Choose Store

Detail Desain Perhiasan Berlian Flare Collection yang Menarik untuk Dikulik

7 September 2021 |

Kilau dan cahaya menjadi inspirasi nama Flare Collection. Desainnya pun mengikuti dan menarik untuk dikulik.


Flare collection merupakan perhiasan berlian yang berangkat dari konsep tennis jewellery . Model perhiasan berlian klasik ini punya ciri khas berlian yang disusun secara berderet. Frank & co. mengkreasikan ulang tennis jewellery menjadi koleksi perhiasan wanita yang modern dan elegan lewat Flare Collection.


Di tahun 2020, Flare Collection hadir dalam bentuk perhiasan wanita cincin dan gelang berlian. Di tahun 2021 ini, koleksi tersebut bertambah dengan hadirnya anting-anting berlian, kalung dan liontin berlian serta cincin berlian terbaru.


Flare punya arti percikan cahaya atau api. Dua elemen ini seketika bisa menyebarkan sinar terang. Saat diaplikasikan ke dalam perhiasan, kemilau perhiasan berlian asli dari Flare Collection bisa membuat pemakainya jadi pusat perhatian. Bagaimana dengan desainnya? Yuk, kita kulik satu per satu items terbaru dari Flare collection.




Blaze

Blaze terinspirasi dari pancaran kilau yang membara seperti api. Indah dan mampu menyihir siapapun yang melihatnya. Anting-anting berlian Blaze dibuat dengan gaya two row stud earrings dengan susunan tennis sebanyak 26 butir berlian 0,104 karat di setiap pasangnya. Seri Blaze juga dilengkapi dengan liontin berlian asli dengan model drop pendant dengan ciri khas serupa, yaitu two row diamonds .


Anting berlian Blaze dari Flare Collection
Liontin berlian Blaze dari Flare Collection

Lumine

Berarti mencerahkan dan menerangi. Desainnya berkelas, mewah, namun tetap simple dan terlihat modern. Anting berlian Lumine yang memiliki model stud ini terbuat dari 2,033 gram rose gold dan 33 butir berlian 0,183 carat.


Anting Berlian Lumine – Frank & co.

Baca juga : 5 Model Anting-Anting Yang Wajib Diketahui dan Tips Memilihnya



Sparkly

Artinya bersinar seperti bintang-bintang di langit. Perhiasan berlian wanita dari seri Sparkly kini dilengkapi dengan anting-anting berlian dan kalung yang menyatu dengan liontin berlian. Lengkungan jadi ciri khas seri Sparkly ini, yang bisa dilihat pada desain anting-anting maupun liontin berlian model terbaru.


Perpaduan rose gold chain dan potongan berlian yang disusun melengkung membuat kalung Sparkly sangat cantik, mewah, dan bisa jadi statement jewellery yang mampu membuat setiap orang menatap kagum.

Anting-anting Berlian Sparkly dari Flare collection
Kalung dan liontin berlian Sparkly dari Flare Collection



Glimmer

Terinspirasi dari semburat cahaya yang indah, begitulah perhiasan Glimmer dalam Flare Collection. Cincin berlian Glimmer berbentuk disconnected ring dengan three-row diamonds yang elegan. Untuk liontin, terlihat modern dengan konsep deconstructed two-row diamonds yang anggun dan unik. Jika Anda ingin ‘bermain-main’ dengan liontin berlian, Glimmer pendant bisa jadi pilihan yang tepat.

Cincin Berlian Glimmer dari Flare collection
Liontin berlian Glimmer dari Flare Collection



Membahas koleksi Flare  ini membuat Anda jadi ingin segera memiliki salah satu, bahkan semua koleksi perhiasannya, kan? Anda bisa mendapatkan informasi terkait koleksi, inspirasi, dan juga seputar pembelian online berbagai perhiasan emas dan berlian Frank & co dengan mengunjungi website dan akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Apa Perbedaan Seserahan Lamaran dan Pernikahan?
15 October 2021 Apa Perbedaan Seserahan Lamaran dan Pernikahan? Seserahan merupakan salah satu hal penting dalam sebuah acara lamaran dan pernikahan. Namun, tahuka… Read More read more arrow
Ide Hadiah yang Disukai Wanita Saat Ulang Tahun
14 October 2021 Ide Hadiah yang Disukai Wanita Saat Ulang Tahun Kado menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu di momen ulang tahun. Namun, apakah Anda sering bi… Read More read more arrow
Referensi Short Movie Untuk Nyatakan Rasa Kepada Orang Terkasih Lewat Hadiah Spesial
14 October 2021 Referensi Short Movie Untuk Nyatakan Rasa Kepada Orang Terkasih Lewat Hadiah Spesial Rasa cinta, terima kasih, senang, atau bahkan rasa bersalah yang hanya dipendam dalam hati tidak ak… Read More read more arrow