Choose Store

Gelang Berlian Wanita Simple Model Terbaru

29 June 2022 |

Gelang berlian memiliki daya tarik yang spesial bagi setiap wanita karena terletak di pergelangan tangan. Apalagi, bila perhiasan yang dikenakan merupakan model terbaru, tentu akan menambah rasa percaya diri seseorang.

Saat ini banyak perhiasan model terbaru yang cocok digunakan. Namun, tak semua memiliki desain simple yang menarik untuk digunakan. Agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi gelang berlian wanita simple model terbaru.

Perhiasan Frank & co.

Frank & co. merupakan salah satu merek perhiasan yang memiliki koleksi gelang berlian wanita simple, yakni dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Koleksi ini didasarkan pada desain TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Tak cuma gelang berlian, koleksi yang berjumlah 28 buah terdiri dari 7 gelang berlian, 7 gelang emas, 7 kalung emas, dan 7 kalung emas. Kesemuanya didesain menggunakan mesin CNC sehingga memiliki gambar yang detail.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Pada koleksi gelang berlian, perhiasan ini bertaburkan satu berlian dengan kualitas 0,055 carat di salah satu sisinya. Berlian tersebut juga memiliki warna F dan tingkat kualitas VVS atau terbaik sehingga membuat siapapun ingin memilikinya.

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Tak cuma itu, perhiasan emas dari koleksi ini juga tidak kalah memesona karena berlapiskan emas 18 karat bersertifikat SNI. Kemudian, lapisan emasnya dibuat dengan teknik mirror finish sehingga membuat pantulannya tampak selalu mengilap.

Keunggulan pada koleksi ini adalah kombinasi rantai, yakni paper clip chain dan cable chain yang tidak akan Anda temukan pada koleksi lainnya. Dijamin semua koleksi dari  Frank & co.’s TinyTAN Special Collection membuat Anda tampak cantik dengan kesederhanaannya.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Anda bisa mendapatkan koleksi ini di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow