Choose Store

Gelang Emas Model Terbaru 2022, Cocok untuk Sehari-hari

29 June 2022 |

Terkadang kita merasa perlu untuk selalu tampil menarik dengan menggunakan perhiasan model terbaru agar terlihat memesona di depan semua orang. Apalagi, jika perhiasan tersebut bisa digunakan di momen apa saja.

Salah satu perhiasan yang cocok digunakan di momen apapun adalah gelang emas. Perhiasan ini bisa menarik perhatian karena berada di pergelangan tangan seseorang sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

Gelang Emas Model Terbaru dari Frank & co.

Merek perhiasan Frank & co. merilis koleksi terbaru yang yang bisa membuat penampilan Anda semakin memesona di segala momen, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Koleksi ini merupakan gelang dan kalung yang terdiri dari 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas dan 7 gelang emas dengan total 28 buah.

Desain perhiasan model berlian terbaru ini berbeda daripada yang lain karena desainnya berdasarkan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Anda bisa memakainya di momen apapun.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Gelang emas model terbaru dari koleksi ini cocok digunakan atau diberikan sebagai hadiah. Pasalnya, gelang ini dilapisi dengan emas 18 karat ini terdiri dari tiga hiasan yang menggantung di beberapa sisinya.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection


Emas yang digunakan pada koleksi ini juga telah memiliki sertifikat SNI sehingga memiliki kualitas yang baik. Selain itu, perhiasan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dengan teknik mirror finish yang membuat pantulan permukaan emas selalu mengilap.

Tak cuma dari koleksi emasnya saja, perhiasan berlian dari koleksi ini juga tak kalah memukau karena menggunakan berlian berkualitas 0,055 carat dengan tingkat kejernihan F dan kualitas VVS.

Keunggulan dari perhiasan ini juga terlihat dari perpaduan rantai, antara paper clip chain dan cable chain yang hanya bisa ditemukan pada koleksi ini. Apalagi, semua perhiasan dibentuk secara detail menggunakan mesin CNC yang hasil grafirnya lebih precise .

Anda bisa mendapatkan semua koleksi ini rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia dan dapatkan informasinya secara online dengan mengunjungi situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow
Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow