Choose Store

Ciptakan Momen Akhir Tahun yang Penuh Cinta dengan Beads Collection

21 December 2021 |

Akhir tahun menjadi salah satu momen terbaik untuk saling berbagi hadiah, baik itu bersama teman, sahabat, atau pacar. Untuk merayakan momen spesial ini, Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Beads Collection. Kehadiran perhiasan berlian koleksi terbaru ini akan menyempurnakan momen akhir tahun Anda bersama orang terkasih.

Perhiasan berlian dapat menjadi hadiah unik dan spesial untuk akhir tahun. Perhiasan berupa cincin berlian atau kalung berlian bisa menjadi hadiah yang tak hanya cantik, tapi juga tak lekang oleh waktu. Terlebih, cincin berlian dan kalung berlian Beads Collection memiliki beragam pilihan yang siap menjadikan momen-momen spesial Anda lebih bermakna, termasuk momen akhir tahun.

Rayakan akhir tahun penuh cinta bersama orang terkasih

Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk dirayakan bersama dengan orang-orang terdekat, baik pacar, keluarga, atau sahabat. Momen akhir tahun merupakan gifting season yang rasanya tak lengkap tanpa sesi pemberian hadiah. Semakin unik hadiah yang diberikan, maka akan membuat momen tersebut semakin melekat erat di ingatan orang-orang yang terkasih.

Perhiasan berlian bisa menjadi opsi ide hadiah unik dalam perayaan momen akhir tahun Anda. Beads Collection yang menggambarkan kasih sayang serta keceriaan akhir tahun sangat cocok menjadi pilihan hadiah untuk diberikan kepada orang tersayang.

Sampaikan Rasa Sayang dengan Beads Collection

Sebagai kado, perhiasan berlian asli Beads Collection dari Frank & co. bisa menjadi bentuk pernyataan rasa cinta terhadap keluarga, pacar, sahabat, atau bahkan diri sendiri. Cincin dan kalung berlian Beads Collection membantu menyampaikan hal-hal yang tidak dapat disampaikan lewat kata-kata. Perhiasan berlian Beads Collection mampu menciptakan dan mengikat memori spesial bersama orang-orang terdekat.

Menyampaikan rasa sayang bisa dengan cara yang elegan dan mesra melalui Beads Collection, sehingga kebahagiaan akan menyertai kebersamaan dengan orang-orang terkasih. Akhir tahun pun akan menjadi momen berharga yang tak terlupakan.

Beads Collection Lengkapi Penampilan Akhir Tahun

Perhiasan berlian Beads Collection terinspirasi dari ide akan sesuatu yang baru dan dapat membawa kebahagiaan. Itulah kenapa Beads Collection sangat cocok dipakai untuk momen-momen bahagia seperti perayaan akhir tahun. Walau begitu, tampilannya yang stylish dan modern juga membuatnya cocok dipakai sehari-hari.

Cincin dan kalung berlian Beads Collection didesain dengan elegan sehingga membuat penampilan terlihat semakin modis dan cantik. Beads Collection yang didesain serupa kumpulan manik-manik ini cocok untuk dipakai dalam segala suasana. Mulai dari suasana santai, pesta mewah, dan tentunya perayaan akhir tahun.

Perhiasan berlian asli Beads Collection dikonstruksi dengan rose gold 18K dan berlian berkualitas khas Frank & co. pada tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. Desain serupa manik-manik unik memberikan kesan mewah, stylish, fun , dan sekaligus modern. Namun, di sisi lain, juga tetap simpel untuk pemakaian sehari-hari. Beads Collection hadir bagaikan miniatur keindahan yang dapat dipakai, dihargai, dan diberikan dengan penuh rasa cinta.

Aneka Varian Cincin dan Gelang untuk Orang Tersayang

Cincin berlian Beads Collection, Frank & co.

Gelang berlian Beads Collection, Frank & co.

Beads Collection hadir dalam lima varian cincin berlian berpotongan round, baguette, taper , dan princess dengan berat kisaran 0,10 carat sampai 0,25 carat . Selain cincin berlian, terdapat pula  koleksi gelang berlian yang terdiri dari tujuh varian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total 0,10 carat sampai 0,30 carat . Banyaknya pilihan perhiasan berlian dari variasi Beads Collection membuat Anda tidak akan kebingungan memilih hadiah spesial untuk akhir tahun.

Dapatkan lebih banyak informasi mengenai cincin berlian dan kalung berlian Beads Collection melalui situs resmi Frank & co . dan juga Instagram resminya . Buat momen akhir tahun menjadi lebih spesial dengan perhiasan berlian asli Beads Collection!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow