Choose Store

Hadiah yang Romantis untuk Pacar Tersayang

13 January 2022 |

Kado atau hadiah merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu setiap orang saat momen spesial tiba, seperti ulang tahun atau anniversary , maupun momen perayaan seperti Valentine’s Day . Apalagi, bila hadiah yang romantis tersebut diberikan oleh kekasih. Memberikan hadiah yang romantis bisa meningkatkan hubungan Anda dan pasangan semakin intim, lho. Lantas, apa saja hadiah romantis itu?

Deretan Hadiah yang Romantis

1. Bunga dan Cokelat
Hampir semua orang menyukai hadiah yang menyimbolkan keromantisan ini. Apalagi bila hadiah ini diberikan oleh kekasih yang kita sayangi.

2. Makan Malam Romantis
Makan malam romantis menjadi impian setiap orang. Di momen tersebut, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah didapatkan kembali, seperti keintiman dan keromantisan secara bersamaan.

3. Boneka
Banyak yang menjadikan boneka sebagai pengganti pasangan ketika tengah berjauhan, sehingga bisa menggantikan keberadaannya dengan sosok boneka lucu tersebut.

4. Lampu Hias
Saat ini sudah ada berbagai pilihan lampu hias dengan model dan warna yang bermacam-macam. Bahkan, Anda bisa customize lampu hias yang membentuk nama pasangan sehingga akan menjadikan lampu tersebut semakin romantis ketika dinyalakan.

5. Perhiasan
Hadiah yang romantis terakhir adalah perhiasan. Banyak yang menyukai perhiasan  karena memiliki unsur romantis tiada duanya. Sebuah perhiasan bisa menyimbolkan cinta, kesetiaan, dan ketulusan sekaligus sehingga bisa menjadi kado terindah yang diterima oleh pasangan.

Perhiasan Frank & co.
Anda tengah mencari perhiasan untuk diberikan sebagai hadiah yang romantis? Lini perhiasan baru Frank Gold mungkin bisa menjadi jawabannya. Pada bulan ini, merek perhiasan Frank & co. meluncurkan tiga koleksi sekaligus dari lini Frank Gold.

Koleksi Frank Gold yang dimaksud yakni Big Ring Collection , Geometric Ring Collection , dan Geometric Bangle Collection . Semua koleksi perhiasan wanita ini memiliki desain yang eksklusif.

Desain perhiasan ini berbeda dari yang lainnya karena dibuat dengan teknologi canggih dari Italia yang hanya dimiliki oleh perusahaan di bawah PT Central Mega Kencana. Ciri khas perhiasan Frank Gold adalah perhiasan dengan desain plain gold dengan desain terkini.

Semua perhiasan ini dibalut dengan emas 18 karat dengan beberapa ukiran di sisinya. Desainnya yang eksklusif membuat koleksi ini cocok diberikan sebagai kado untuk orang yang Anda sayangi.

Contohnya Geometric Bangle Collection yang memiliki desain unik, yakni 3 in 1 sehingga bisa membuat penggunanya tak kehabisan ide dalam mix and match fashion karena cukup memutar dan gelang sudah memiliki bentuk baru.

Geometric Bangle Collection memiliki 5 bentuk yang berbeda-beda. Ada yang memiliki segi empat, ada juga yang memiliki segi enam. Semua bisa memaksimalkan penampilan Anda, baik di acara formal maupun non formal.

Selain itu, ada tiga warna yang ditawarkan untuk koleksi Geometric Bangle dan Geometric Ring, yakni emas kuning, rose gold , hingga emas putih.

Geometric Bangle dari Frank Gold

Jika ingin tampil lebih sederhana namun tetap memiliki kesan trendy , Anda bisa menggunakan perhiasan dari Big Ring Collection . Koleksi cincin emas wanita di sini berbeda daripada yang lain karena memiliki dimensi lebih besar dibanding yang biasa namun tetap ringan digunakan karena dibuat dengan teknologi termutakhir dari Italia.

Big Ring Collection dari Frank Gold

Terakhir, ada Geometric Ring Collection yang memiliki lima pilihan bentuk yang berbeda, dari segitiga, segi empat, segi enam, hingga lingkaran. Semua sisinya bahkan bisa digunakan dengan model yang berbeda.

Untuk mengubah desain yang diinginkan, Anda cukup memutar salah satu sisinya untuk ditonjolkan. Cincin emas ini didesain 3 in 1 sehingga ada tiga desain yang bisa Anda coba dalam satu waktu.

Geometric Ring dari Frank Gold

Semua koleksi dari Frank Gold bisa Anda cek langsung di situs resmi atau Instagram mereka. Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan wanita lainnya di rumah perhiasan Frank & co. yang telah tersebar di Indonesia.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow