Choose Store

Harga Cincin Kawin Berlian Emas, Platinum, Simple dan Terbaru

7 June 2021 |

Mendekati hari pernikahan, biasanya kamu dan pasangan harus memutuskan berbagai macam pilihan. Salah satu yang perlu diputuskan adalah menentukan desain dan budget cincin nikah. Hal yang wajar, jika kamu dan pasangan kebingungan menentukan desain dan harga cincin nikah mengingat ini merupakan pengalaman pertama untuk kamu dan pasangan.

Jika kamu dan pasangan memutuskan untuk mendatangi toko perhiasan, kamu akan melihat rentang desain cincin yang beragam serta harga cincin yang beragam juga. Bisa jadi kamu malah akan semakin bingung untuk menentukan desain untuk cincin nikahmu.

Sebastian Gunawan seorang perancang busana senior mengatakan, bahwa setiap pasangan itu unik dan mempunyai cara tersendiri untuk menjalin tali kasih hingga mempunyai perbedaan dalam menentukan cara mencapai ikatan cinta dan komitmen secara mendalam.

Inilah yang membuat Sebastian Gunawan terinspirasi untuk membuat desain 7 pasang cincin pertunangan/pernikahan yang khusus dikreasikan untuk kolaborasinya dengan Frank & co.

7 desain cincin pernikahan atau cincin pertunangan kreasi Sebastian Gunawan memiliki beragam pilihan yang hampir semuanya dihiasi berlian berwarna F dengan tingkat kejernihan VVS, yang tidak keluar dari standar perhiasan keluaran Frank & co. sejak didirikan 24 tahun yang lalu.

Cincin pernikahan seri Love Knot mempunyai ciri-ciri dengan bentukan seutas tali tambang atau simpul yang dihadirkan dalam beberapa pilihan material. Ada yang dibuat dari white gold, yellow gold dan kombinasi antara keduanya.

Logam berwarna putih memang populer digunakan sebagai cincin kawin , tidak hanya mudah untuk dipadukan dengan pakaian berwarna apapun tetapi logam berwarna putih mampu membuat kecantikan yang elegan dan modern untuk wanita. Salah satu logam berwarna putih yang menjadi pilihan untuk cincin pernikahan atau pertunangan adalah platinum. Platinum memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan emas putih atau perak, harga tersebut sebanding dengan keunggulan platinum yang tidak dimiliki logam lain.

Melalui desainnya yang terinspirasi dari simpul, Sebastian Gunawan menjelaskan adanya kekuatan cinta, upaya dan elemen yang dibutuhkan untuk mencapai ikatan terkuat di antara dua pasangan yang akhirnya berkomitmen untuk menjalin pernikahan dalam ikatan suci.

Berkolaborasi dengan Frank & co., Sebastian Gunawan mempersembahkan cincin yang terbuat dari emas berwarna putih dengan berlian kualitas tinggi untuk mewakili keistimewaan cinta dan kepribadian pasangan serta perjalanannya cinta mereka. Seri ini memiliki berbagai macam desain yang cantik, dan memiliki arti pada setiap desainnya.

Simpul Celtic terdiri dari loop yang tidak terputus, menggambarkan keabadian dan ikatan cinta yang tidak pernah terputus tanpa awal dan akhir. Hubungan abadi yang tidak putus inilah yang dijadikan simbol cinta yang dikenal dengan Knot of Love.

7 desain cincin pernikahan atau cincin pertunangan seri Love Knot dari Sebastian Gunawan adalah sebagai berikut.

Infinity Ring

Mempunyai desain dua warna yang mencerminkan karakter kepribadian kamu dan pasangan kamu. Dengan simpul yang mengikat cintamu selamanya, cincin ini menggambarkan bagaimana kamu dan pasangan yang saling menghormati keunikan satu dengan lainnya

Matched Ring

Mempunyai desain elegan dengan bertahtakan berlian, pita berwarna menggambarkan dua jiwa yang bersatu dan mewakili terjalinnya dua hati.

Embrace Ring

Memiliki aksen simpul yang mencerminkan hubungan yang tidak terpisahkan seperti pasangan yang sedang berpegangan tangan. Melambangkan harmoni, kepercayaan dan cinta yang abadi.

Trust Ring

Kamu dan pasangan pasti memiliki visi yang sama dalam menjalin hubungan, saling menghormati kepribadian masing-masing. Cincin ini menunjukkan seberapa kuat kamu dan pasanganmu untuk bertahan melalui tantangan hidup, sekuat kekuatan kepercayaan yang kamu bangun bersama pasangan.

Pristine Ring

Cincin ini melambangkan dukungan yang tidak pernah berakhir untuk kisah cinta dalam kehidupan kamu. Cincin dengan bertatahkan berlian di atasnya, cincin ini melambangkan cinta sejati pasangan yang akan melindungi dan memikirkan satu sama lain.

Eternity Ring

Cincin emas berwarna putih dengan berlian di atasnya, tali emas diikat di bagian atas mewakili dua jiwa yang terikat secara harmonis dalam ikatan suci.

Trinity Ring

Cincin dengan tali dan elemen anyaman yang menggambarkan kekuatan cinta dan hubungan pasangan. Kekuatan cinta didapatkan dari makna yang lebih mendalam dari tiga berlian yang ditatah di atas cincin, yang melambangkan pelukan dari masa lalu, sekarang, dan masa depan kedua pasangan.

Kamu dan pasangan bisa mendapatkan 7 desain cincin pernikahan atau cincin pertunangan kreasi Sebastian Gunawan dengan harga sekitar Rp 12 juta hingga Rp 20 juta untuk satu pasang.

TAGS

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow