Choose Store

Cara Ungkapkan Cinta pada Pasangan, Selain 'I Love You'

7 November 2021 |

Menjaga rasa cinta agar tetap hidup dalam sebuah hubungan merupakan hal yang penting, salah satu caranya bisa dengan mengungkapkan kata ‘I love you ’. Tetapi tidak semua orang memiliki love language kalimat cinta.

Terlebih, terlalu sering mengucapkan rasa cinta bisa membuat makna tersebut berkurang. Untuk itu, Anda bisa mengungkapkan rasa cinta dengan cara lain. Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba.

Cara Ungkapkan Cinta pada Pasangan

1. Memberi Dukungan


Memberikan dukungan kepada pasangan menjadi salah satu cara menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Dengan dukungan tersebut, pasangan akan merasa lebih spesial, karena Anda menunjukkan kesediaan selalu ada kapan pun dan di mana pun ia berjuang.

2. Ada Saat Dibutuhkan

Hidup memang tidak selalu indah, ada saja hal yang membuat diri merasa down . Ketika seseorang mengenal pasangannya dengan baik, mereka akan tahu dan paham kapan mereka dibutuhkan dan tentu akan meluangkan waktunya untuk mendukung Anda. Sehingga, meluangkan waktu dengan pasangan bisa menjadi cara mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan.

3. Ingat Hal Kecil

Hal-hal kecil akan menjadi sangat berarti saat diingat oleh seseorang. Untuk itu, Anda bisa mengungkapkan rasa cinta dengan mencoba mengingat hal-hal kecil dari pasangan yang tadinya dianggap sepele menjadi hal yang spesial.

4. Berbagi Hadiah

Cara terakhir mengungkapkan cinta pada pasangan dengan memberikan hadiah. Memberikan barang yang diinginkan atau disukai pasangan akan membuat ia merasa sangat dicintai dan selalu diingat, misalnya dengan memberikan perhiasan berlian.

Nyatakan dengan Frank & co.

Poster #NyatakanDenganFrank&co


Campaign terbaru Frank & co. yakni #NyatakanDenganFrank&co mengajak kita untuk menikmati momen-momen kecil dengan penuh makna. Hal itu tertuang dalam sebuah short movie yang terdiri dari 3 episode berjudul ‘Asmara’, ‘Harapan’, dan ‘Rindu’.

Pada setiap episodenya, kita diajak untuk menikmati lika-liku hubungan percintaan Banyu dan Asmara beserta cara mereka menyelesaikan konflik dengan kisah yang berbeda-beda. Episode pertama telah tayang pada 15 Oktober 2021, dan episode kedua  tayang 30 Oktober 2021. Nantinya, episode 3 akan tayang di tanggal 15 November 2021.

Short movie ini mengisahkan sepasang sahabat bernama Banyu dan Asmara yang telah bertahun-tahun berteman. Namun, kemudian mereka terlibat dalam hubungan percintaan sehingga konflik kerap hadir.

Seperti di episode ke-2, hubungan Asmara dan Banyu dikisahkan merenggang karena salah paham. Asmara berharap bisa segera menikah dengan Banyu tetapi Banyu tak memberikan respons terhadap keinginan tersebut sehingga membuat Asmara ragu.

Di suatu momen, Asmara menyadari bahwa Banyu merupakan pasangan yang tepat untuk menemani dirinya. Mereka berdua pun kembali bertemu. Di momen tersebut, ternyata Banyu membawa cincin berlian Alegria dan melamar Asmara.

Cincin Alegria yang dibawa Banyu merupakan salah satu koleksi perhiasan berlian asli dari Frank & co. Cincin ini memiliki desain solitaire atau bermata satu dengan batu berlian berkualitas VVS serta balutan emas putih.

Cincin berlian Alegria dari Frank & co.

Apakah Asmara akan menerima lamaran dari Banyu? Semua rasa penasaran Anda dapat terjawab dengan menonton short movie episode 2 di channel YouTube Frank & co . pada 30 Oktober 2021. Untuk episode lanjutannya yakni episode 3, saksikan teaser -nya di sini .

Selain itu, ada banyak perhiasan dari Frank & co. seperti liontin berlian atau kalung berlian yang bisa menjadi ide hadiah unik untuk sahabat atau pasangan Anda yang bisa dilihat di dalam short movie . Anda juga bisa cek langsung di Instagram atau situs resmi Frank & co.

New Stories

Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter
12 August 2022 Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter Koleksi Flutter memiliki desain kupu-kupu yang indah. Namun, apakah Anda tahu fakta menarik dari he… Read More read more arrow
Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke-
11 August 2022 Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke- Meta Description CMK resmi menayangkan episode kedua dari mini series “No Ordinary Love” yang menja… Read More read more arrow
Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co.
10 August 2022 Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co. Flutter Collection dari Frank & co. memiliki new collection pendant yang bisa menyempurnakan penamp… Read More read more arrow