Choose Store

Hadiah Unik untuk Ibu yang Gambarkan Besarnya Cinta

19 September 2022 |

Selalu ada banyak cinta dan hal istimewa dalam sebuah hubungan ibu dan anak. Meskipun tak semuanya mengenai suka, setiap hubungan tentu memiliki keterikatan yang sangat mendalam.

Rasa tersebut tentu bisa digambarkan dengan berbagai macam hal, salah satunya dengan memberikan hadiah. Tak perlu menunggu momen, karena setiap waktu bersama ibu menjadi kesempatan yang tepat untuk memberikan hadiah kepadanya.

Walaupun memberikan hadiah tidak bisa menggantikan pengorbanan dan jasanya, sebagai anak kita tetap bisa memberikan hadiah sebagai ungkapan terima kasih atas semua kasih sayang yang diberikan dan menunjukkan besarnya cinta kepadanya.

Salah satu hadiah yang cocok diberikan kepada seorang ibu adalah perhiasan. Setiap perempuan tentu menyukai perhiasan. Namun, ada baiknya memberikan perhiasan dengan desain yang unik dengan filosofi yang mendalam untuk membuatnya semakin spesial.

Liontin Berlian Peony dari Frank & co.

Frank & co. memiliki berbagai pilihan perhiasan yang cocok sebagai ide hadiah unik kepada ibu, salah satunya adalah liontin berlian Peony. Perhiasan dengan desain bunga Peony ini memiliki makna yang mendalam, yakni lambang cinta dan kasih sayang yang cocok diberikan kepada ibu.

Berdasarkan mitologi Yunani, nama bunga Peony berkaitan dengan penyembuhan dan daya tarik. Kemudian dalam bahasa Cina, istilah ‘paling indah’ diterjemahkan menjadi Peony, sehingga Peony dilambangkan sebagai keindahan, cinta, kehormatan, serta kemakmuran.


Kalung Berlian Peony dari Frank & co.

Liontin berlian mewah ini didesain dengan sentuhan rose gold dan white gold . Bunga Peony pada liontin ini bertatahkan berlian berukuran besar di bagian tengahnya. Terdapat berlian berukuran kecil yang melingkar, menambah sentuhan elegan pada bagian atasnya.

Liontin berlian berkualitas ini menawarkan sebuah keanggunan yang bisa Anda berikan sebagai hadiah untuk mama. Semua koleksi ini bisa Anda beli di gerai-gerai gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk kunjungi situs resmi Frank & co. dan follow Instagram -nya.

Video Campaign Frank & co. #NyatakanDenganFranknco

Brand perhiasan Frank & co. menghadirkan video campaign terbaru untuk mendukung kampanye #NyatakanDenganFranknco. Video berdurasi 60 detik ini mengajak masyarakat untuk merayakan setiap momen, harapan, serta orang-orang yang berharga dalam hidup.

Sebab, saat ini ungkapan perasaan, harapan, dan emosi tidak hanya terbatas pada ucapan “ I love you ”, “ thank you” , atau “ sorry ” saja. Namun, ada banyak hal yang bisa dilakukan dan diungkapkan lebih dari sekadar kata-kata.

Video Campaign #Franknco mengisahkan enam kisah perjalanan hidup dari individu yang berbeda-beda dalam momen hidupnya. Mulai dari seorang pria yang melamar kekasihnya, sepasang anak muda yang memberikan hadiah manis, seorang anak yang menyatakan cinta kepada ibunya, pasangan lanjut usia yang masih merasa menunjukkan cinta satu sama lain, seorang pria yang memberikan self reward atas dirinya, hingga pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.


Cuplikan Video Campaign #NyatakanDenganFranknco

Tak cuma itu, video campaign tersebut juga memperlihatkan berbagai koleksi perhiasan berlian paling spesial milik Frank & co., seperti koleksi Love Lock, Frank Fire, Men’s Jewellery hingga Blue Sapphire.

Video campaign i ni juga merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang pada tahun 2021 lalu merilis web series berjudul “Asmara, Harapan, Rindu”. Anda bisa melihat semuanya melalui videonya di kanal Youtube Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow