Choose Store

Gelang Emas Kekinian 2022, Wajib Dimiliki

29 June 2022 |

Demam budaya pop dengan trend terkini tengah dirasakan banyak orang, termasuk di Indonesia. Banyak orang yang menyukai budaya pop tersebut karena keunikan dan keseruannya. Anda atau pasangan yang menyukai hal dengan trend terkini, tentu akan merasa bahagia ketika mendapatkan barang yang memiliki unsur tersebut. Apalagi, jika barang tersebut bisa digunakan sehari-hari dan menunjang penampilan.

Perhiasan Frank & co.

Merek perhiasan Frank & co.baru saja merilis koleksi terbaru yang cocok untuk para pencinta trend terkini, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Koleksi tersebut terdiri dari gelang dan kalung yang terdiri dari 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas dan 7 gelang emas dengan total 28 buah.

Menariknya lagi dari koleksi ini adalah desainnya yang berdasarkan BTS dan terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Artinya, Anda atau pasangan tentu akan semakin jatuh hati ketika diberikan perhiasan ini sebagai hadiah.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Koleksi perhiasan model terbaru ini pada dasarnya terdiri dari perhiasan berlian dan gold jewellery. Semuanya didesain dengan perpaduan rantai yang indah, yakni antara paper clip chain dan cable chain serta hanya bisa ditemukan pada koleksi ini.

Pada perhiasan berlian terdapat berlian berkualitas 0,055 carat dengan tingkat kejernihan F serta kualitas VVS. Berlian diletakkan di salah satu sisinya bersamaan dengan karakter tersebut.

Kemudian, untuk perhiasan emas dibalut dengan lapisan emas 18 karat bersertifikat SNI. Permukaan emasnya juga dibuat dengan teknik mirror finish yang membuat pantulan emas selalu mengilap sehingga akan selalu cantik ketika digunakan di pergelangan tangan.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Anda bisa mendapatkan koleksi ini di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk mencari informasi terkait Frank & co.’s TinyTAN Special Collection lebih lanjut. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow