Choose Store

Gelang Berlian Kekinian dan Terlengkap, Ini Daftarnya

21 July 2022 |

Salah satu fashion item yang bisa melengkapi penampilan seseorang adalah gelang berlian. Menggunakan perhiasan bisa menampilkan keindahan serta karakter positif dari diri seseorang sehingga cocok disebut sebagai investasi penampilan.

Untuk itu, sayang melewatkan koleksi gelang berlian kekinian untuk menyempurnakan fashion . Menggunakan gelang berlian bisa menjadikan outfit dalam acara formal maupun informal tampak sempurna.

Brand perhiasan yang memiliki koleksi gelang berlian adalah Frank & co. melalui #FlutterCollection. Koleksi perhiasan ini merupakan pengembangan dari koleksi sebelumnya yang sudah pernah dirilis sebelumnya sehingga memberikan kesan fancy serta fashionable bagi yang menggunakannya.

Koleksi Flutter didesain dengan tema musim semi yang tergambar dari bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan dan daun-daun yang menguning sehingga membuat perasaan orang yang melihatnya hangat serta bahagia.

Tak cuma itu, perhiasan model terbaru ini juga cocok menjadi hadiah untuk diberikan kepada seseorang yang disayang. Karena proses pembuatannya melalui tempaan menggambarkan layaknya sebuah perjuangan cinta kepada orang terkasih.

Gelang berlian kekinian yang bisa membuat tampilan semakin chic adalah perhiasan yang didesain open ring atau tidak menyatu di ujungnya. Gelang ini berlapiskan rose gold 18 karat. Pada kedua ujungnya terdapat dua kupu-kupu yang bertaburkan 44 berlian berkilau sehingga yang menggunakannya akan terlihat modis.

Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.


Tak cuma itu, ada juga gelang berlian yang didesain klasik dengan satu kupu-kupu di bagian tengahnya. Berlian dengan kualitas VVS atau very very slightly pada exclusive diamond bangle ini ditata pada bagian lingkaran serta kupu-kupu di bagian tengahnya sehingga membuat tampilan fashion semakin menawan.

Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Terakhir, ada gelang berlian yang didesain dengan aksen dua buah kupu-kupu yang seakan-akan berterbangan. Perhiasan ini bertaburkan berlian dengan potongan round dan marquise sehingga pantulannya sangat menawan membuat Anda selalu menjadi spotlight di berbagai momen.

Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Semua koleksi Flutter berjumlah 12 pieces dan terdiri dari gelang berlian, cincin berlian, anting berlian dan pendant. Anda bisa mendapatkan semuanya di rumah perhiasan berlian yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui situs resmi Frank & co. Nah, gunakan koleksi Flutter untuk #NyatakanDenganFrankNco. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow