Choose Store

Frank Fire Diamond Earrings: Sepasang Kilau Indah Penyempurna Penampilan

12 May 2024 |

Sebagai The Residence of F Color and VVS Clarity Diamond Jewellery , Frank & co. selalu menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan keindahan dan detail yang menawan.

Sejak meluncurkan perhiasan pertamanya pada tahun 1996, Frank & co. tetap konsisten menunjukkan kualitas, kreativitas, inovasi, dan integritas melalui setiap mahakarya yang penuh makna.

Kini, dalam Frank & co’s 28 th Anniversary , dengan pesan “You Are a Diamond” yang menjadi filosofi Frank & co. yang merayakan inner brilliance dari diri setiap wanita, Anda akan diajak menyelami kembali rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaik yang tergabung dalam Frank Fire Collection , termasuk diamond earrings yang berkilau indah untuk disandingkan dengan pancaran kilau dalam diri Anda.

Anting-anting berlian mewah ini akan Anda temui dalam koleksi Frank Fire, yang di antaranya adalah Frank Fire Alegria, Frank Fire Peony, dan Frank Fire Madison.

Selain itu, ada juga perhiasan berlian istimewa yang diluncurkan khusus di perayaan anniversary Frank & co. ke -28. Jadi, pastikan Anda menyimak informasi ini sampai akhir, ya!

Diamond Earrings Istimewa Persembahan Frank & co.

Frank & co. Frank Fire Alegria

Frank & co. Frank Fire Alegria Stud Earrings

Terdapat dua model diamond earrings dalam koleksi ini, yaitu Frank Fire Alegria Stud Earrings dan Alegria Clip Earrings. Keduanya terbuat dari material emas 18K dan dihiasi oleh berlian Frank Fire berpotongan round cut.

Selain anting-anting berlian wanita, Frank Fire Alegria juga dilengkapi dengan ladies ring, diamond pendant , dan bangle . Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi ini tampil dengan desain yang timeless serta mudah dipadukan dengan beragam style sebagai statement piece . Alegria sendiri berarti kebahagiaan, cerminan perasaan setiap kali Anda mengenakannya.

Frank & co. Frank Fire Peony

Frank & co. Frank Fire Peony Solitaire Earrings

Buat yang ingin mengenakan diamond earrings penuh makna sebagai statement jewellery , Frank Fire Peony Solitaire Earrings menampilkan desain unik sekaligus mampu memancarkan kecantikan dan sisi feminin dalam diri Anda.

Koleksi Frank Fire Peony terinspirasi dari bentuk megah dan klasik dari bunga peony yang tengah mekar . Setiap desain mampu menggambarkan kehidupan yang indah lalu tumbuh dan mekar dengan sempurna. Tak hanya anting-anting berlian cantik, Anda dapat menikmati koleksi ini dalam bentuk liontin berlian nan elegan , gelang bangle yang unik , serta cincin wanita berkualitas .

Frank & co. Frank Fire Regale

Frank & co. Frank Fire Regale Dangle Earrings

Koleksi ini menghadirkan dangle earrings yang memancarkan kemewahan tiada tandingan. Terbuat dari material emas putih 18K yang dihiasi oleh taburan berlian round cut yang memancarkan kilau sempurna. Selain dangle earrings , Frank & co. Frank Fire Regale juga dilengkapi dengan ladies ring , liontin berlian , dan exclusive diamond bracelet .

Regale sendiri berarti memberikan penghiburan dan kesenangan. Inilah yang diharapkan bagi siapa saja yang mengenakan Frank Fire Regale, untuk teringat pada momen menghibur dan memberikan kesenangan dalam hidup.

Frank & co. Frank Fire Madison

Beralih ke koleksi Frank Fire Madison di mana Anda akan menemukan anting- anting berlian yang menampilkan elegansi tak tertandingi. Romantis dan misterius, inilah kombinasi yang akan Anda temukan dalam desain Frank Fire Madison Stud Earrings dan Dangle Earrings.

Berhiaskan berlian Frank Fire, diamond earrings dalam koleksi ini cocok dijadikan fashion statement yang simple tapi mampu memukau setiap mata dengan kilau sempurnanya. Selain anting-anting berlian mewah, Anda juga dapat melengkapi penampilan dengan mengenakan Frank Fire Madison Pendant dan Frank Fire Madison Ladies Ring .

Keistimewaan diamond earrings Frank & co. tidak hanya terletak pada detail desain yang tak lekang oleh waktu, tetapi juga kurasi terhadap material terbaik yang penuh tanggung jawab. Hal ini tak lepas dari komitmen Frank & co. yang ingin mempersembahkan perhiasan berlian wanita berkualitas dan layak disandingkan dengan inner brilliance dalam diri setiap wanita. Karena wanita itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki pancaran kilau layaknya berlian.

Untuk itu, melalui perayaan Frank & co’s 28 th Anniversary , Anda akan menyaksikan refleksi kilau dalam diri setiap wanita seperti yang terpancar dari salah satu berlian terbaik karya Frank & co, yaitu Frank Fire.  Frank Fire yang menjadi penghias utama dalam seluruh rangkaian koleksi perhiasan Frank Fire Collection memiliki keunggulan dibandingkan berlian lainnya .

The Top 1% Diamonds

Berlian dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity . Proses ini berhasil meluluskan hanya 1% dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire.

Adapun, 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity yang unik dan tak dimiliki oleh berlian manapun terdiri dari; excellent cut dengan potongannya yang sempurna, ieccable clarity dengan kejernihan berlian tiada tandingan, immaculately colorless dengan warna berlian Frank Fire tanpa rona dan cela, carat with character dengan berat setidaknya 0.30 carat , excellent polish yang dipoles dengan sempurna tanpa ada cela, excellent symmetry yakni berlian dengan tingkat simetri tinggi dan presisi dari semua sisi, perfectly symmetrical 8 Hearts & Arrows di mana terdapat motif 8 Hearts & Arrows yang unik ketika dilihat dari atas atau ketika menghadap ke bawah.

Parameter berlian Frank Fire juga meliputi; clear & bright di mana berlian terlihat jernih, bersih, dan bersinar, perfect matching quality di mana berlian berpadu antara kilau warna sempurna dan kejernihan tanpa cela, rarity yakni berlian Frank Fire merupakan berlian terbaik dari yang terbaik hingga bersifat langka, conflict–free natural diamond di mana setiap berlian berasal dari sumber yang etis dan berkelanjutan, tak ada eksploitasi terhadap lingkungan dan kemanusiaan, serta diamond’s authenticity y ang mana berlian Frank Fire memiliki inskripsi laser eksklusif berupa nomor identifikasi GIA yang unik.

Double International Certification

Selain dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian ( diamond grading report ), berlian Frank Fire juga memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya.

Gemologists–Curated Triple Excellent Diamonds

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar yang menaungi Frank & co. menerbitkan Frank Fire Document of Authenticity yang menunjukkan bahwa setiap butir Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist. Dari hasil pemeriksaan tersebut, berlian alami Frank Fire terbukti  memiliki kualitas potongan ( cut ), simetri ( symmetry ), dan polesan ( polish ) yang excellent .

Spesial Frank & co.’s 28th Anniversary: Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Frank & co. Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Di anniversary ke-28 ini, Frank & co. pun memperkenalkan sebuah mahakarya istimewa yang juga dihiasi dengan berlian utama Frank Fire, yaitu Frank & co.

Frank Fire Alegria Deluxe Editio n. Cincin berlian mewah ini menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28 th Anniversary.

Kehadiran pink sapphire sebagai precious stone tambahan tidak hanya menambahkan sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan.

Precious stone ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Koleksi istimewa Frank Fire Alegria Deluxe Edition hanya tersedia dalam jumlah dan waktu yang terbatas, yaitu sampai 30 Juni 2024 saja.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki cincin berlian eksklusif yang akan mencerahkan setiap perjalanan sekaligus menambah makna yang tak terlupakan dalam hidup Anda.

Maudy Ayunda, Frank & co.’s New Brand Ambassador

Frank & co.’s 28th Anniversary juga menjadi awal perjalanan Frank & co. bersama brand ambassado r terbaru Maudy Ayunda , sosok inspiratif dan multitalenta yang menginspirasi orang lain, yang dirasa cocok dari value , pemikiran, dan aspirasi. Frank & co. dan Maudy Ayunda merayakan setiap kilau dan kecantikan yang terpancar dari dalam diri setiap wanita. You are more than beautiful, you are a diamond.

Untuk informasi selengkapnya tentang ladies ring Frank Fire Alegria Deluxe Edition dan koleksi timeless jewellery lainnya dari Frank & co. seperti Love Poetry Collection , EL PRIMO , dan Frank Gold , pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id . Ada juga kesempatan istimewa untuk Anda khusus di perayaan Frank & co.’s 28th Anniversary kali ini, yaitu Frank & co.’s 28th Anniversary Gift with Purchase berupa Frank Deer pendant senilai Rp7 juta. Jangan sampai ketinggalan penawaran istimewa ini, ya!

#Frankncojewellery

#28thAnniversary

#YouAreaDiamond

New Stories

Rahasia Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda dengan 10 Positive Daily Affirmation ini!
23 July 2024 Rahasia Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda dengan 10 Positive Daily Affirmation ini! Frank & co. memiliki 10 daily affirmation untuk Anda, yang menegaskan betapa cantik, tangguh, dan b… Read More read more arrow
Inspirasi Tempat Lamaran Romantis Modern, Anti-Mainstream untuk Pasangan Kekinian
22 July 2024 Inspirasi Tempat Lamaran Romantis Modern, Anti-Mainstream untuk Pasangan Kekinian Frank & co. punya inspirasi tempat lamaran romantis dan anti-mainstream untuk pasangan kekinian. In… Read More read more arrow
Kalung Terbaru Koleksi 'Love Infinity' Paduan Antara Desain Love dan Infinity, Ini Maknanya!
21 July 2024 Kalung Terbaru Koleksi 'Love Infinity' Paduan Antara Desain Love dan Infinity, Ini Maknanya! Frank & co. menuangkan filosofi ‘Love Knows No Bounds’ dalam koleksi terbaru Love Infinity. Yuk, ca… Read More read more arrow
icon wa
LET'S GET CONNECTED!