Choose Store

Gelang Emas Kekinian Berhiaskan Berlian yang Cocok untuk Hadiah Valentine, Selain Cokelat dan Bunga

9 February 2023 |

Valentine's Day adalah hari khusus yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan-pasangan yang jatuh cinta. Selain cokelat dan bunga , hadiah yang cocok untuk diberikan pada Hari Valentine adalah gelang emas kekinian bertatahkan berlian. Gelang emas bukan hanya simbol cinta yang abadi, tetapi juga merupakan perhiasan yang timeless dan dapat dikenakan sehari-hari.

Memberikan hadiah yang cocok untuk wanita di Hari Valentine yang dapat membuatnya terkesan. Meski kasih sayang bisa ditunjukkan dan diutarakan kapan saja, namun tak ada salahnya memanfaatkan Hari Valentine ini untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda kepada wanita. Apalagi jika Anda #NyatakandenganFranknco tentu akan semakin sempurna.

Selain lewat ucapan, memberikan kado Valentine kepada wanita adalah ide tepat agar membuatnya bahagia. Gelang emas model terbaru berhiaskan berlian merupakan ide hadiah yang cocok untuk wanita di Hari Valentine, selain bunga dan cokelat.

Memilih Bahan Gelang Berlian Berkualitas yang Tepat

Sebelum Frank & co. merekomendasikan gelang berlian modern, alangkah baiknya Anda memperhatikan bahan gelang yang hendak Anda berikan kepada kekasih pujaan hati Anda.

Hal yang perlu diperhatikan untuk memilih model gelang emas adalah bahan yang dipakai untuk gelang tersebut. Ada beberapa jenis bahan yang bisa Anda kenakan.

Pertama adalah yellow gold . Seperti pada warna emas lainnya, semakin tinggi jumlah karat, semakin tinggi kandungan emas. Namun perhiasan akan menjadi kurang tahan lama karena tekstur emas murni 99,9% yang lunak.

Yellow gold terlihat bagus pada siapa saja, tapi sangat indah bila dikenakan pada warna kulit sawo matang atau yang cenderung lebih gelap. Warna ini terlihat kurang mengesankan jika dipakai di kulit berwarna lebih terang.

Berikutnya adalah white gold . Sama seperti yellow gold , kemurnian white gold juga dihitung dari jumlah karatnya.

Jika dibandingkan dengan yellow gold , white gold cenderung lebih tahan terhadap goresan dan tidak mudah melekuk. Seperti logam mulia lainnya yang digunakan untuk perhiasan, white gold tetap memerlukan perawatan khusus. Membersihkan dan memolesnya merupakan suatu keharusan.

Terakhir adalah rose gold menjadi pilihan yang sangat populer untuk perhiasan akhir-akhir ini. Meski tidak sebanyak white gold atau yellow gold , popularitasnya semakin meningkat terutama di kalangan pasangan muda yang menginginkan perhiasan seperti gelang dengan tampilan romantis dan unik.

Daya tahan merupakan pertimbangan lain yang perlu diingat saat membandingkan rose gold dengan yellow gold dan white gold . Di luar dugaan, emas berwarna romantis ini justru adalah yang terkuat dari ketiganya.

Rekomendasi Gelang Emas Kekinian Berhiaskan Berlian untuk Hadiah Valentine

Beberapa rekomendasi gelang emas kekinian berhiaskan berlian dari Frank & co. di bawah ini juga cocok untuk dijadikan hadiah Valentine untuk orang-orang terkasih Anda

Bright Love Bangle

Frank & co. meluncurkan koleksi Bright Love . Koleksi perhiasan model terbaru ini terinspirasi dari sebuah “ spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Bright Love Collection merupakan fashion jewellery untuk menyatakan perasaan cinta pada yang terkasih di hari Valentine ataupun perayaan lainnya.


Bright Love Collection didesain dengan round diamond dan bright cutting berbentuk hati yang memberikan kesan berlian yang lebih besar serta bersinar terbuat dari Heart Shape Diamond .


Bright Love Bangle

Perhiasan berlian eksklusif dari Bright Love Collection adalah bangle unik dan cantik. Bright Love Bangle , bangle rose gold V shaped yang dihiasi berlian round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total berlian 21 butir F VVS.

Koleksi Bright Love hadir dalam beragam perhiasan berlian wanita, antara lain: liontin, cincin, anting-anting, kalung, dan gelang. Koleksi perhiasan fashion ini tentu dapat menjadi pilihan untuk hadiah Valentine.

Ruby Chain Bracelet

Menyambut Imlek dan bulan penuh cinta, Frank & co. mempersembahkan gelang berlian terbaru, yaitu Ruby Chain Bracelet . Chain bracelet yang selalu cocok di berbagai acara.

Tidak hanya sebagai pelengkap tahun baru Anda, perhiasan berlian bertatahkan batu berharga Ruby yang selalu identik dengan memberi dan menerima cinta yang tulus, dapat menjadi ide hadiah awal tahun, hadiah Chinese New Year , maupun hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, ataupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan jadikan momen ini untuk #NyatakandenganFranknco.

Ruby Chain Bracelet collection memiliki empat model, di antaranya adalah:

Forever Royale Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet memiliki total diamond 78 butir F VVS yang membentuk lambang infinity dengan 1 butir 0.40 carat Oval Ruby . Forever Royale Chain Bracelet cocok sebagai statement piece untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet memiliki total diamond 62 butir F VVS dengan 0.40 carat Oval Ruby ini cocok sekali menghiasi pergelangan tangan Anda dan menemani hari-hari menjalani aktivitas.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet punya sebutir Pear Shape Ruby serta dikelilingi Diamond sebanyak 46 butir F VVS sangat cantik ketika menghiasi pergelangan tangan Anda dan dapat mencuri banyak mata saat melihatnya manis melingkari pergelangan tangan.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet dengan satu butir Oval Ruby yang dikelilingi Diamond berjumlah 46 pieces F VVS cocok sekali untuk #NyatakanDenganFranknco bahwa Anda spesial.

Anda dapat memiliki Ruby Chain Bracelet Collection atau Bright Love Collection dengan datang ke gerai-gerai resmi #Franknco. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co . dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow