Choose Store

Ide Hadiah Menarik Tukar Kado di Tahun Baru dengan Kekasih

20 January 2023 |

Acara apa, sih , yang ditunggu-tunggu ketika tahun baru tiba? Ya, acara tukar hadiah menarik merupakan acara yang ditunggu-tunggu dan menyenangkan.

Memberikan hadiah unik merupakan kebiasaan yang sering dilakukan saat merayakan tahun baru terutama pada orang terkasih seperti pasangan, keluarga hingga sahabat menjadi penanda kepedulian dan cinta kasih.

Oleh karena itu, Anda tidak bisa asal-asalan dalam memilih agar hadiah yang diberikan, diterima, dan diingat dengan baik. Hadiah tidak hanya dapat diberikan saat momen ulang tahun, tetapi saat momen pernikahan, hari kasih sayang, Hari Ibu, bahkan kehidupan sehari-hari pun menantikan hadiah.

Untuk itu, penting mempertimbangkan barang apa yang akan dibeli sehingga sang penerima akan merasa senang. Pastikan memilih kado yang sekiranya dapat digunakan dengan baik oleh pasangan Anda. Sehingga, menerimanya tidak akan kecewa dan tetap bisa memakai atau memanfaatkan hadiah tersebut.

Hadiah Menarik Tukar Kado Tahun Baru

Berikut merupakan beberapa rekomendasi hadiah menarik yang cocok untuk tukar kado saat tahun baru bersama pasangan, yuk, cek langsung daftar rekomendasinya di sini.

Dompet

Anda dapat menjadikan dompet sebagai hadiah menarik untuk tukar kado dengan kekasih. Kini banyak penjual dompet dengan keunikannya masing-masing, Anda dapat memilikinya. Namun, sebelum membelinya Anda dapat cari tahu lebih dulu kebutuhan pasangan. dompet seperti apa yang biasa digunakan olehnya.

Ada dua model dompet yang biasa digunakan, yaitu dompet berbentuk panjang dan juga pendek. Biasanya dompet yang panjang sering digunakan karena memiliki banyak sekat untuk menyimpan beragam kartu nama dan uang koin.

Jam Tangan

Jam tangan memang selalu menjadi pilihan untuk sebuah kado. Jika pasangan Anda senang memakai jam tangan, tentu Anda dapat menjadikannya sebuah kado. Memang kado dalam bentuk jam tangan ini sangat sering digunakan oleh orang-orang. Namun, kado ini juga tentunya sangat bermanfaat dan ketika jam tangan ini adalah sebuah pemberian bermakna untuk kekasih Anda terima, ia pasti akan sangat senang menerimanya.

Jam tangan tidak hanya sebagai penanda waktu, namun juga dapat dijadikan sebagai tambahan untuk gaya berpakaian. Jam tangan dapat disesuaikan dengan baju yang dipakai.

Parfum

Parfum tentunya tidak dapat absen dari keseharian. Anda maupun pasangan tentunya pasti menggunakan parfum untuk menambah kepercayaan diri ketika bertemu dengan orang lain. Ini dapat menjadi salah satu pilihan tukar kado untuk kekasih Anda.

Dalam pemilihannya harus dikelompokkan lagi, mulai aroma yang disukai kekasih, dan merek parfum yang biasa dipakai. Parfum laki-laki dan perempuan tentunya memiliki perbedaan, hal tersebut yang perlu disesuaikan.

Tumbler

Kondisi tubuh yang prima memang diperlukan agar pekerjaan berjalan dengan baik. Nah, menjaga kondisi tubuh prima tersebut bisa dengan minum air putih yang cukup. Untuk memudahkan pemenuhan konsumsi air putih ini bisa dengan menggunakan tumbler .

Anda dapat memberikan tumbler sebagai hadiah unik tukar kado untuk kekasih Anda. Selain memberikan kesan yang baik, memberikan tumbler sebagai hadiah secara tidak langsung Anda memperhatikan kesehatannya. Serta aksi sosialnya dapat turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak menggunakan produk  kemasan sekali pakai.

Sweater

Akhir tahun biasanya identik dengan musim dingin dan musim hujan. Sweater akan menghangatkan tubuh dan membuat si penerima selalu mengingat Anda melalui sweater yang diberikan.

Handbag

Tas dapat menjadi pilihan hadiah yang cocok untuk diberikan kepada kekasih Anda. Tas juga digunakan untuk merepresentasikan citra diri seseorang, oleh karena itu, dengan memilih tas sebagai hadiah pun bisa jadi salah satu pilihan.

Anda juga dapat menambahkan kejutan dengan memberikan gelang berlian eksklusif dari koleksi Ruby Chain Bracelet . Hal ini tentunya menambah kebahagiaan. Ketika membuka handbag pemberian Anda, ia menemukan salah satu dari empat koleksi dari Ruby Chain Bracelet .

Ruby Chain Bracelet

Tidak hanya jam tangan yang digunakan sebagai fashion item , ada pilihan lain yang dapat menghiasi pergelangan tangan kekasih Anda, yaitu Ruby Chain Bracelet dari Frank & co.. Gelang menjadi simbol dari sebuah ikatan hubungan. Sehingga Ruby Chain Bracelet terbaru dari Frank & co. cocok untuk hadiah menarik untuk tukar kado dengan pasangan.

Menggunakan ruby oval dan pear shape , center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS. Ruby Chain Bracelet dapat menjadi ide hadiah awal tahun, hadiah Chinese New Year , maupun hadiah Valentine untuk pasangan sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Ruby Chain Bracelet memiliki empat desain unik, antara lain:

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet memiliki total diamond 62 butir F VVS dengan 0.40 carat Oval Ruby ini cocok sekali menghiasi pergelangan tangan kekasih Anda saat ia menjalani aktivitas.

Forever Royale Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet memiliki total diamond 78 butir F VVS yang membentuk lambang infinity dengan 1 butir 0.40 carat Oval Ruby . Forever Royale Chain Bracelet cocok sebagai statement piece untuk meningkatkan kepercayaan dirinya atau #NyatakandenganFranknco bahwa dia satu untuk selamanya.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet dengan satu butir 0.325 carat Oval Ruby yang dikelilingi diamond berjumlah 46 butir F VVS cocok sekali untuk #NyatakandenganFranknco bahwa dirinya spesial.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet sebutir Pear Shape Ruby serta dikelilingi diamond sebanyak 46 butir F VVS sangat cantik ketika menghiasi pergelangan tangannya dan dapat mencuri banyak mata saat melihatnya manis melingkari pergelangan tangan.

Anda dapat memberikan Ruby Chain Bracelet sebagai ide hadiah tukar kado bersama kekasih dengan mendapatkannya dari gerai-gerai resmi #Franknco. Serta jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow