Choose Store

Gelang Berlian Berkualitas dengan Desain Kupu-kupu yang Memukau

5 July 2022 |

Banyak orang mendambakan gelang berlian berkualitas untuk dimiliki. Apalagi, bila gelang tersebut memiliki desain yang cantik dan unik, misalnya gelang dengan desain kupu-kupu yang memukau. Desain kupu-kupu memiliki banyak makna, salah satunya bisa membuat seseorang merasa lebih semangat, karena hewan itu melambangkan sebuah kebebasan.

Frank & co. merupakan salah satu merek perhiasan yang memiliki koleksi gelang berlian berkualitas dengan desain kupu-kupu. Koleksi perhiasan berlian ini bernama Flutter. Koleksi Flutter menggambarkan sebuah keindahan di balik tempaan yang dilalui. Keindahan berupa suasana musim semi yang hangat serta bahagia, layaknya perasaan cinta kepada seseorang.

Tak cuma gelang berlian, koleksi ini juga terdiri dari cincin berlian, anting berlian, dan liontin berlian dengan jumlah 12 pieces . Koleksi Flutter dibuat dengan teknik yang sangat detail serta standar kualitas tinggi. Apalagi, perhiasan ini menggunakan round diamond dan marquise diamond yang membuatnya semakin cantik.

Salah satu desain gelang berlian wanita dari koleksi Flutter didesain open atau tidak menyatu di ujungnya. Terdapat dua kupu-kupu yang dihiasi taburan berlian serta emas saja sehingga membuat tampilannya semakin menarik.

Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Jika Anda ingin memberikan cincin kepada pasangan dengan desain kupu-kupu, ada yang bisa menjadi pilihan, misalnya, yang didesain dengan satu kupu-kupu bertaburkan berlian 0,0335 carat sehingga membuat pantulan cahayanya semakin memukau.

Ladies Ring dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Semua perhiasan berlian terbaru dari koleksi Flutter cocok menjadi ungkapan rasa cinta kepada pasangan. Anda bisa mendapatkannya di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia atau beli melalui situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow