Choose Store

Hadiah untuk Pacar yang Baru Wisuda

8 September 2021 |

Begitu banyak hal menarik menanti setelah wisuda. Berikan hadiah tepat untuk orang tersayang supaya makin semangat menyambutnya.


Wisuda tidak cuma soal toga dan jubah semata. Wisuda adalah simbol selesainya sebuah fase dalam kehidupan manusia untuk kemudian masuk ke fase hidup yang lebih mandiri dan dewasa. Untuk itu, perlu dirayakan, salah satunya dengan memberi hadiah unik. Ini dia pilihannya hadiah untuk pacar yang batu wisuda.


1. Satu Set Meja Kerja

Kebiasaan work from home sepertinya akan terus berlanjut meski pandemi sudah menampakkan tanda-tanda terkendali. Satu set meja kerja pun jadi hadiah yang paling tepat agar yang baru lulus kuliah semangat memulai bekerja. Meja kerja kini hadir dengan berbagai desain yang variatif, jadi sesuaikan dengan karakter pemakainya.


3. Tanaman Hias Meja

Kalau pacar termasuk penyuka tanaman tapi tidak mau terlalu repot mengurusnya, Anda bisa memberinya tanaman hias yang bisa diletakkan di atas meja. Pilih tipe tanaman yang terendam dalam air sehingga tidak perlu disiram setiap hari atau konsep terrarium yang menghadirkan tanaman dalam gelas beserta tanahnya.



3. Wireless Earphone

Perangkat teknologi akan semakin dibutuhkan saat masih banyak kegiatan (bekerja maupun bersosialisasi) dilakukan di rumah. Jadi, tidak ada salahnya memberi hadiah wireless earphone berkualitas baik untuk pacar yang baru diwisuda agar semua meeting online berjalan efektif.


4. Perhiasan Bermakna

Hadiah perhiasan wanita selalu menyentuh di hati. Tentunya, perhiasannya juga harus penuh makna, seperti kalung dengan liontin inisial namanya, misalnya. Saat memasuki dunia baru setelah wisuda, setiap orang butuh dukungan semangat. Nah, kalung inisial nama bisa menjadi pengingat bahwa seseorang berharga dan punya kekuatan untuk menghadapi segala tantangan.

Kalung Nama Emas Frank & co. ME Collection



Rumah perhiasan Frank & co. punya sejumlah koleksi kalung emas huruf yang bisa jadi pilihan. Liontin emas dari Frank & co. ME Collection, salah satunya. Huruf inisial nama terbentuk pada lempengan plat emas berukuran persegi panjang yang elegan. Dapatkan informasi lengkap soal produk kalung nama emas ini di website atau akun Instagram @franknco_id .


Baca juga : Tiga alasan Anda harus punya kalung inisial nama


5. Designer Handbag

Untuk wanita, memiliki designer handbag adalah salah satu cara untuk memanjakan diri sendiri. Hadiah saat wisuda berupa designer handbag mungil bisa jadi awal menyenangkan untuk tas-tas berikutnya yang akan dia beli sendiri dari hasil kerja kerasnya.


6. 7-Course Dinner

Tidak ingin memberi hadiah dalam bentuk barang? Anda bisa memberinya hadiah berupa pengalaman yang unik, seperti makan malam yang lebih istimewa dari biasanya. Fine dining dengan 7 course di restoran ternama bisa jadi momen yang tepat untuk berdiskusi soal rencana-rencana di masa depan.


Jadikan momen wisuda sebagai bagian penting dari fase hubungan Anda dan pacar!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow