulkan kesan tersendiri untuknya.

Ide Hadiah Timeless

Berikut Frank & co. akan berikan rekomendasi hadiah ulang tahun yang tak lekang oleh waktu untuk sahabat wanita Anda.

Sketsa Wajah

Kejutan yang indah dan hadiah unik untuk sahabat wanita Anda, jika secara diam-diam Anda menggambarkan sebuah sketsa wajah dari sahabat Anda.

Tentunya ia akan senang sekali dan merasa beruntung karena Anda adalah seorang sahabat yang peduli. Kado ini akan sangat bermakna jika Anda berikan kepada sahabat perempuan.

Jika Anda tidak bisa menggambar sketsa wajah sendiri, Anda bisa memesannya ke penyedia jasa pembuatan sketsa wajah yang cukup mudah untuk ditemukan.

Bukan sebuah masalah tidak memberikan hasil asli karya Anda sendiri, yang terpenting adalah ketulusan Anda dalam memberikan hadiah untuk sahabat.

Mini Action Figure

Nah, hadiah menarik satu ini cocok untuk sahabat Anda yang menyukai tokoh superhero atau anime . Tentunya memberikan action figure sebagai kado ulang tahun membuat mereka senang karena dapat menambah koleksi di raknya.

Apalagi kalau yang Anda berikan adalah action figure superhero perempuan dengan maksud untuk merepresentasikan dirinya. Dijamin, dia gak akan melupakan ulang tahunnya ini seumur hidupnya.

Sweater

Di musim pancaroba ini, sweater sangat amat penting dan berguna untuk menghangatkan badan. Nah, ini merupakan inspirasi hadiah yang sangat berguna untuk sahabat.

Ruby Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet

Perhiasan yang cocok menjadi hadiah menarik dan timeless untuk sahabat Wanita Anda, salah satunya gelang berlian. Terlebih bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan.

Precious Stone Collection dari Frank & co. Sesuai namanya, exclusive diamond jewellery ini juga bertatahkan precious stone ruby (rubi) . Ruby chain bracelet melambangkan komitmen abadi sejak berabad lalu sehingga cocok sebagai hadiah dan #NyatakandenganFranknco persahabatan kepada sahabat Wanita Anda.

Ruby chain bracelet menggunakan ruby oval dan pear shape . Center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tangan sahabat Anda.

Noble Chain Bracelet

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan. Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet . Ruby chain bracelet memiliki empat model perhiasan.

Perhiasan berlian bertatahkan batu berharga Ruby ini tidak hanya dapat menjadi kado ulang tahun, namun dapat menjadi ide hadiah awal tahun, hadiah Chinese New Year, maupun hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, maupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Beberapa ide hadiah ulang tahun yang timeless untuk sahabat wanita Anda sudah Frank & co. rekomendasikan. Untuk mengetahui lebih banyak Precious Stone Collections dari #Franknco terangkum dalam pilihan perhiasan berlian wanita berikut:

Riviera Collection ; desain perhiasan yang terinspirasi dari tetesan air yang berjatuhan ke sungai, melambangkan cinta, kesucian, dan kemurnian serta harapan juga awal baru

Imperial Collection ; menampilkan desain perhiasan klasik, timeless , dan elegan yang terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana dan kini diwariskan pada Kate Middleton

Royale Collection ; koleksi perhiasan yang mampu menonjolkan kemegahan dan sisi classy dari tiap-tiap gemstone yang digunakan.

Elba Collection ; koleksi perhiasan yang melambangkan keteguhan, kesetiaan, dan kemakmuran bagi penggunanya

Noble Collection ; terinspirasi dari keanggunan para bangsawan.

CNY Collection ; koleksi perhiasan berlian yang dihiasi oleh batu ruby dan blue sapphire serta melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan.

Flamma Ruby Premium Collection ; terinspirasi dari nyala api yang bermakna cinta membara, saling menghargai, keberuntungan, dan kebahagiaan, koleksi perhiasan ini hadir dengan desain unik sehingga cocok dijadikan sebagai fashion statement .

Dapatkan segera koleksi tersebut di gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan jangan lupa  juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow