Choose Store

Deretan Musisi yang Mengabadikan Momen dengan Frank & co. di Jakarta HITC 2022

12 January 2023 |

Frank & co., brand perhiasan berlian profesional di Indonesia yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK) yakni perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian yang juga menaungi merek perhiasan MONDIAL serta The Palace Jeweler, turut meramaikan festival musik Jakarta Head in the Clouds (HITC) 2022 yang merupakan hasil besutan label rekaman internasional 88rising.

Memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di samping menghadirkan koleksi perhiasan berlian eksklusif dan berkualitas. Frank & co. juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dalam produk dan pelayanannya.

Festival yang berlangsung selama 2 hari ini, Frank & co., yang merupakan jewellery partner dari Head in the Clouds Jakarta 2022 ini, membawa experience kepada pengunjung HITC dalam festival musik dan seni pada 3-4 Desember 2022 di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta, serta melakukan berbagai kegiatan dan mempertontonkan koleksi perhiasan berlian istimewa, yakni koleksi Frank Gold serta Frank & co. ME melalui sebuah experience area , juga jewelry lounge yang dihadirkan Frank & co. pada festival ini.

Sebagai jewellery partner , Frank & co. berkesempatan untuk mendukung festival musik Head in the Clouds Jakarta 2022 melalui kehadiran experience area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung HITC Jakarta 2022 dan jewelry lounge yang dihadiri oleh para musisi di area Artist Village .

Keberadaan experience area serta jewelry lounge Frank & co. di HITC Jakarta 2022 juga menampilkan dua koleksi perhiasan andalan merek ritel perhiasan yang sudah berusia lebih dari 2 dekade ini, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME.

Koleksi Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium dari Frank & co. yang dibuat dengan menggunakan teknologi Italia dan bahan premium berkualitas tinggi. Desain dari koleksi Frank Gold terinspirasi dari garis geometris yang modern dan sedang menjadi trend fashion sekarang ini.

Sedangkan Koleksi Frank & co. ME terdiri dari liontin emas yang dihiasi dengan desain modern yang memiliki bentuk hati serta bentuk alfabet yang bisa dipilih pemakainya. Frank & co. ME merupakan perayaan untuk kepercayaan diri dan sebuah self-worth statement atau bentuk penghargaan untuk diri sendiri.

Sebuah koleksi yang sarat akan nilai-nilai personal serta kebanggaan pada identitas diri; yang tentunya sangat cocok untuk dipertontonkan pada ajang yang mengedepankan seni, kreativitas, serta ekspresi diri seperti festival musik.

Sejumlah Musisi HITC 2022 Mengabadikan Momen dengan Frank & co.

Frank & co. juga menghadirkan keceriaan serta momen-momen tak terlupakan bersama dengan para musisi serta tamu-tamu VIP yang memiliki akses untuk dapat berkegiatan di area Artist Village . Mulai dari  Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Immanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan Frank & co.

Para Musisi dengan Perhiasan Frank & co.

Beberapa musisi, seperti: Ayase dan Ikura dari YOASOBI yang memakai Frank & co. ME. Koleksi liontin alfabet dengan desain yang stylish untuk menunjukkan jati diri Anda. Sebuah huruf yang diresapi secara halus, dan istimewa. Liontin dengan huruf inisial nama Anda ini dibuat dari emas.

Lalu beralih ke jewelry lounge di area Artist Village . Di booth ini beberapa musisi melakukan try on perhiasan berlian koleksi dari Frank & co.

Musisi Try-On Perhiasan Frank & co.

Anda tentunya ingin melihat bagaimana jewelry lounge di area Artist Village Frank & co. yang semakin malam semakin berkilau serta nyaman dan membuat musisi bersedia mengunjungi dan mencoba beberapa koleksi perhiasan.

Booth Frank & co. Sore Hari
Booth Frank & co. Malam Hari

Jika Anda salah satunya yang menghadiri HITC dan mengunjungi booth interaktif, Anda dapat mengingat dan mengenang momen kebersaman Frank & co. X HITC dengan klik di sini .

Atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kemeriahan booth Frank & co. di HITC Jakarta 2022 dan mengenai ketersediaan koleksi perhiasan model terbaru Frank & co. dapat dilihat di website resmi Frank & co . dan akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow